alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dua Transpuan Digebuki hingga Ditelanjangi di Malam Maulid Nabi
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfb6e5b582b2ef9678b4568/dua-transpuan-digebuki-hingga-ditelanjangi-di-malam-maulid-nabi

Dua Transpuan Digebuki hingga Ditelanjangi di Malam Maulid Nabi

Quote:


SUMBER

agama mana yang mengajarkan kebencian hingga menyakiti sesama manusia?
agama apa gan?
ajaran siapa?

emoticon-Imlek emoticon-Imlek emoticon-Imlek


Dua Transpuan Digebuki hingga Ditelanjangi di Malam Maulid Nabi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
kalo sampai diperkosa, biadab banget pelakunya.. emoticon-Nohope

turut berbela sungkawa buat TS dan rekan rekan.
semoga kejadian seperti ini tidak terulang kembali.
Serem bray editorialnya
Balasan post ..L.
Quote:


emoticon-Bingung



emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
itu waria juga punya bapak
didit sono lu gebukin kalo berani
dibunuh lu sama bapaknyaemoticon-Mad
Lini Zurlia dari ASEAN SOGIE Caucus, lembaga nirlaba berpusat di Manila yang fokus pada isu-isu LGBTIQ, mengecam keras tindakan brutal ini. Menurutnya aksi kekerasan terhadap transpuan harus dihentikan. Dalam kasus Jati Asih, polisi harus bertindak cepat dengan menangkap pelaku.

"Bila Kapolres Metro Bekasi tak serius menangani kasus ini, ia merepresentasikan negara berdiam diri dan ini membuktikan negara turut andil dalam pelanggaran HAM," kata Lini kepada reporter Tirto.
bani lucinta & bani didit ya? hmm tunggu pembalasan ntar klo papah jd presiden emoticon-Marah
bekasi? emoticon-Traveller

Gaeran emoticon-Leh Uga relijion of pissss + mabok soptek emoticon-Smilie
Diubah oleh JosiaseM
the religion of peace
Balasan post cipokan.yuk
Quote:


gw jadi membayangkan klo itu didit dan lucinta yang jalan bareng

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh kaskus.sajalah
Semoga para pelaku ditangkap dan dihukum berat oleh pengadilan...
bsk giliran anak2 mereka / cucu mereka lahir punya kelainan kayak begitu mewek2 deh, karma gak bakal jauh2 emoticon-Traveller
Hadeuhhh ...
Untuk pak polisi yg terhormat jika nanti klo sudah tertangkap para pelaku'ya tolong jgn di penjara yah,cukup di dodorin celana'nya trus waria tsb (korban) icep2 aj anu'nya biar kapok kasih shock therapy dan ane yakin itu hukuman yg bakal di ingat sampai seumur hidup emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Balasan post ..L.
Quote:


alhmadulillah,ane pikir ente jadi korban jt 610 emoticon-Big Grin
Transpuan? Kosakata baru nih...
Indonesianya Transwomen yak emoticon-Hammer
Yasudahlah mau gimana lagi emoticon-Frown
Balasan post JavaAmazing
Quote:

emoticon-Hammer emoticon-Frown
alhamdulillah gan, ane masih diberi kesempatan untuk hidup..
Balasan post devilianmochino
Quote:


Justru harus masukin dipenjara biar ditusbol gagang sapu sama napi lain.
Quote:


Sadis bre emoticon-Takut (S)
Balasan post ..L.
Quote:


lah? emoticon-Bingung

hahahahaha ts ente di buli bro hahaha emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di