alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Giliran Ojol di Blitar Turun ke Jalan Tuntut Prabowo Minta Maaf
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfb6c68c0d770212e8b4568/giliran-ojol-di-blitar-turun-ke-jalan-tuntut-prabowo-minta-maaf

Giliran Ojol di Blitar Turun ke Jalan Tuntut Prabowo Minta Maaf

Giliran Ojol di Blitar Turun ke Jalan Tuntut Prabowo Minta Maaf
Quote:


https://news.detik.com/berita-jawa-t...230.1542163755

kykny rame demo ny ojol di jatim aj basis jokowi ya makin susah rebut suara d sna d nomor 2 emoticon-Stick Out Tongue
hrsny dilanjutin kelompok ojol geruduk kntr gerindrong aj demo dpn kntr gerindrong jg gpp
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Kalo didemo terus ntar kumat lagi jadi tukang karungnya emoticon-Malu
jadi gini.. ngmg kagak dipikir sih

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Giliran Ojol di Blitar Turun ke Jalan Tuntut Prabowo Minta Maaf
Semoga nanti di periode ke 2 nya jokowi, ojol semakin baik dan sejahtera. 😊
wah wah wah rame sekali ini emoticon-Big Grin
kan jaman digital pak.. apa apa online bijimana sih prabowo
Okelah ojol pekerjaan yag nggak bermartabat dimata om wowo, sekarang solusinya apa klo saat ini belum ada kerja? oke ngoceh lagi? bukannya dapet duit malah yang ada ilang duit.emoticon-Wakaka
semua kalo nyocot nato mah gampang, suruh cari solusi mengkerut kayak manuknya...dulu bukannya dah bikin ya pesaing gojek dan grab, khabarnya kok tak terdengar lagi?
Diubah oleh i71lm4c4n
Balasan post noisscat
Quote:


jangan ngomong2 biji emoticon-Mad

Giliran Ojol di Blitar Turun ke Jalan Tuntut Prabowo Minta Maaf
Quote:


emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Balasan post noisscat
Quote:


nah selain buruh maka ojol ini organisasi paling solid, di wasap, ig mereka aktif

jadi kalo ada 1 isu, ya 1 Indonesia jadi tau

om wowo blundernya kali ini terlalu fatal emoticon-Embarrassment
Quote:


Iya ngejek ojol aja bisa di samperin kan rumahnya satu kampung..emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga

ntah kenapa pilpres tahun ini dia sontoloyo bgt kalo bersikap..
tinggal ngejek buruh aja nih abis ntar suara kalah permanent ..
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
lagian sih ngejelekin profesi orang
yang penting ah dapur ngebul dulu dan halal emoticon-2 Jempol
bikin gaduh wowo
banyak kok tamatan sma yg jadi ojol demi bisa ngumpulin duit buat kuliah...


emang wowok mau bantu nguliahin gratis plus uang sku dan biaya hidup atau langsung nyariin kerja yg elit dan berkelas ke seluruh tamatan sma/smk/sederajatnya setiap tahun ?emoticon-Bingung
Diubah oleh prince.cerberus
Balasan post klonenganku
Quote:

Kekhawatiran terbesar timses capres cawapres no 2 adalah saat capresnya akan berpidato..emoticon-Wakaka
Balasan post i71lm4c4n
Quote:


bener gan...batin mereka 'bakal ngomong blunder apalagi nih capres gw' emoticon-Wakaka

Mungkin menurut wowo jadi karyawan kiani kertas adalah profesi terbaik


emoticon-Hammer


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di