alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
5 Tempat Wisata di Ubud Yang Wajib Dikunjungi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfb6b5131e2e6117f8b4567/5-tempat-wisata-di-ubud-yang-wajib-dikunjungi

5 Tempat Wisata di Ubud Yang Wajib Dikunjungi

5 Tempat Wisata di Ubud Yang Wajib DikunjungiJika Anda pergi backpacking di Bali, wisata di Ubud yang artistik tidak bisa dilewatkan. Kota ini terletak di tengah sawah hijau dan bernafas seni, budaya, alam dan sejarah. Salah satu desa di Bali ini masih otentik. Setiap hari ramai dikunjungi para turis, baik domestik maupun asing. Karena suasana indah, Ubud menjadi tempat terbaik di mana Anda bisa tinggal lebih lama dari yang Anda kira sebelumnya.
Selain itu, Anda dapat memesan akomodasi yang menyenangkan serta merasakan benar-benar di tengah alam dan hening dari kehadiran seseorang. Dengan sepeda gunung atau motor matik Anda berada di area yang sibuk dalam hitungan menit. Berikut ini adalah tempat yang wajib anda kunjungi saat ke ubud:



Monkey Forest

Hutan yang masih asri sebagai tempat tinggal monyet ini merupakan salah satu wisata di ubud yang wajib untuk di kunjungi. Untuk mengenal Bali dari segi kekayaan alam beserta isinya maka Anda bisa bercengkerama dengan para monyet hutan di Monkey Forest Ubud. Monyet-monyet di daerah ini merupakan simbol spiritual, mempunyai peran ekonomi.
Monkey forest ini tidak identik dengan monyet saja tetapi juga merupakan rumah untuk 115 spesies pohon. Pastikan jika melewat jangan lupa selfie dengan gerombolan monyet dan berikan makanan yang telah disediakan.



Puri Saren

Puri Saren Ubud lokasinya sangat strategis yakni berada di Pusat Kota Ubud dan di Jalan Raya Utama sehingga senantiasa ramai oleh kunjungan wisatawan.
Setelah memasuki ke Puri/Istana, Anda akan terpana dengan kemegahan dinding tembok bangunan yang terbuat dari batu bata merah setebal 1 meter ini. Disetiap dinding puri ada berbagai ukiran dan relief menjadi hiasan ornamen. Selain itu, Anda bisa menyaksikan pementasan seni tari digelar secara bergantian mulai pada malam hari untuk melihat eksotisnya ubud dilihat dari pergelaran tari. Itulah mengapa Puri Saren menjadi salah satu wisata di Ubud yang wajib untuk dikunjungi.



Bukit Campuhan

Banyak yang menyebut bukit Campuhan dengan bukit cinta karena sering dijadikan sebagai tempat foto prewedding. Lokasinya begitu indah dengan hamparan tanah hijau yang membentang pada ketinggian. Puncak keindahannya pada sore hari dan kala itu banyak wisatawan maupun penduduk lokal berkunjung. Letaknya di Jl. Campuhan, Ubud, Gianyar, bali. Anda bisa kesana untuk berlibur atau foto prewedding.



Pasar Seni Ubud

Jika anda berlibur, kurang puas rasanya jika tidak membawa cindera mata dari tempat yang kita kunjungi. Di Ubud, Anda tidak perlu mengkhawatirkan oleh-oleh jika berkunjung ke Ubud. Pasar Seni Ubud merukapan wisata di ubud yang memberikan anda berbagai pilihan cinderamata yang unik. Menurut beberapa sumber, kerajingan yang dijual di pasar ubud, di buat oleh pengerajin dari sekitar daerah Ubud.
Pasar ini juga merupakan salah satu tempat shooting dalam film Eat, Pray, Love. Setelah itu, pasar seni Ubud semakin kebanjiran pengunjung setiap harinya. Tak hanya itu, harga berbagai benda seni disana relatif murah.


Resto Bebek Bengil

Setelah capek berkeliling Ubud, Anda bisa menikmati beragam sajian khas Ubud di Resto Bebek Bengil Ubud. Restoran ini sangat populer dikalangan wisatawan dan sudah lama berdiri yakni sejak tahun 1990. Sambil menikmati kuliner yang lezat, anda juga bisa melihat pemandangan yang asri, ditemani angin sepoi-sepoi, sungguh menyejukkan jiwa. Restoran ini memiliki kebun dan kolam teratai yang membuat anda berada di wilayah yang benar-benar dekat dengan alam. Setiap harinya, restoran ini ramai didatangi wisatawan.
Dari 5 tempat yang wajib dikunjungi saat di ubud, mana yang paling anda sukai. Segera rencanakan liburan kesana dan dapatkan kualitas liburan yang berkesan.

sumber : infodewata.com
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di