alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gerindra Klaim Kubu Sebelah Hambat Massa 212 Pesan Bus
3.67 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfb65fd5a51633d3f8b457f/gerindra-klaim-kubu-sebelah-hambat-massa-212-pesan-bus

Gerindra Klaim Kubu Sebelah Hambat Massa 212 Pesan Bus

Gerindra Klaim Kubu Sebelah Hambat Massa 212 Pesan Bus


Jakarta -- Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria menyebut ada kelompok yang berupaya menghalang-halangi agenda Reuni 212. Menurutnya, hal itu tidak bijak dalam era demokrasi.

Namun ia tak merinci kubu sebelah yang dimaksudnya itu.

Riza mengaku mendapat laporan dari Panitia Reuni 212 bahwa massa dari beberapa daerah dihambat menuju ke Jakarta. Misalnya, ada Perusahaan Otobus (PO) yang membatalkan pesanan massa 212.

"Kubu sebelah ini terlalu berlebihan. Aparat juga. Tidak bijak. Tidak baik, tidak demokratis. Cara cara begini sudah lebih dari Orde Baru," kata Riza saat dihubungi CNNIndonesia.com.

Riza menegaskan bahwa saat ini berbeda dengan era Orde Baru. Dia menilai tidak pantas jika ada kelompok yang dihambat ketikaingin berserikat, berkumpul, dan mengutarakan pendapat.

Terlebih, menurut Riza, saat ini adalah era keterbukaan demokrasi dan UUD 1945 menjamin kebebasan untuk berserikat dan berkumpul setiap warga negara. Termasuk kalangan Alumni 212.

"Incumbent katanya berhasil. Katanya sukses. Katanya kepuasan publik tinggi. Katanya elektabilitasnya tinggi. Tapi kok takutnya berlebihan," tutur Riza.

Riza lantas menyinggung beberapa contoh kegiatan yang pernah dilaksanakan Persaudaraan Alumni 211. Misalnya Aksi Bela Islam 212 itu sendiri dan Aksi Bela Islam 411.

Dia mengatakan beberapa kegiatan itu terbukti berjalan dengan damai dan tertib. Menurut Riza, justru pemerintah sebaiknya mendukung agar alam demokrasi terbangun dengan sehat.

"Harusnya pemerintah mendukung supaya demokrasi terbangun secara sehat. Bisa tertib bisa damai," ucap Riza.

Sebelumnya, pihak alumni 212 juga sempat mengklaim sejumlah rombongannya dihambat menuju ke Jakarta saat hendak menggunakan kerta api. Namun, PT KAI membantahnya.

yaelah knp gerindong yg fusing?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
emoticon-Belgia
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
hoax, tuduh, fitnah,




di sanggah/di bantah/ dikasih fakta..


pura2 ga tau, minta maaf, berlalu..


GBOLOG emoticon-Ngakak
Quote:



Apa mereka ini SOP nya demikian emoticon-Bingung emoticon-Bingung
klo pesen pke dp 0% ya siap2 aja dicancel, jgn dikit2 nyalahin org lah
omong2 itu komuk reza kok mewek bgt kayak org kebelet gitu ya?
Diubah oleh cipokan.yuk
Masa sih ada yg mau nyeba bis tapi ditolak, emangnya pengusaha bis nya udah ga perlu bayar gaji karyawan,makan, jalan2 dll apa?
Kalo minta discount bis (apa malah minta gratis) dgn alasan mau reuni ya jelas2 ditolak lah emoticon-Ngakak (S)
Donatur mana donatur? Sumbang dong buat nyewain bis, kalo perlu carter pesawat lion air buat yg mau reuni 212 emoticon-Leh Uga
banyak yg dipake buat liburan.
Kasihan demokrat,bisa kalah dr partai kek gini.
Lafor folisi lah tong jangan mewek emoticon-Ngakak
Sepertinya negeri ini damai tanpa gerindra ... emoticon-Sorry
"Incumbent katanya berhasil. Katanya sukses. Katanya kepuasan publik tinggi. Katanya elektabilitasnya tinggi. Tapi kok takutnya berlebihan," tutur Riza.
Balasan post politickntricks
Quote:


Siapa tuh yang beginian gans? Coba kalau kasih berita tanpa fakta diproses semua, sepertinya bakal butuh beberapa bulan buat ngebersihin orang-orang yang bermuka hoax seperti ini. tidak sedikit karena memang sudah terkoordinir kalau menurut ane
Pendukung negara yang pro israel berarti negara tersebut emang pro juga sama mereka
Bilang aja minta bis gratis, ga mau nyewa.
Kalo mau gratis mah, siapa juga yg mau kasih.
Balasan post Ultramen.T
Quote:


ia emg udah terencana,,, di proses polisi hoaxnya tinggal goreng sebagai oposisi di zolimi pemerintah.. ga di proses makin menjadi2 koar2nya,
Begitulah, udah busuk banget demi kekuasaan doang. ga pake cara2 fair, ga gentle banget. makin najis liat oposisi ini.
paling juga udah full booking semua. akhir taun kan waktunya liburan. pertanda ekonomi lagi bagus, banyak yg piknik. apalagi sekarang spot tourism makin banyak n bagus2. emoticon-Embarrassment emoticon-Traveller
Quote:


apa hub nya gerindra dngan 212?
Bicara harus tunjukin fakta ya jan asal tuduh..
Dituruti balik ke jaman orde baru masih aja protes

Wkwkkw
senangnya berburuk sangka terus. gimana hajat kalian mau tercapai. dosa terus yang kalian lakukan. emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di