alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Ajaib! Viral Bayi Selamat Usai Jatuh ke Rel dan ‘Dilintasi’ Kereta!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfb6196d675d472788b4569/ajaib-viral-bayi-selamat-usai-jatuh-ke-rel-dan-dilintasi-kereta

Ajaib! Viral Bayi Selamat Usai Jatuh ke Rel dan ‘Dilintasi’ Kereta!

Ajaib! Viral Bayi Selamat Usai Jatuh ke Rel dan ‘Dilintasi’ Kereta!



Forbes – Seorang bayi di Uttar Pradesh, India, berhasil selamat usai jatuh ke tengah rel dan ‘dilintasi’ kereta. Video bayi tersebut jatuh ke tengah rel viral di media sosial.


Dilansir dari Channel News Asia, Jumat (23/11/2018), peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (20/11) lalu. Bayi satu tahun bernama Sahiba itu terlihat telentang di rel saat sebuah kereta melintas di atasnya.

Dua orang laki-laki kemudian turun ke rel dan menyelamatkan bayi tersebut. Bayi tersebut selanjutnya dikembalikan ke ibunya yang sudah begitu panik.


Times of India, berdasarkan keterangan dari ayah Sahiba, Sonu, istrinya sempat terdorong saat baru turun dari kereta dan menyebabkan Sahiba terlepas. Bayi itu kemudian jatuh melalui celah antara platform dan gerbong.


Bayi tersebut tak menderita luka apapun. Dia langsung dibawa pulang oleh kedua orangtuanya.

Petugas perkeretaapian India menyatakan kejadian Sahiba harus dijadikan pelajaran agar lebih hati-hati saat terjadi di kereta atau stasiun yang penuh sesak.

“Kami secara aktif menjalankan kampanye agar orang-orang lebih peduli dengan keselamatan saat bepergian di atas atap atau berdiri di atas papan di pintu kereta,” kata seorang juru bicara perkeretaapian GK Bansal.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Alhamdulillah masih safe emoticon-Smilie
India dengan kereta apinya emoticon-Nohope


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di