alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kembalikan Uang Rp 2 Miliar, Dahnil Merasa Bersalah Atau Atas Tekanan?
1 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfb6048a09a39a8608b456b/kembalikan-uang-rp-2-miliar-dahnil-merasa-bersalah-atau-atas-tekanan

Kembalikan Uang Rp 2 Miliar, Dahnil Merasa Bersalah Atau Atas Tekanan?

RMOL. Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak mengembalikan uang sebesar Rp 2 miliar kepada Kementerian Pemuda dan Olahraga.

Uang itu tadinya diberikan Kemenpora untuk kegiatan kemah dan apel pemuda Islam tahun lalu.

Mengapa Dahnil mengembalikan uang sebesar Rp 2 miliar? Apakah karena ia merasa bersalah? Apakah karena ia tertekan dan ingin segera menyelesaikan kasus ini agar tidak merembet ke hal-hal lain?

Sebelum menghadiri pemeriksaan polisi, Dahnil mengisyaratkan kasus ini berkaitan dengan pilihan politiknya saat ini. Dahnil kini menjadi Kordinator Jurubicara pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Tentang pengembalian uang itu disampaikan Kasubdit Tipikor Polda Metro Jaya AKBP Bhakti Suhendrawan di Mapolda Metro Jaya, Jumat (23/11).

Dari penjelasan yang disampaikan AKBP Bhakti, untuk kegiatan tersebut Kemenpora memberikan anggaran sebesar Rp 5 miliar.

“Untuk kegiatan itu nilai anggaran Rp 5 miliar. Dibagi jadi 2 proposal. Satu proposal itu ada yang Rp 2 miliar ada yang Rp 3 miliar. GP Ansor kemarin sudah terklarifikasi, kita cek di Kemenpora segala macam. Tapi kami klarifikasi di lapangan ternyata kita temukan ada perbuatan malhukum, makanya kita lagi sidik dan itu kan udah gelar sama BPK juga," kata AKBP Bhakti lagi.

Selain Dahnil, polisi juga memeriksa ketua panitia dari Pemuda Muhammadiyah Ahmad Fanani, dan ketua kegiatan dari GP Ansor Safaruddin. [jto]

https://politik.rmol.co/read/2018/11/24/367745/Kembalikan-Uang-Rp-2-Miliar,-Dahnil-Merasa-Bersalah-Atau-Atas-Tekanan-

Kembalikan Uang Rp 2 Miliar, Dahnil Merasa Bersalah Atau Atas Tekanan?

Kembalikan Uang Rp 2 Miliar, Dahnil Merasa Bersalah Atau Atas Tekanan?

Tentu saja dia berharap dengan mengembalikan uang 2 milyar itu kasus ini dihentikan polisi. Tp tentu saja itu hanya delusinya saja. Polisi tetap akan melanjutkan kasus ini.

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
02 isinya kok kek sarang penyamun ?
buruan kabur naik kuda aja
Kembalikan Uang Rp 2 Miliar, Dahnil Merasa Bersalah Atau Atas Tekanan?

....Dahnil mengisyaratkan kasus ini berkaitan dengan pilihan politiknya saat ini


Ane suka gaya berfikir kampret......
Waktu BJ...kalau keselak pasti mereka fikir karena ndak konsen gara2 pilihan politik... emoticon-Big Grin
kok bisa mengembalikan ?? hey hey tayo emoticon-Big Grin panik kah ??
Diubah oleh ferina.
bukannya yg balikin dr muhamadiyahnya bukan dahnilnya??
padahal cukup serahkan bukti2 pemakaian duit 2m buat acara, dah kelar urusan
berhubung ga ada buktinya kali, ya udah balikin duit 2m, tapi pake kas pp muhamadiyah.
ga mau rugi juga nih kampret
Setahun diem2 bae emoticon-Big Grin
miris ane ngelihat kondisi negara ini panas sampai pilpres nanti.
ane netral aja nggak di satu pihak karena menurut ane sama aja.

buat terperiksa juga harusnya nggak terlalu panik, jelasin dulu uangnya itu dipergunakan untuk apa, kapan harus dibayarkan dan kenapa harus dikeep. mungkin sebagian masyarakat wajar kalau dia milih ngembaliin karena takut diusilin satu pihak.
tapi karena nuansa politiknya kenceng banget ya kuat2an aja menggiring opini antara dua kubu itu.
Pada akirnya cari orang yang bener-bener ingin berjuang untuk negara ini bukanlah suatu hal yang mudah dilakukan. yang bersih dicarikan kasus, yang berkasus dicarikan penutupnya. Maklum yang berkasus lebih enak diatur daripada yang bersih.
Balasan post arie8282
Quote:


lpj nya udah ada gan, makanya bingung ini mereka, maju kena mundur kena emoticon-Big Grin
Balasan post cipokan.yuk
Quote:


anak gajah naik anak kuda... dasar binatang lu dahnil emoticon-Big Grin
Kembalikan Uang Rp 2 Miliar, Dahnil Merasa Bersalah Atau Atas Tekanan?



KOKAM = komando kampret

Salam emoticon-Peace Milyar
Quote:


kl mengembalikan duit kasus selesai....semua koruptor bakak bebas merdeka....wkwkwkw
Pokok nya harus tersangka
Harus dipenjara

Pokoknya koruptor si dahnil ini
Gak ada alesan
Pokok nya harus ...



















Nastak babi mode : on
gagal dah nilep 2 m emoticon-Wakaka
trus nasibnya banser gimana? aman?
Balasan post pocong.212
Sama aja, kedua kubu sarang penyamun emoticon-Ngakak
Balasan post Ultramen.T
Hubungan dengan artikel berarti si Dahnil ini termasuk yg mana om?
Dugaan ane si Dahnil ini dikerjain saingan sendiri di dlm organisasi emoticon-Traveller
Balasan post unyil.kecil
Quote:

emang iya yg balikin adalah organisasinya, tapi yg dibidik kan personalnya...jadi apapun lah beritanya dibikin seolah2 dahnil yg nerima duitnya..dahnil yg mainin duitnya..dan dahnil yg balikin duitnya

Quote:

bangser aman lah...orang yg dibidik muhamadiyahnya...wabil khusus dahnil anzar nya..

kemenpora bilang clear, ga ada laporan penyimpangan
bpk bilang ga ada gelar audit.

lha kok tiba2 plokis bilang ada penyimpangan berdasar audit bpk..
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di