alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Walah, Kelamin Maskuri Hanya Tersisa 25 Persen Kini Polisi Masih Cari Potongannya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfb5c2194786846778b457d/walah-kelamin-maskuri-hanya-tersisa-25-persen-kini-polisi-masih-cari-potongannya

Walah, Kelamin Maskuri Hanya Tersisa 25 Persen Kini Polisi Masih Cari Potongannya

Walah, Kelamin Maskuri Hanya Tersisa 25 Persen Kini Polisi Masih Cari Potongannya
RIAU1.COM -Brebes- Alat kelamin Maskuri (36), warga Desa Siasem, Kecamatan Wanasari, Brebes, Jawa Tengah, mustahil bisa kembali normal. Setelah aksi nekat memotong kemaluannya sendiri, kini hanya alat kemaluannya hanya tersisa sekira 25 persen.


BACA JUGA : Berkat Donasi Netizen, Bocah Empat Tahun Penderita Kelainan Jantung Berobat ke Jakarta


“Bagian yang terpotong ukurannya terlalu panjang. Tidak bisa disambung, karena hampir semua terpotong," ungkap Kasatreskrim Polres Brebes AKP Arwansah sebagai mana dirilis okezone.com, Minggu pagi tadi.

Selain itu, hingga saat ini polisi juga belum bisa menemukan potongan alat kelamin Maskuri. Menurut keterangan saksi dari pihak keluarga, potongan alat kemaluan itu dikubur di pekarangan sekitar rumah. Namun setelah dilakukan pencarian belum membuahkan hasil.


BACA JUGA : Paket Ekonomi Ditunda, Gerindra: Kepemimpinan Presiden Lemah


Potongan Alat Kelamin Maskuri "Menghilang" Sebelum Potong Kemaluan, Maskuri Kumpulkan Batu-Batu yang Dipercayanya Punya Kekuatan

"Mereka juga tidak terlalu mempermasalahkan hal itu (alat kelamin tak bisa disambung lagi). Karena memang yang melakukan dia (Maskuri) sendiri. Pihak keluarga tidak merasa dirugikan, sehingga tidak ada indikasi yang mengarah ke tindakan pidana,"  kata dia.
 
Dia menambahkan, untuk memastikan kondisi kejiwaan Maskuri, nantinya akan diperiksa oleh pihak yang berkompeten. Sebab dugaan sementara aksi memotong kemaluan beserta tiga jari tangannya itu akibat menderita gangguan kejiwaan.

“Dari pihak keluarga berharap kondisi Maskuri cepat pulih dulu. Tadi infonya (dari keluarga) sudah cukup stabil (kondisi Maskuri)," pungkas dia, seraya menyampaikan maskuri masih dirawat di Rumah Sakit Bhakti Asih Brebes.

Tim dokter yang menangani Maskuri melakukan pemasangan alat bantu untuk membantu buang air kecil. Sementara batang kelamin korban nyaris terputus dan hanya tersisa sekira 25 persen. Dugaan sementara jika pasien menderita kelainan jiwa.

Diberitakan sebelumnya, Maskuri memotong alat kelaminnya sendiri pada Rabu 21 November. Tak hanya itu, tiga jari tangannya pun dipotong dengan sebilah golok saat berada di dalam kamar mandi rumahnya. Maskuri mengaku mendapat bisikan gaib sebelum peristiwa yang menggemparkan warga tersebut.

R1/Toni

sumur

emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
tsnya pgn disambit hengpong ya?? berani angkat berita ginian. membuka luka lama nih emoticon-Marah
Diubah oleh cipokan.yuk
kenapa ts bawa berita ini ke bp....menyindir seseorangkah? minta disambit iphone x keknya ni ts!
Diubah oleh suralia
Trit perdamaian kah?emoticon-Bingung

75℅ yg sia sia...
maskuri udh bs jadi capres kah?
saking mendukungnya samfai hilang akal ana salut terhadap ente ya akhii emoticon-Berduka (S)
sisanya kemana yang 75% lagi abanngg...

Walah, Kelamin Maskuri Hanya Tersisa 25 Persen Kini Polisi Masih Cari Potongannya
ini yg rajin zikir dan solat itu kan ?
Cuk....ngiluuu cuk... emoticon-Nohope
Kalo mengidolakan Wowo gak perlu harus senasib kalee emoticon-Malu
ngilu emoticon-Blue Guy Bata (L)
berarti tinggal 2.5cm dong cuma bikin geli doang
ngilu njirrr untung masih idup
Balasan post masdhekijunior
Quote:

Kampretos, bayanginnya geli...liat nih komen, lagi nyruput kopi panas langsung nyembur karena ngakak....mending ilang 25% daripada kroak..emoticon-Wkwkwk

Diubah oleh i71lm4c4n
ngilu bre...

emoticon-Frown
dengernya aja dag ngiluuu emoticon-Takut (S)
Tensaaamg, masih lebih gedhe dari titiiiiit standar nastaik yg mikropenis itu. Yg ngocoknya pake dikobel emoticon-Big Grin
sungguh ironi..emoticon-Turut Berduka
gk bisa kimpoi dong..emoticon-breakheart
Idiiiih ilang emoticon-Bingung (S)


Yang mau bantuin pak polisi silahkan ke sebelah emoticon-Traveller
ane penasaran, gimana perasaan pak pulisi disuruh atasan cari yg beginian? emoticon-Big Grin


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di