alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
"Cinta ku berakhir hanya karena ayam"
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfb5bd4947868a41a8b4569/quotcinta-ku-berakhir-hanya-karena-ayamquot

[PUBG STORY]"Cinta ku berakhir hanya karena ayam"

Halo semuanyaemoticon-Peace selamat datang dithread ku yg kedua (Tunggu yg pertama nya dimana gan..???)
|||||||||||||||||||||||||||
Ada dibawah disini gan
|||||||||||||||||||||||||||

https://kask.us/iy7O7
Note:Copy paste link nya di browser kalian
-------------------------------------
Lanjut Gan~
-------------------------------
Pada saat itu ada sepasang kutang eh...BUKAN..!!! Maksut gua sepasang kekasih yang saling mencintai, mereka sangat serasi apa lagi ketika mereka berpegangan tangan.kisah cinta mereka bermula ketika mereka bertemu disebuah tempat yg bernama pociki saat tak sengaja bertemu disana
Mereka saling berkerjasama.hingga pada akhirnya sebuah penentuan dimulai dimana hanya satu yang akan bertahan, untuk mendapatkan sebuah ayam goreng dari kang mamen semua orang mulai rusuh dan buas,dan mencoba segala cara mulai dari besembunyi dipohon,Kejar-Kejaran,Lempar-Lemparan granat bahkan, ada yang melempar ke temannya sendiri hanya karena takut tidak kebagian ayam. Dan terkadang mau menghabis kan semua ayam nya sendiri.disaat semua ricuh sang sepasang kekasih ini berjasama saling membantu,Namun sang laki-laki ini mulai berpikir untuk menghabiskah ayamnya untuknya sendiri, dan tragedi yg memilukan pun bermula "Sayang aku senjata ku rusak kamu tunggu disini"ucap laki-laki pada kekasihnya."Tapi aku nanti gimana".ucap sang perempuan gelisah"."Tenang aku bakal balik lagi kok"."Gak bisa aku mau ikut"."jangan nanti kamu mati"."Gak bisa aku tetep mau ikut"."Jangan gitu nanti ketauan musuh"."GAK MAU AKU MAU IKUT...!!!!", dilain sisi... "aduh gimana bre kagak ada musuh nih.seharusnya lu dengerin gua" ucap seorang yang berambut pendek dan perut gendut pada temannya."alah lu sendiri yg maksa kesini".Balas sang teman yang bermuka pas-pasan dan berbadan kurus."Ehh...Oh yah gue lupa..hehehe.."."Kebiasan lu.."."dengerin yah aku mau IKUT..!!!!"."Eh..lu dengar gak.."."AKU MAU IKUT..AKU MAU IKUT"." Eh? iya bener.."."Cepet lu lihat"sret.... "Aku mau ikut.. aku mau ikut AKU MAU IKUT...!!!!!"."Diem nanti kedengeran"."Yah udah aku mau pergi"."Eh jan-" dor..!!!! "Dasar laki-laki gak guna hei kamu sini sama abang aj-" dor..!!! Dor..!!! "Kalian aja yang kagak guna heh.." dor..!! "ADUH gimana kamu sih katanya mau main tantang tampa ngebunuh orang..".ucap seorang berwajah tamvan dan rupawan"Habis dia ngalangin jalan".balas sang teman dengan wajah cupu dengan rambut panjang
Dan berhakhrilah kisah sepasang kekasih ini yang saling menghianati hanya demi ayam semata
THE END
============================
Jangan lupa emoticon-Cendol Gan dan emoticon-Rate 5 Star

Saya sangat senang jika kalian tidak memberi emoticon-Lempar Bata

Jangan lupa Untuk Share emoticon-2 Jempol

SEKIAN
Diubah oleh Bungkussaja
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
Aye nunggu komennya kena.semprot aja emoticon-Ngacir
"Cinta ku berakhir hanya karena ayam"


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di