alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Nggak Pernah Istirahat! TWICE Akan Rilis Album Lagi Desember
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfb5a12c0d770d6788b4575/nggak-pernah-istirahat-twice-akan-rilis-album-lagi-desember

Nggak Pernah Istirahat! TWICE Akan Rilis Album Lagi Desember

Nggak Pernah Istirahat! TWICE Akan Rilis Album Lagi Desember


Baru aja nih, TWICE kembali dengan album mini ke-6 mereka 'YES or YES' dan sekarang masih berpromosi dengan lagu tersebut, manajemen JYP Entertainment sudah mengumumkan kalau grup yang beranggotakan sembilan member itu akan kembali dengan album baru di bulan Desember nanti. Waduh, nggaj pernah istirahat! Tapi fans pasti akan menyambut dengan senang hati dong, ya?

Album yang akan diluncurkan Desember nanti sepertinya akan jadi album spesial dari TWICE. Bersamaan dengan momen natal, memang biasanya banyak grup KPop yang menyempatkan diri mereka buat merilis album spesial. Manajemen mengkonfirmasi kabar ini dan fix banget album ini akan jadi hadiah dari TWICE buat fans di musim liburan bulan depan.

"TWICE akan merilis album baru di Desember. Kami akan memberitahukan lebih lanjut mengenai detailnya dalam beberapa waktu ke depan. Album berikutnya ini seperti hadiah yang disiapkan TWICE buat ONCE (fans) di musim liburan," kata perwakilan manajemen seperti dikutip Soompi pada Senin (26/11).

Sayangnya, karena ini adalah album spesial (dan ya tentu saja karena TWICE juga masih promosi buat 'YES or YES') manajemen yang juga membawahi grup GOT7 itu mengkonfirmasi bahwa tidak ada kegiatan promosi di acara televisi untuk album ini. "Tidak akan ada promosi di acara televisi untuk album ini," tegas mereka.

TWICE sudah mencetak banyak rekor lewat 'YES or YES' bulan ini. Akankah mereka kembali menciptakan rekor baru dengan video klip dan lagu spesial mereka di bulan Desember nanti? Well, kita tungu saja ya ONCE! 

Di berita yang berbeda, TWICE sebelumnya sudah dikonfirmasi akan hadir dalam acara akhir tahun Jepang yang bersejarah Kohaku Uta Gassen (Red and White Song Battle). Mereka adalah grup KPop pertama yang tampil di acara ini selama dua tahun berturut-turut.

Kira-kira konsep seperti apa yang akan ditampilkan TWICE di album baru nanti? Sebelum itu, nikmati lagi saja lagu natal mereka tahun lalu ini:



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di