alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
1-0: Roma tersandung dikandang Udinese
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfb539d6208819a0d8b4568/1-0-roma-tersandung-dikandang-udinese

1-0: Roma tersandung dikandang Udinese

1-0: Roma tersandung dikandang Udinese
BERITA | 24/11/2018
Lawan berikutnya bagi Real Madrid telah merangkai tiga laga tandang tanpa kemenangan di Liga.


Roma tidak dapat meraih angka dalam kunjuangannya ke Udinese dilaga ke 13 Serie A. De Paul, dengan satu aksi perorangan yang sangat bagus dimenit ke 54, telah mencetak satu-satunya gol dalam laga itu. Tim tuan rumah hampir saja berhasil memperbesar keunggulan beberapa menit kemudian tapi VAR telah menganulir gol dari Pussetto. Dalam laga pekan berikut, tim arahan Di Francesco akan menjamu Inter Milán.

Setelah hasil ini, Roma mencatat lima kemenangan, empat kali seri dan empat kekalahan di Liga Italia. Dalam tiga laga tandang mereka dikompetisi itu mereka telah merangkai dua kali hasil imbang dan satu kekalahan yaitu hari ini. Distadion Oimpiade, tim memang terlihat lebih solid dan hanya kalah satu kali dari delapan laga yang telah dimainkan dimusim ini. 
 
DATA TEKNIS
1-Udinese: Musso, Nuytinck, Troost-Ekong (Pezzella, menit ke 70), Samir, Ter Avest, Fofana, Behrami, Mandragora, Larsen, Pussetto (D’Alessandro, menit ke 95) dan De Paul (Machis, menit ke 79).

0-Roma: Mirante, Santon, Fazio, Jesús, Kolarov, Cristante, N’Zonzi, Kluivert (Under, menit ke 65), Pellegrini (Zaniolo, menit ke 81), El Shaarawy dan Schick (Dzeko, menit ke 71).

Gol:
1-0 (Menit ke 54): De Paul.


DERROTAS DE ROMA ? Y TOMA YA !!!!
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di