alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Enam musim kompetisi berturut-turut bermain di Italia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfb52dfd675d462788b4568/enam-musim-kompetisi-berturut-turut-bermain-di-italia

Enam musim kompetisi berturut-turut bermain di Italia

Enam musim kompetisi berturut-turut bermain di Italia
BERITA | 25/11/2018
Real Madrid telah berhadapan melawan Juventus, Roma dan Napoli sejak musim 2013/14.


Real Madrid akan membuka satu lagi lembaran baru dalam sejarahnya di Italia di Champions League pada hari Selasa nanti, dalam satu perjalanan yang telah diulanginya selama enam penyelenggaraan terakhir kompetisi terbesar di Eropa tersebut. Sejak musim kompetisi 2013/14 los blancos selalu harus bertandang ke negara didekat pegunungan Alpen tersebut, baik dalam Fase Grup ataupun dalam babak-babak penyisihan selanjutnya, untuk berlaga melawan Juventus, Roma dan Napoli.

Musim kompetisi dimana mereka berhasil mengangkat piala pertama dari empat Piala Eropa terakhir yang telah dimenangkannya, Real Madrid telah berhadapan melawan Juventus di Fase Grup. Setelah menang di Bernabéu, di Italia skor akhir adalah seri 2-2. Kedua tim juga telah saling berhadapan dalam babak semifinal musim 2014/15. Yang terakhir kali los blancos mengunjungi Italia adalah pada babak perempat final musim kompetisi yang lalu, malam yang berakhir dengan skor 0-3 dengan tendangan gunting dari Cristiano Ronaldo di Turín.

Kenangan piala 'la Duodécima'
Dengan ketiga laga itu, Juve adalah tim yang paling sering bertandang ke Madrid selama periode tersebut. Selain itu juga, masih harus ditambah lagi dengan laga final di Cardiff yang dimainkan oleh kedua tim dan dimana berakhir dengan dimenangkannya 'la Duodécima'. Laga final Champions sebelumnya juga sangat berkaitan erat dengan Italia, karena los blancos berhasil mengalahkan Atlético Madrid untuk merebut 'la Undécima' di Milan.

Roma dan Napoli
Kunjungan ke Roma pada hari Selasa yang akan datang (Pukul 21.00) akan merupakan laga kedua dalam beberapa tahun terakhir. Dibabak perdelapan final musim 2015/16, hasil akhirnya adalah 0-2 bagi los madridistas. Yang terakhir, dan juga berlangsung dibabak perdelapan final, Real Madrid telah bertandang hingga ke wilayah Italia Selatan pada tahun 2017, dimana berhasil menang atas Napoli dengan skor 1-3 di stadion San Paolo.


HALA MADRID Y NADA MAS
Enam musim kompetisi berturut-turut bermain di Italia
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di