alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sungguh Biadab!! Gadis Belia Diperkosa Bergilir 4 Remaja
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfb4d46582b2ef13b8b4578/sungguh-biadab-gadis-belia-diperkosa-bergilir-4-remaja

Sungguh Biadab!! Gadis Belia Diperkosa Bergilir 4 Remaja

Sungguh Biadab!! Gadis Belia Diperkosa Bergilir 4 Remaja

Infoindo.id – Sungguh tragis dan biadab, bagaimana tidak, seoarang gadis belia diperkosa bergilir oleh 4 remaja. Seorang gadis belia itu berinisial M (15), ia merupakan warga Kota Dumai, Riau.
Sekarang dirinya harus mengalami peristiwa mengecewakan dan juga memilukan dalam kehidupannya.
Korban yang diketahui masih berstatus pelajar ini diperkosa secara bergiliran oleh 4 remaja.
Restika Pardamean Nainggolan, Kapolres Dumai AKBP, mengatakan ada sebanyak empat orang pelaku yang telah melakukan pemerkasaan terhadap M.
Satu di antara 4 pelaku yang masih remaja itu adalah teman dekat korban yang berinisial RH (16).
Selanjutnya tiga orang pelaku lainnya adalah Ad (16), AP (17), dan AC (18). Yang merupakan semua warga kota Dumai.
“Kini ke empat pelaku pemerkosaan terhadap korban M sudah berhasil kita amankan .”ucap AKBP Restika Sabtu (24/11/2018).
Dia juga menambahkan ke empat pelaku pemerkosaan itu, dua orang diantaranya masih berstatus pelajar, sedangkan dua lainnya belum bekerja.
Kejadian ini terkuak setelah M bersedia menceritakan kejadian yang menimpanya.
Kepada pihak polisi, M mengaku peristiwa pilu yang menimpanya itu terjadi pada 19 November 2018.
Kesaksian Gadis Belia Diperkosa Bergilir 4 Remaja
Kala itu RH datang ke rumahnya untuk mengajak korban bermain seperti biasanya.
Namun ketika M diajak ke rumah temannya RH , RH ternyata malah membawa M ke sebuah depot air minum di Kecamatan Dumai Timur.
Dan disana telah ada tiga teman RH yang sedang menunggu.
Begitu sampai ke dalam sebuah depot itu, keempat pelaku meruda paksa korban untuk melakukan hubungan intim layaknya orang dewasa kepada mereka.
Keempat pelaku pun tanpa basa basi dan belas kasihan memperkosa korban secara bergantian.
Karena pelaku berjumlah 4 orang, korban tidak mampu melakukan perlawanan, korban kalah jumlah dengan pelaku dan juga tenaga.
Orang tua korban sempat merasa kehilangan karena putrinya tidak kunjung pulang ke rumahnya, ucap Kapolres.
Hingga pada keesokan harinya, setelah kejadian itu salah seorang pelaku mengantar korban pulang ke rumahnya.
Sesampainya di rumah korban terlihat berbeda, tidak seperti biasanya. Korban terlihat murung. Hingga memicu kecurigaan orangtuanya, orangtuanya menanyakan perihal apa yang terjadi pada dirinya.
Pada mulanya korban tidak mau bercerita apa-apa. Mungkin korban malu atau tidak berani terhadap orangtuanya.
Namun setelah didesak orang tua, dia akhirnya menceritakan peristiwa pilu tersebut.
Mendengar kesaksian sang putri kesayangannya, Orang tua korban pun naik pitam dan langsung melaporkan peristiwa yang menimpa putinya itu ke kantor polisi.

Sumber : Infoindo.id (cek disini).
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Apaan ini, ga ada mulusnya emoticon-Marah


Satu lagi perawan hilang buat para jones emoticon-Turut Berduka
kalo pake perda itu tuh, kalo pelaku mau dihukum korbannya harus bawa 4 saksi dong ?
mampusin aja pelakunya.
link nya dan mulusnya mana gan..emoticon-Belgia
No link = hoax/konspirasi
potong tytydnya emoticon-Blue Guy Bata (L) tolong eksekusi potong memotong ini dilakukan di depan depot aer minum yang jadi tempat kejadian

yang punya depotnya kemane? kok tempatnya dijadiin ajang pemerkosaan ga nyadar? (depot aer minum itu maksudnya tempat isi ulang aer kan? harusnya ada yang jaga dong ye, masa ngambil aer gratis??




Quote:


iya bener ... tapi kalo terbukti ... liat hukuman nya .... rajam
Balasan post ibuumi
Quote:


kalo gak cukup saksinya pelaku melenggang bebas emoticon-Ngakak

memuliakan wanita emoticon-Ketupat


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di