alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kontroversi Prabowo Subianto Minta Kredit ke Bank Indonesia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfb4b4c1a99753e338b4567/kontroversi-prabowo-subianto-minta-kredit-ke-bank-indonesia

Kontroversi Prabowo Subianto Minta Kredit ke Bank Indonesia

Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto, mengaku sempat mencari pinjaman dana untuk kampanye ke Bank Indonesia, namun ditolak. Ini karena BI sebagai bank sentral Republik Indonesia tidak menyediakan dana pinjaman seperti yang dimaksud Prabowo.

Hal itu diungkapkan BI, Melalui akun Twitter resmi, @bank_indonesia. Bank Indonesia menegaskan menjalankan fungsinya sebagai bank sentral sehingga tidak memiliki produk seperti bank umum.


Quote:


Kontroversi Prabowo Subianto Minta Kredit ke Bank Indonesia

Dengan demikian, untuk bisa memperoleh pinjaman, BI menyarankan pihak terkait bisa menghubungi bank umum atau bank komersial. Kredit sesuai dengan kebutuhan peminjam bisa diajukan ke bank umum.
Lihat Juga


Quote:



Sebelumnya diberitakan, Prabowo mengaku sempat mencari pinjaman dana ke bank Badan Usaha Milik Negara (BUMN) hingga Bank Indonesia. Namun permintaannya ditolak. Padahal dia mengatakan telah banyak berbuat untuk bangsa dan negara.


Quote:



Ia mengatakan, Prabowo, Sandi, dan tim tidak memiliki banyak dana untuk mengarungi Pilpres 2019. Maka dari itu dia meminta bantuan kepada para relawannya agar turut menyumbang untuk perjuangan Prabowo-Sandi.


Quote:




Spoiler for Sumber:

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Quote:



emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Quote:


gak apa2 kok BI, kubu sebelah emang gitu... suka kebalik2 emoticon-Big Grin emoticon-Traveller

kemaren aja ada nenek2 ngaku2 temennya seorang Individu dapet transferan dr WorldBank emoticon-Traveller
emoticon-Turut Berduka


Sebelumnya diberitakan, Prabowo mengaku sempat mencari pinjaman dana ke bank Badan Usaha Milik Negara (BUMN) hingga Bank Indonesia. Namun permintaannya ditolak. Padahal dia mengatakan telah banyak berbuat untuk bangsa dan negara.

self claim aja manusia gila ini
uda dipecat krn membunuh aja masih klaim berbuat banyak buat negaraemoticon-Cape d...
minjem duit ke BI itu sama kaya emak2 beli tepung ke kfc

emoticon-Cool
Masa sekelas capres nyari pinjaman pribadi ke bank indonesia??

Emangnya dahulu pas SMU ngak ikut pelajaran ekonomi ya?

Eh SMUnya prabowo di indonesia apa di amerika ya??
Saya suka ini, bodohnya murni pemberian Tuhan. emoticon-Wakaka
Pasti asal jeplak itu si wowo.. biar org2 kasian


Masalahnya banyak org pinter sekarangemoticon-Leh Uga
ini jurus politik prabowo apa gimana ya? kemaren nyerang bawa2 boyolali, trus ojol, skrg tampang orang2 berjenggot? kl gamau kontroversial omongannya mendingan gausah bawa2 orang, karna anda capres dan semua orang pasti ada aja yg nggak suka
nih orang dulu bilang orang indo 99% orang miskin dan kekurangan..lah kok malah di mintai bantuan..
goblok nya unilimited sangatemoticon-Leh Uga
Quote:


kan die termasuk yg 99% masbro....




miskin empati.
emoticon-Shakehand2


Ini pasti gara-gara di jaman Orba dulu, mereka (Cendana) kebiasaan main serobot ambil duit dari BI.
Makanya sekarang keceplosan, mau pinjam ke BI.

emoticon-Leh Uga
Balasan post cryingpanda
Quote:


Kayanya emg jurus politik bro. Disengaja. Trump juga kemaren kaya gitu. Bikin hal2 yg terkesan 'goblok'. Tapi hasilnya efektif memenangkan pilpres. Kita lihat nanti. Kalo benar prabowo menang berarti memang beliau pura2 goblok. Tp kalo kalah berarti goblok beneran emoticon-Ngakak


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di