alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Didatangi Pria Tionghoa, Prabowo Tepuk-Tepuk Pundak Anaknya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfb46bcc2cb1758688b4567/didatangi-pria-tionghoa-prabowo-tepuk-tepuk-pundak-anaknya

Didatangi Pria Tionghoa, Prabowo Tepuk-Tepuk Pundak Anaknya

Didatangi Pria Tionghoa, Prabowo Tepuk-Tepuk Pundak Anaknya
RAKYATKU.COM - Ada insiden menarik saat Prabowo berkunjung ke Bondowoso, Jawa Timur, Sabtu (24/11/2018). Calon presiden nomor urut 02 itu tiba-tiba didatangi warga Tionghoa.

Itu terjadi di Hotel Ijen View Bondowoso. Sesaat sebelum Prabowo berangkat ke Ponpes Al-Ishlah, Desa Dadapan, Kecamatan Grujugan.

Pria warga keturunan Tionghoa itu langsung merapat dan menyalami Prabowo. Dia menyatakan keluarganya bakal mendukung perjuangan Prabowo pada Pemilu 2019 mendatang.

"Pak Prabowo saya mengagumi bapak, saya mendukung bapak, kami mendukung bapak, saya berharap yang terbaik untuk bapak," ungkap pria Tionghoa yang enggan disebutkan namanya itu.

Prabowo pun menyempatkan diri berdialog dengan pria. Ketua umum Partai Gerindra itu menegaskan bahwa perjuangannya bersama Sandiaga Salahuddin Uno untuk membela seluruh kelompok dan golongan dalam menciptakan keadilan dan kemakmuran bersama.

"Terima kasih pak, terima kasih atas dukungan bapak, perjuangan saya adalah untuk membela seluruh kelompok dan golongan agar anak cucu kita hidup makmur," ungkap Prabowo.

Prabowo sempat menepuk-nepuk bahu anak dari pria warga keturunan Tionghoa itu. "Jadi anak yang membahagiakan kedua orang tua ya. Banggakan orang tuamu, dan jadilah anak yang berguna untuk bangsa dan negara," pesan Prabowo.

http://news.rakyatku.com/read/128943/2018/11/25/didatangi-pria-tionghoa-prabowo-tepuk-tepuk-pundak-anaknya

Ok
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Haiyah. Asing dan aseng. Wahahahaha
Ditepuk2 sambil dibisikin : jgn coba2 loe nyagub ya, gua suruh umat gue demo berjilid2 kalo loe berani nyagub

emoticon-Ngakak
Kamuh ikutin kokoh ya jadi tentalaaaaa emoticon-Big Grin
hmmm.....
cina ditepok2
pribumi tampang miskin ngajak selfie malah didorong
rasis juga nih cinak 1
Balasan post unicorn.phenex
Quote:


ga mau ah, ntar burung owe dipotong juga kaya koko
Balasan post dukun..beranak
Quote:


Dijadiin kasim ibu suli titik?
atau jadi kasimnya KGRA Didik?
Spoiler for amoy sueger:

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh cebong2019
Bajunya ga ganti2 ya pak wowo?
NASTAK EMANG GA ADA KERJA. NEPUK PINDAK AJA JADI VIRAL
Quote:


kalo didit kaga lah
Justru didit perlu burungnya buat diisep2emoticon-Betty (S)
Quote:


Bener mennn..... emoticon-Nohope

Buzzer cebong ndak ada kerjaan....emoticon-Nohope
Tanpa kerja viral sendir.. emoticon-Nohope



Kampret ada lowongan ndak...ane mau pindah haluan.... emoticon-Nohope
Cin*k kalo bela prawowok langsung auto halal yekan
Quote:



Hmmmmmm.... seluruh.... emoticon-Malu
Quote:


pengalaman ya bray ngisep burung emoticon-Leh Uga
Prabowo sempat menepuk-nepuk bahu anak dari pria warga keturunan Tionghoa itu. "Jadi anak yang membahagiakan kedua orang tua ya. Banggakan orang tuamu, dan jadilah anak yang berguna untuk bangsa dan negara," pesan Prabowo.
Quote:


Iye, emaklu suka ngisep burung gw
Quote:


Bertolakbelakang dgn omongan anies
Quote:
dalam hati : cocok nih kalo dijodohin sama d*dit..

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di