alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mayat Warga Tionghoa Ditemukan di Bawah Kolong Jembatan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfb44efdad77073148b4567/mayat-warga-tionghoa-ditemukan-di-bawah-kolong-jembatan

Mayat Warga Tionghoa Ditemukan di Bawah Kolong Jembatan

Mayat Warga Tionghoa Ditemukan di Bawah Kolong Jembatan
RIAUMANDIRI.CO, SELATPANJANG - Mayat laki-laki yang diketahui warga Jalan Pelantar II RT001 RW005, Kelurahan Selatpanjang Barat, Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Meranti diduga setegah gila ditemukan warga di tepian bawah kolong jembatan Pasar Sungai Juling Selatpanjang, Minggu (25/11/2018) sekitar pukul 13.55 WIB.

Menurut sumber warga tionghoa setempat, mayat laki-laki itu bernama Edi Susanto, umur 29 tahun. Setelah ditemukan, jenazah Edi Susanto alias Ati dibawa ke RSUD Kepulauan Meranti. Polisi juga telah menghubungi keluarga korban.

Belum dipastikan penyebab kematian pria yang diketahui kurang waras itu. Hingga Minggu sore, jenazah korban masih tersimpan di kamar mayat RSUD Kepulauan Meranti di Jalan Dorak Selatpanjang.

Awalnya, mayat tersebut ditemukan masyarakat yang hendak menyeberang kempang peranggas.

"Biasanya dia mengais rezeki dengan mengambil sampah untuk jajan dan diberikan kepada keluarganya yang kurang mampu. Dia juga sering duduk di kedai kopi Selatpanjang," ujar Paman korban saat dijumpai Riaumandiri.co di halaman depan Ruang Kamar Mayat RSUD Meranti.

"Keluarganya ada, dan dia belum menikah. Mama dan papanya juga masih ada. Dia menyewa rumah di Jalan Imam Bonjol masuk Gg Pelantar. Bisa dikatakan kurang ingatakan," tambahnya.

Ditambahkan sang paman, memang setiap hari Ati nongkrong di emperan sebelah tempat ia bekerja di kedai kopi tepian Laut.

"Sebulanan inilah sering dia di sana. Kadang tidur di kedai kopi siang harinya. Tapi Ati itu ada rumah dan mempunyai keluarga yang lengkap," ungkapnya lagi.

Sementara, Kapolsek Tebing Tinggi AKP H.Herman mengatakan, Polres Meranti telah mengantongi indentitas mayat tersebut, serta telah memangil pihak kelurga.

"Saat ini proses visum ditanggani Polres Kepulauan Meranti bersama pihak RSUD. Seperti apa detailnya belum jelas keterangannya, ini kita sedang menunggu," ungkap AKP Herman kepada Riaumandiri.co.

Dari pengamatan Riaumandiri.co, tak lama berselang pasca ditemukan, pihak kepolisian polsek tebing tinggi dan Reskrimsus Polres Meranti mengunakan armada mobil dinas datang ke lokasi kejadian.

Mereka melakukan olah TKP dan identifikasi jasad korban di RSUD Kepulauan Meranti. Hingga berita dinaikkan, jasad Korban masih di RSUD Meranti bersama keluarga korban.

https://www.riaumandiri.co/read/detail/65444/mayat-warga-tionghoa-ditemukan-di-bawah-kolong-jembatan

Kasihan dia
Diubah oleh LordFaries
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Keluarganya ga ad yg peduli ap tuh ? emoticon-Bingung
inalillahi wainailaihi rojiun
rest in peace emoticon-norose
turut berduka

Quote:


nastaik ga ada yg bantu?
pasti lagi berak noh


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di