alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bendahara Tim Prabowo: Dana Kampanye Pilpres Belum Memuaskan
3 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfb42f9925233ad318b4567/bendahara-tim-prabowo-dana-kampanye-pilpres-belum-memuaskan

Bendahara Tim Prabowo: Dana Kampanye Pilpres Belum Memuaskan

Jakarta, CNN Indonesia -- Bendahara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Thomas Djiwandono mengklaim pihaknya sudah merencanakan secara matang perihal dana kampanye untuk menghadapi Pilpres 2019. Namun, itu belum memuaskan karena ada kendala yang membuat dana belum terkumpul sesuai perkiraan awal.

"Realitanya fundraising (penggalangan dana) memerlukan waktu," kata orang yang akrab disapa Tommy tersebut melalui pesan singkat kepada CNNIndonesia.com, Sabtu (24/11).

Sebelumnya, Sandiaga mengatakan pihaknya kesulitan mengakses sumber uang yang dapat mengalirkan dana untuk kepentingan kampanye. Tommy membenarkan ucapan Sandiaga. BPN memang mencari dana ke pihak lain namun belum ada hasil memuaskan.


"Kan enggak mungkin kita mengharapkan semua dibiayai paslon," ujar Tommy.

Lihat juga: Tim Prabowo-Sandi Tunggu Sumbangan Swadaya Rakyat

Tommy tidak mengatakan Prabowo dan Sandi tidak memiliki dana yang cukup sebelum memutuskan maju sebagai kontestan Pilpres 2019. Dia juga tidak menyebut dana kampanye yang terkumpul saat ini sudah mampu membiayai kepentingan BPN Prabowo-Sandi hingga masa penghitungan suara April mendatang.

Tommy hanya menjawab BPN Prabowo-Sandi akan menggelar konferensi pers perihal saldo dana kampanye. Hal itu akan dilaksanakan pada Rabu (28/11) pekan depan bersama dengan Sandiaga.

"Minggu depan akan ada konferensi pers bulanan menunggu Pak Sandi kembali dari kampanye," ucap Tommy.

Perihal saldo sumbangan yang digalang sukarela dari masyarakat, Tommy belum mau membeberkan. Dia mengaku belum melihat saldo terakhir.

"Belum cek saldo," ucap Tommy.

Lihat juga: Sandi Sebut Belum Bisa Akses Sumber Uang untuk Dana Kampanye

Sebelumnya, calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto meminta sumbangan dari para relawan. Prabowo meminta saat berada di hadapan ribuan relawan di Istoran senayan, Jakarta, Kamis lalu (22/11).

Prabowo mengatakan parpol-parpol pengusungnya tidak memiliki sumber dana yang melimpah. Oleh karena itu, dirinya turut meminta relawan menyumbangkan uang.

Terpisah, calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno mengatakan dirinya dan Prabowo kesulitan mengakses sumber keuangan. Tentu dalam rangka meningkatkan saldo untuk kepentingan kampanye Pilpres 2019.

"Pak prabowo dan saya sekarang berusaha sekuat tenaga karena banyak sekali sumber-sumber daya (uang) yang kami harapkan bisa kita realisasikan hari ini belum juga bisa kita akses," kata sandi di kantor Seknas Prabowo-Sandi, Menteng, Jakarta, Kamis (22/11).

Lihat juga: Soal Dana Kampanye, Hasto Sebut Prabowo-Sandi Orang Tajir

https://m.cnnindonesia.com/nasional/20181124174155-32-348949/bendahara-tim-prabowo-dana-kampanye-pilpres-belum-memuaskan?

Capres mental kismin pencaci maki rakyat emoticon-Leh Uga

Rakyat digoblok2in dimintain duit juga dan herannya banyak pembela palestina membabi buta yang dukung capres pro yahudi ini emoticon-Leh Uga

Tereak bela palestina ketika junjungannya bela lawannya malah diem2 bae, nyusu ngapa nyusu emoticon-Leh Uga
Diubah oleh demit.ayu
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
coba ajukan pinjaman sama bank indonesia saja
bedanya diminta untuk jadi presiden sama meminta di dukung jadi presiden ya disini...

kalo diminta pasti rakyat berbondong-bondong membantu segalanya, kalo minta di dukung ya butuh duit banyak untuk pencittaan
nyari kardusnya kali, kurang agresip

emoticon-Traveller
udah gak yakin menang nih paslon nomor 2, makanya males keluarin duit lg biar kalo kalah gak tekor2 amat

biar pendukung nya aja yg keluarin duit emoticon-Belo emoticon-Belo emoticon-Belo
Quote:


sepertinya gitu gan.
mestinya yg ngotot nyalonin wowo yg tanggung jawab cari duit kampanye.
ada uang wowo disayang ga ada uang wowo ditinggalkan.
Diubah oleh suralia
cebong dimana mana kalo ngga posting ginian, dia pasti panas dingin, dan pusing
helloooo.. ngarep dibiayain negara/rakyat yah biaya kampanyenya? emoticon-Big Grin
Balasan post kernel32
Quote:


Kampret panik? ga heran sih emoticon-Ngacir
dulu sih enak ada chalid dan sidagu
sekarang parasit semua yg dukung
hancur dah
Capres mental kismin pencaci maki rakyat
Rakyat digoblok2in dimintain duit juga dan herannya banyak pembela palestina membabi buta yang dukung capres pro yahudi ini
Tereak bela palestina ketika junjungannya bela lawannya malah diem2 bae,


quote ini aja gan..emoticon-Leh Uga
bakal ada yg demo prabowo minta maaf ke pihak palestineemoticon-Turut Berduka


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di