alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
10 Potret Personel CNBLUE Saat Jalani Wamil, Bikin Kangen Akut Nih!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfb394f92523329468b456a/10-potret-personel-cnblue-saat-jalani-wamil-bikin-kangen-akut-nih

10 Potret Personel CNBLUE Saat Jalani Wamil, Bikin Kangen Akut Nih!

10 Potret Personel CNBLUE Saat Jalani Wamil, Bikin Kangen Akut Nih!

CNBLUE merupakan salah satu band asal Korea Selatan yang memiliki penggemar cukup besar di kawasan Asia hingga Eropa. Namun di 2018 ini, nampaknya para Boice (sebutan untuk penggemar Yong Hwa cs) harus bersabar, deh. Sebab keempat oppa idamannya tengah menjalani kewajiban sebagai warga negara yang baik alias wajib militer.

Menjalankan tugas di lokasi penempatan yang berbeda-beda, IDN Times rangkumin khusus buat kamu kabar terbaru mereka yang sedang wamil melalui 10 foto berikut ini.


1. Lee Jong Hyun dengan postur tegaknya memberi tanda hormat, nih
10 Potret Personel CNBLUE Saat Jalani Wamil, Bikin Kangen Akut Nih!

2. Seperti biasanya, meski sedang wamil namun tatapan meneduhkan Lee Jung Shin tetap bikin jatuh hati
10 Potret Personel CNBLUE Saat Jalani Wamil, Bikin Kangen Akut Nih!

3. Fans bahkan sempat mengabadikan ekspresi bahagia Kang Min Hyuk
10 Potret Personel CNBLUE Saat Jalani Wamil, Bikin Kangen Akut Nih!

4. Jung Yong Hwa yang pertama kali wamil terlihat sehat dan pas banget dengan seragam militer
10 Potret Personel CNBLUE Saat Jalani Wamil, Bikin Kangen Akut Nih!

5. Saat mendapatkan libur dari tugas negara, Min Hyuk memposting foto selfie-nya di mobil. Ngobatin rasa kangen fans
10 Potret Personel CNBLUE Saat Jalani Wamil, Bikin Kangen Akut Nih!

6. Prestasi para personil CNBLUE saat wamil pun patut diacungi jempol lho
10 Potret Personel CNBLUE Saat Jalani Wamil, Bikin Kangen Akut Nih!

7. Jong Hyun yang masih setia melayani permintaan foto dari Boice
10 Potret Personel CNBLUE Saat Jalani Wamil, Bikin Kangen Akut Nih!

8. Tak melulu menegangkan, jadi aparat negara juga bisa jajan kok kayak Jong Hyun ini
10 Potret Personel CNBLUE Saat Jalani Wamil, Bikin Kangen Akut Nih!

9. Gitaris satu ini tetap memesona deh bahkan saat mengenakan seragam tentaranya
10 Potret Personel CNBLUE Saat Jalani Wamil, Bikin Kangen Akut Nih!

10. Jung Shin yang tetap dengan hobi nongkrongnya, kamu mau nemenin gak nih?
10 Potret Personel CNBLUE Saat Jalani Wamil, Bikin Kangen Akut Nih!
Selamat menjalankan tugas deh buat seluruh personil CNBLUE. Fans akan setia menanti kalian kembali dengan karya-karya terbaru, setuju?


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 10 Potret Personel CNBLUE Saat Jalani Wamil, Bikin Kangen Akut Nih! Cerdas, 10 Potret Keren Biduan Koplo Nella Kharisma saat Wisuda

- 10 Potret Personel CNBLUE Saat Jalani Wamil, Bikin Kangen Akut Nih! 5 Penyanyi Ini Tidak Hanya Jago Musik, Tapi Jago Akting Juga

- 10 Potret Personel CNBLUE Saat Jalani Wamil, Bikin Kangen Akut Nih! Pejabat Asal Korea Selatan Terpilih Sebagai Presiden Interpol Terbaru

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di