alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bela Dahnil Anzar Soal Dana Kemah Pemuda Islam, Ini Kata Menpora Imam Nahrawi
3.86 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfb35aa620881b6318b456a/bela-dahnil-anzar-soal-dana-kemah-pemuda-islam-ini-kata-menpora-imam-nahrawi

Bela Dahnil Anzar Soal Dana Kemah Pemuda Islam, Ini Kata Menpora Imam Nahrawi

Riau24.com- Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrowi mengatakan penyidikan terhadap adanya dugaan penyimpangan dana kemah pemuda Islam 2017 tak seharusnya bergulir.

Karena, kata Imam, dalam hal itu tidak ada yang salah dalam pendanaan kegiatan tersebut.

"Semua sudah sesuai prosedur dan nyatanya dana pun sudah diberikan. Saya sampaikan juga bahwa pemeriksaan waktu itu tidak ada (temuan penyelewengan) apa pun dari BPK, kemudian tiba-tiba muncul kasus ini," kata Imam yang dilansir dari rmol.co, Minggu, 25 November 2018.

Meski demikian, Imam tak ingin kemudian dalam kasus itu muncul saling tuduh di antara pihak-pihak yang terlibat.

"Kepada Dahnil, saya sampaikan tolong cari tahu siapa pelapornya. Jangan sampai kemudian menuduh bahkan membawa sesuatu yang tidak penting dipublikasikan," tutur Imam.


http://m.riau24.com/berita/baca/98646-bela-dahnil-anzar-soal-dana-kemah-pemuda-islam-ini-kata-menpora-imam-nahrawi/


http://m.riau24.com/berita/baca/98652-dahnil-sebut-kegiatan-kemah-pemuda-islam-terkesan-dicaricari-ada-media-yang-tendensius/


cebong kecewa emoticon-Traveller
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
ga kecewalah klo jalan terus emoticon-Wakaka
Nah kata pak menteri gak masalah, kenapa dibalikan uangnya
Ya kalo ntar ditanya tanya ya dijawab....tu kemah dimana? Habis berapa? Sewa trek berapa? Bagaimana fasilitas MCK peserta? Trus bubaran tanggal berapa? Dah kasi laporan.....aman dah.....
itu yg dikembaliin duit siapa?
Gak usah soal cebong-kampret lah, udah rahadia umum, institusi satu ini emang senang mengkriminalisasi. Amnesia?
ditantang cari tahu siapa yg ngelapor tuh ama nahrowi....sepertinya bakal ada kejutan kalo akhirnya ketahuan siapa yg lapor.
Yang ngebalikin aja sadar kalo uang yang diterima bermasalah karena bentuk kegiatan yang dilaksanakan tidak sesuai dengan kontrak.
Kok yang kasih kontrak ribut?
Dapet bagian apa gimana?!

emoticon-gagalpaham
jadi kasus ini ada berdasar apa?
Karena, kata Imam, dalam hal itu tidak ada yang salah dalam pendanaan kegiatan tersebut.

"Semua sudah sesuai prosedur dan nyatanya dana pun sudah diberikan. Saya sampaikan juga bahwa pemeriksaan waktu itu tidak ada (temuan penyelewengan) apa pun dari BPK, kemudian tiba-tiba muncul kasus ini," kata Imam yang dilansir dari rmol.co, Minggu, 25 November 2018.
cari yang lapor pak
yg ane tangkap, prosedur pengajuan dana dah sesuai makanya cair duitnya.
yg jd masalah dikasus ini kan LPJnya, itu ada yg lapor

kalo pun gak masalah, napa panik balikin 2M emoticon-Big Grin
Diubah oleh entecavir
2m punya siapa yaa?emoticon-Bingung

nda yaqin itu uang panitia/uang pribadi dahnil

curiga neh,ansor saja nda balikim 3.5m

"Kepada Dahnil, saya sampaikan tolong cari tahu siapa pelapornya. Jangan sampai kemudian menuduh bahkan membawa sesuatu yang tidak penting dipublikasikan," tutur Imam.

ati2 uu iteemoticon-Takut (S)
Quote:


sejauh ini .....masuk pak ekooo......emoticon-Malu
nah loh bakal kena semuanya kah? emoticon-Leh Uga
Ayo pak mentri sekalian di selidik KPK.. Jangan tebang pilih..

Kalo belio sudah bilang kalo semua sesuai prosedur.. Berarti ada yg salah dengan prosedur yg dia yakini itu.. emoticon-Leh Uga
Quote:


Setuju. Mau cebong, mau kampret, mau wereng kalau korupsi harus disikat. Soalnya korupsi itu menyengsarakan rakyat
mungkinkah menpora dapet kick back?
harus ada drama dikit buat framing,.... tapi pada dasar nya emang bermasalah, kalo emang gak salah ya perjuangkan dong LPJ nya, kok langsung balikin duit, tuh acara kan pasti emang habisin duit.... kampret mana ngerti🤭🤭🤭
Diubah oleh firaga
wkwkkw...
kl sealiran mah tenang..dibela walupun jelas2 sampe ngembaliin duit...wkwkwkwk
greget ni pelapornya.
kalo lapor pasti ada buktinya


Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di