alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / REGIONAL / All / ... / Korea Selatan /
Red Velvet Comeback dengan Mini Album ke-5 “RBB” Akhir November Ini
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfb306a98e31be1788b4567/red-velvet-comeback-dengan-mini-album-ke-5-rbb-akhir-november-ini

Red Velvet Comeback dengan Mini Album ke-5 “RBB” Akhir November Ini

Red Velvet Comeback dengan Mini Album ke-5 “RBB” Akhir November Ini
Red Velvet akan comeback dengan mini album ke-5 “RBB” (Dok SM Entertainment via Twitter Red Velvet @RVsmtown)

SOLO, solotrust.com – Red Velvet, girl group K-POP populer di bawah SM Entertainment menjadi salah satu artis yang juga akan comeback di bulan ini.

Melalui Twitter resmi Red Velvet yakni @RVsmtown, Kamis (8/11/2018), grup beranggotakan Irene, Wendy, Seulgi, Joy, dan Yeri tersebut diketahui akan comeback dengan mini album ke-5 bertajuk “RBB” pada 30 November mendatang.

Dalam album tersebut, akan ada enam track termasuk lagu utama (title track) yang berjudul “Really Bad Boy” yang kemudian disingkat menjadi “RBB”.

Poster terkait “RBB” pun diunggah di postingan yang sama. Lain dengan comeback sebelumnya yakni “Summer Magic” 6 Agustus lalu yang memperlihatkan konsep ceria, dalam comeback kali ini Red Velvet terlihat mengusung konsep dengan tampilan yang lebih berkharisma, kuat, dan dewasa.

Red Velvet diketahui akan menggelar sebuah tur arena di Jepang yakni di Fukuoka, Kobe, dan Yokohama Januari tahun depan. Tur tersebut akan berlanjut ke Amerika Serikat dimana mereka akan menghelatnya di Los Angeles, Dallas, Miami, Chicago, dan Newark pada bulan berikutnya.

Sebelumnya, girl group yang memiliki fandom bernama ReVeluv ini memulai tur “REDMARE” di Seoul awal tahun ini, yang juga telah berlanjut ke beberapa kota di Asia yakni Bangkok, Taipei, dan Singapura.

Salah satu anggotanya, Wendy juga diketahui baru saja merilis lagu kolaborasi dengan penyanyi Amerika Serikat John Legend melalui lagu “Written in the Stars”. Rilis pada 19 Oktober lalu, ini merupakan kolaborasi pertama John Legend dengan penyanyi K-POP.  (Lin)

Sumber: http://www.solotrust.com/read/13616/...r-November-Ini
Red Velvet - RBB (Really Bad Boy)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di