alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Music /
Usung genre EDM, DJ Nisa Ft Nara Rilis Lagu Wonderful
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfb2f8b902cfec86d8b4572/usung-genre-edm-dj-nisa-ft-nara-rilis-lagu-wonderful

Usung genre EDM, DJ Nisa Ft Nara Rilis Lagu Wonderful

Electronic dance music (EDM) memang tengah digandrungi pendengar musik saat ini. Maka tidak heran jika tak sedikit penyanyi tanah air yang kini ramai berkolaborasi dengan para DJ yang mengusung genre EDM.
Salah satu diantaranya adalah DJ Nisa dan salah satu member Dewi Dewi, Nara yang mencoba peruntungan mereka dengan merilis single Wonderful.==


Lagu Wonderful ini adalah hasil kolaborasi yang mengusung genre EDM di dalamnya. Sebagai sosok yang ada di belakang penciptaan lagu ini, DJ Nisa pun ingin mengeksplorasi kemampuannya yang bukan hanya seorang DJ tapi juga sekaligus penciptanya.

 Usung genre EDM, DJ Nisa Ft Nara Rilis Lagu Wonderful

"Menjadi DJ kan memang profesi aku sejak lama, Tapi kemudian tercetus ide untul membuat lagu. Akhirnya ngobrol sama label dan kemudian dibantu sama teman aku Big B untuk membuat single ini," kata Nisa saat datang bersama Nara ke kantor Okezone, Jumat (23/11/2018).

"Lagu Wonderful ini bercerita tentang kebahagiaan seseorang yang menemukan cintanya. Buatku lagu ini cukup easy listening, meskipun berbahasa Inggris tapi enak untuk didengarkan kalau lagi macet apalagi di club - club gitu," lanjutnya.

Sebagai penyanyi yang diajak untuk berkolaborasi, Nara pun menyambut baik hal ini. Bahkan buat Nara tidak menutup kemungkinan ke depannya mereka akan kembali lagi untuk projek yang sama.

"Lagunya bagus, dan emang cocok sama generasi muda sekarang. Jadi daripada galau cinta - cintaan mending dengar lagu yang membangkitkan semangat," kata Nara.

 Usung genre EDM, DJ Nisa Ft Nara Rilis Lagu Wonderful

"Aku menikmati projek ini sama Nisa. Karena sesama perempuan jadi sudah klop aja. Ya mudah - mudahan kalau ini sukses, mungkin ada lagi kerja sama lainnya," sambungnya.

Lantas jika kedepannya Nara akan fokus berkolaborasi dengan DJ Nisa, bagaimana nasib Dewi Dewi. Terlebih jika jadwal manggungnya nanti berbenturan?

"Kalau soal Dewi Dewi, sebelum rilis lagu ini aku sudah bicarakan dengan pihak manajemen Dewi Dewi. Bentrok itu semoga enggak nantinya, karena kan

Sumber: https://celebrity.okezone.com/read/2...lagu-wonderful
http://www.koleksidramaindia.com/201...r-2019-dj.html
http://www.koleksidramaindia.com/201...itri-2019.html
http://www.koleksidramaindia.com/201...r-2019-dj.html
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di