alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Profesional, 8 Idol KPop Ini Tetap Menari di Panggung Meski Cedera
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfb2c319e7404eb3e8b4569/profesional-8-idol-kpop-ini-tetap-menari-di-panggung-meski-cedera

Profesional, 8 Idol KPop Ini Tetap Menari di Panggung Meski Cedera

Profesional, 8 Idol KPop Ini Tetap Menari di Panggung Meski Cedera

Mengalami cedera memang hal yang tak dapat dihindari oleh seorang idol KPop. Pekerjaan mereka yang menuntut untuk bisa menarikan koreografi sulit serta jadwal padat yang mengharuskan mereka pergi kesana-kemari, membuat peluang untuk cedera semakin membesar.

Namun demi memberikan yang terbaik untuk fans serta memenuhi tanggung jawab pekerjaanya, beberapa idol KPop berikut ini tetap menari dan menyanyi di atas panggung meski dalam kondisi cedera.

Bahkan meski harus menggunakan alat bantu pun mereka tetap manggung dan menampilkan pertunjukan yang keren. Siapa sajakah mereka? Yuk lihat daftarnya berikut ini!


1. Gayoung - Stellar
Profesional, 8 Idol KPop Ini Tetap Menari di Panggung Meski Cedera
Gayoung adalah leader dari girl group Stellar. Saat tampil di acara "DMC Festival 2016" ia sempat membuat fans heboh, karena ia tetap ikut manggung meski dalam keadaan cedera. Gayoung tetap manggung meskipun lehernya disanggah dengan brace. Ia pun tetap tampil energic untuk para fansnya.


2. Song Mino - Winner
Profesional, 8 Idol KPop Ini Tetap Menari di Panggung Meski Cedera
Song Mino juga sempat membuat fans khawatir saat melihatnya tampil di atas panggung dengan menggunakan penyangga leher. Pihak YG Entertaiment saat itu menjelaskan bahwa Mino tengan mengalami Hernia Disk dan tengah dalam masa pengobatan. Namun rapper dari boy group Winner tersebut tetap tampil maksimal, bahkan ia tetap menyanyikan tiga lagu meski dalam kondisi cedera.


3. Seung Yeon - Kara
Meski mengalami cedera yang membuat tangan kanannya harus menggunakan gips, Seung Yeon tetap memutuskan untuk manggung dan menarikan lagu Lupin bersama member KARA lainnya. Hal ini menunjukkan rasa cintanya untuk para fans dan dedikasinya dalam mempromosikan lagu Lupin yang memang saat itu masa promonya hampir berakhir.


4. ShinB - GFriend
Saat sedang menampilkan Navillera, ShinB mengalami cedera yaitu dislocated shoulder. Wajahnya yang biasanya ceria pun nampak kesakitan saat manggung, namun ia berusaha untuk tetap melanjutkan penampilannya. Meskipun dengan cara berusaha sebisa mungkin untuk tidak menggerakkan tangannya.

ShinB memang kerap kali mengalami dislocated shoulder, saat mempromosikan Navillera, Me Gustatu, Love Whisper, dan Fingertip. Hal ini karena terdapat kelainan pada persendian bahunya. Dimana jika ia tidak hati-hati maka sendi bahunya akan bergeser, dan hal itu sangat menyakitkan meski hanya gerakan sekecil apapun.


5. Yerin - GFriend
Yerin juga melakukan yang terbaik saat menarikan Love Whisper dalam acara SBS Daejun Super Concert. Saat tengah perform dapat dilihat yerin sering memegang perutnya dan nampak kesakitan.Setelah selesai manggung, Yerin pun dilarikan ke rumah sakit karena merasa sakit yang tak tertahankan di bagian perutnya.

Dan ternyata ia tengah menderita appendicitis atau radang usus buntu. Fans pun baru mengetahui hal tersebut dan menyadari ada yang aneh saat ia manggung setelah kabar tersebut menyebar. Hal ini karena samapi akhir Yerin menyembunyikan sakitnya dan tetap tersenyum di atas panggung.


6. Daehwi - Wanna One
Saat sedang enak-enak manggung, tiba-tiba Daehwi dikejutkan dengan darah yang mengucur dari telinganya. Daehwi pun terlihat selalu menyentuh telinganya, namun ia tetap meneruskan penampilannya di atas panggung.

Baru setelah lagu berakhir, Daehwi tetap terlihat ingin melanjutkan pertunjukan. Jika Woojin tidak menariknya dan memaksanya untuk turun dari panggung mungkin ia akan tetap berada di atas panggung sampai penampilan selesai. Untung saja member Wanna One lainnya memaksa agar Daehwi turun dari panggung.


7. Taemin - SHINee
Saat tengah menarikan lagu Your Number, kaki Taemin tiba-tiba kram dan sulit untuk digerakkan sehingga ia terjatuh. Namun Taemin tetap melanjutkan penampilannya meskipun beberapa kali terlihat ia menyeret kakinya. Ia tetap bergerak dengan energic dan menahan rasa sakitnya untuk memberikan penampilan yang maksimal dan tidak mengecewakan para fansnya.


8. Jiyeon - T-Ara
Saat sedang melakukan konser di Shanghai, Jiyeon mengalami cedera pada kakinya. Namun hal ini tak membuatnya menyerah untuk tampil di atas panggung. Terlihat beberapa kali Jiyeon kesusahan saat berjalan dan menggerakkan kakinya. Bahkan ia juga nampak kesakitan saat tak sengaja menggerakkan kakinya yang cedera terlalu keras.

Itulah daftar 8 idol yang tetap menari dengan energic dan memukau meski dalam keadaan cedera. Demi memberikan yang terbaik bagi fans mereka menahan rasa sakitnya, profesional banget ya.


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Profesional, 8 Idol KPop Ini Tetap Menari di Panggung Meski Cedera Puluhan Miliar, 6 Idol Kpop Ini Punya Bayaran Termahal

- Profesional, 8 Idol KPop Ini Tetap Menari di Panggung Meski Cedera 5 Idol KPop Ini Sukses Rambah Dunia Kuliner, Keren!

- Profesional, 8 Idol KPop Ini Tetap Menari di Panggung Meski Cedera Bisa Semua Peran, 5 Drama Hwang Jung Eum Ini Bukti Dia Aktris Berbakat

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di