alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Selasa 27 November, Polisi akan Periksa Rocky Gerung
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfb24ea62088126318b4567/selasa-27-november-polisi-akan-periksa-rocky-gerung

Selasa 27 November, Polisi akan Periksa Rocky Gerung



VIVA - Penyidik Polda Metro Jaya menjadwalkan pemeriksaan terhadap akademisi dan intelektual Rocky Gerung pada Selasa, 27 November 2018, pukul 14.00 WIB, mendatang. Polisi akan memeriksanya sebagai saksi dalam kasus berita bohong atau hoax yang menjerat Ratna Sarumpaet.

Kabar tersebut seperti disiarkan oleh politikus Partai Demokrat Andi Arief melalui akun Twitternya, @AndiArief__, Minggu, 25 November 2018.

Dari surat panggilan yang diupload Andi, diketahui Rocky diminta untuk datang ke kantor Ditreskrimum Polda Metro Jaya guna didengar keterangannya sebagai saksi oleh penyidik Kompol Hendro Sukmono/ Bripka Mahmud Fauzi Alhidayah. Dia juga diminta membawa dokumen atau bukti yang berkaitan dengan perkara ini bila memang memiliki.

Dalam kasus ini, polisi menetapkan Ratna Sarumpaet sebagai tersangka. Ratna dijerat pasal 28 ayat (2) jo pasal 45 a ayat (2) UU RI Nomor 19 tahun 2016 tentang perubahan atas UU RI Nomor 1 tahun 1946 tentang peraturan hukum pidana.

sumber

Masuk pak eko...
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
akademisi? intelektual?
pffffttttt emoticon-Big Grin
mosok muka tempurung dibilang inTELEKtual? emoticon-Big Grin
*yaomingface
Diubah oleh GayusTambunan.
propesor abal2 serabutan pura2 pakar segala hal siap diundang utk semua acara yg penting amplop tersedia emoticon-Leh Uga
Diubah oleh cipokan.yuk
Wah.. bakal banyak terlontar kata-kata ajaib nih.. secara modalnya bicara bak dewa.. yg tahu artinya ya doi sendiri.
Balasan post jogan46
Quote:


kalo ngarti
paling asal bacot dan kagak paham isinya emoticon-Ngakak
Balasan post rumputteki99
Setuju... Kalo liat lagi ngempeng di tivi... Gagal paham dah.
Cocoknya jadi intelektual kaskus
Jangan nyinyir lu pada kalo ada orang ga jelas ngaku akademisi dan intelektual...!

Lah cawapres aja ada yang ngaku santri dan ulama..

Ada juga capres ga ngerti agama diklaim lebih bela agama daripada yang salah pelafalan saat pimpin ibadah..

Film ga jelas aja ngaku dirate bintang 5..

Oplas gagal aja ngaku ditonjok orang..

Koruptor saja pimpin orasi bela agama..

emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
bedanya kalau di kepolisian, ngomong muter2 berarti tidak kooperatif
tapi masih mending lah
paling tidak ada keringanan saja

kalau sama cia atau kgb atau mossad yah palingan disiksa
emoticon-Wakaka
junjungan terbaru kampretoz emoticon-Ngakak (S)
Siap2 pak pol dibilang dungu sama si rocky emoticon-Big Grin
NASTAK PADA TERKAING KAING. WERENG AJA BILANG AKDEMISI. NASTAK PADA MERANA
kriminalisasi
anti kritik
dll

biasanya...
Mahluk 1 ini sok merasa mempunyai kompetensi utk jadi pengamat segalanya.
Apapun topik yg diangkat, selalu ujung2nya jelek2in pemerintah dan menjilat wowok.

Ana tunggu aja berita yg menaikkan statusnya menjadi tersangka.

Komennya gini aja........biarin.......
astajim emoticon-Kagets
Selasa 27 November, Polisi akan Periksa Rocky Gerung
Roki gareng ini dewa

Orang kafir yg enteng nyebut kitab suci itu fiksi dan agama itu utk orang2 irasional tapi tetep disembah sama zombi geng sebelah cuma gara2 dia sering nyinyirin jokowi

Ngga kebayang kalo yg bilang gitu misalnya si mbak Grace Nat...

emoticon-Big Grin
Sekarang senin, besok selasa.
Quote:


Lusa rabu
orang yg menyatakan kitab suci fiksi pantas untuk di beri azabemoticon-linux
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di