alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Solari Bela Para Pemain Madrid Usai Dibantai Eibar 3-0
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfb1161dbd77087098b457d/solari-bela-para-pemain-madrid-usai-dibantai-eibar-3-0

Solari Bela Para Pemain Madrid Usai Dibantai Eibar 3-0

Solari Bela Para Pemain Madrid Usai Dibantai Eibar 3-0

Berita Bola Terbaru - Real Madrid harus menelan pil pahit kala bertandang di Ipurua Municipal Stadium menghadapi Eibar pada Sabtu 24 November 2018, malam WIB. Pasalnya tim yang kini ditangani oleh Santiago Solari itu harus mendapatkan kekalahan memalukan yaitu 3-0 dari tim tuan rumah.

Dalam laga itu, kekalahan Real Madrid sudah terlihat sejak awal pertandingan lantaran Real Madrid sudah kebobolan 1 gol terlebih dahulu pada menit ke-16 dari tim tuam rumah melalui aksi Escalante. Eibar akhirnya benar-benar bisa meyakinkan mimpi buruk Real Madrid itu dengan dua gol tambahan yang didapatkan pada menit 52 yang dicetak oleh Sergi Enrich dan juga menit 57 yang dicetak oleh Kike.

Akibat dari kekalahan telak itu, para pemain Real Madrid pun dianggap tampil dibawah standar mereka dan juga kurang bergairah dalam menghadapi Eibar. Akan tetapi, Santiago Solari beranggapan sebaliknya dengan memberikan pembelan kepada para pemain yang ada di bawah asuhannya itu.

Menurut dirinya, para pemain Real Madrid sudah tampil sangat maksimal di laga menghadapi Eibar. Dia pun menjabarkan kekalahan tim asuhannya itu lebih dikarenakan kesalahan di awal laga yaitu kalah dalam pertempuran-pertempuran kecil yang ada di atas lapangan dengan pemain tim tuan rumah.

"Saya tidak berpikir ada sikap yang kurang dari para pemain Real Madrid. Kami kehilangan beberapa pertempuran kecil di awal pertandingan dan rupanya itu terus berlanjut sampai akhir pertandingan. Ini merupakan sebuah pelajaran untuk kami dan kami akan mengatasinya," Ucap Santiago Solari.

Santiago Solari menilai untuk para pelaku kritik untuk tidak menilai hanya dari satu pertandingan saja akan tetapi nilailah dari lima pertandingan yang sudah kita mainkan dan coba simpulkan kritik itu dari semua laga yang sudah dimainkan.

Lihat Juga : Ormezzano Sebut Ronaldo Adalah Pembelian Terburuk Juventus
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
paska CR 7 hengkang Madrid jadi geje begini

harus overhaul nih


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di