alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Allegri Puji Visi Permainan Ronaldo
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfb111f1a9975095e8b4567/allegri-puji-visi-permainan-ronaldo

Allegri Puji Visi Permainan Ronaldo

Allegri Puji Visi Permainan Ronaldo

Berita Bola Terbaru - Striker Juventus, Cristiano Ronaldo, menambahkan koleksi golnya di Serie A italia musim 2018-2019 menjadi sebanyak sembilan gol. Satu gol tambahannya itu datang ketika Juventus mengalahkan SPAL di pekan ke-13 yang berlangsung di hadapan publik sendiri, Stadion Allianz, Turin.

Ronaldo mencetak gol pada menit ke-29 dengan memanfaatkan umpan manis dari hasil tendangan bebas Miralem Pjanic. Ia berhasil bergerak lebih dahulu melalui para pemain bertahan SPAL dan berhasil lolos dari jebakan offside. Pergerakan dan juga visi bermain itulah yang mendapatkan pujian pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Menurut pria asal Livorno itu, pergerakan Ronaldo pada sepanjang pertandingan benar-benar sangat membantu timnya. Pada satu momen Cristiano Ronaldo sempat melihat datangnya Douglas Costa dari blind side. ia memberikan operan manis kepada pemain berpaspor Brazil itu dan meski hasilnya gagal dimanfaatkan oleh Douglas Costa menjadi sebuah gol.

"Ronaldo bergerak dan berpikir begitu cepat. dia melihat Douglas Costa datang dan kemudian mempergunakan ekor matanya dan langsung memberikan operan. Kami harus meningkatkan hal itu, yaitu berpikir lebih maju untuk pergerakan selanjutnya," ujar Massimiliano Allegri.

"Cristiano Ronaldo melakukan hal-hal yang membuat lawan menjadi lengah dan itulah yang dibutuhkan. Terkadang kami terlalu banyak bermain operan satu sentuhan sehingga momen tersebut menjadi hilang," imbuh pria berusia 51 tahun itu.

Tambahan satu gol itu kini membawa Cristiano ROnaldo masuk dalam daftar puncak top skor sementara Serie A musim 2018-2019. Meski begitu, status sebagai capocannoniere (pencetak gol terbanyak) pun masih disandang bersama dengan striker Genoa, Krzysztof Piatek, yang juga sama-sama berhasil mencetak sembilan gol sejauh ini.

Lihat Juga : Allegri Akui Juventus Kesulitan Hadapi SPAL

Apakah kira-kira nanti Ronaldo bisa menjadi top skor Serie A pada musim perdananya di Juventus?

Berita Lainnya : 
Hasil Pertandingan Watford vs Liverpool di Liga Inggris 2018-2019
Liverpool Bantai Watford 3-0, Klopp Bangga Kepada Para Pemain
Mourinho Sebut Para Pemain MU Kurang Bermain Dengan Hati
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
makin top nih CR 7 dan Juve emoticon-Big Grin


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di