alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sungguh Biadab!! Gadis Belia Diperkosa Bergilir 4 Remaja
1 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfb07b35a516394028b4567/sungguh-biadab-gadis-belia-diperkosa-bergilir-4-remaja

Sungguh Biadab!! Gadis Belia Diperkosa Bergilir 4 Remaja

Sungguh Biadab!! Gadis Belia Diperkosa Bergilir 4 Remaja


Sungguh tragis dan biadab, bagaimana tidak, seoarang gadis belia diperkosa bergilir oleh 4 remaja. Seorang gadis belia itu berinisial M (15), ia merupakan warga Kota Dumai, Riau.


Sekarang dirinya harus mengalami peristiwa mengecewakan dan juga memilukan dalam kehidupannya.
Korban yang diketahui masih berstatus pelajar ini diperkosa secara bergiliran oleh 4 remaja.

Restika Pardamean Nainggolan, Kapolres Dumai AKBP, mengatakan ada sebanyak empat orang pelaku yang telah melakukan pemerkasaan terhadap M.

Satu di antara 4 pelaku yang masih remaja itu adalah teman dekat korban yang berinisial RH (16).
Selanjutnya tiga orang pelaku lainnya adalah Ad (16), AP (17), dan AC (18). Yang merupakan semua warga kota Dumai.

“Kini ke empat pelaku pemerkosaan terhadap korban M sudah berhasil kita amankan .”ucap AKBP Restika Sabtu (24/11/2018).

Dia juga menambahkan ke empat pelaku pemerkosaan itu, dua orang diantaranya masih berstatus pelajar, sedangkan dua lainnya belum bekerja.

Kejadian ini terkuak setelah M bersedia menceritakan kejadian yang menimpanya.

Kepada pihak polisi, M mengaku peristiwa pilu yang menimpanya itu terjadi pada 19 November 2018.

Kesaksian Gadis Belia Diperkosa Bergilir 4 Remaja
Kala itu RH datang ke rumahnya untuk mengajak korban bermain seperti biasanya.

Namun ketika M diajak ke rumah temannya RH , RH ternyata malah membawa M ke sebuah depot air minum di Kecamatan Dumai Timur.

Dan disana telah ada tiga teman RH yang sedang menunggu.

Begitu sampai ke dalam sebuah depot itu, keempat pelaku meruda paksa korban untuk melakukan hubungan intim layaknya orang dewasa kepada mereka.

Keempat pelaku pun tanpa basa basi dan belas kasihan memperkosa korban secara bergantian.
Karena pelaku berjumlah 4 orang, korban tidak mampu melakukan perlawanan, korban kalah jumlah dengan pelaku dan juga tenaga.

Orang tua korban sempat merasa kehilangan karena putrinya tidak kunjung pulang ke rumahnya, ucap Kapolres.

Hingga pada keesokan harinya, setelah kejadian itu salah seorang pelaku mengantar korban pulang ke rumahnya.

Sesampainya di rumah korban terlihat berbeda, tidak seperti biasanya. Korban terlihat murung. Hingga memicu kecurigaan orangtuanya, orangtuanya menanyakan perihal apa yang terjadi pada dirinya.

Pada mulanya korban tidak mau bercerita apa-apa. Mungkin korban malu atau tidak berani terhadap orangtuanya.

Namun setelah didesak orang tua, dia akhirnya menceritakan peristiwa pilu tersebut.

Mendengar kesaksian sang putri kesayangannya, Orang tua korban pun naik pitam dan langsung melaporkan peristiwa yang menimpa putinya itu ke kantor polisi.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Sungguh Biadab!! Gadis Belia Diperkosa Bergilir 4 Remaja
duh bocah bocah pemerkosa itu DIAJARIN siapa sih
ampe BARBAR dan BIADAB gini

emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah

Banyak yg kayak gini mah,generasi ngacengan ye gini.
Tiap hari pegang gawai nontonnya video porno.
Sejak tahun 2010 udeh sering banget kasus ginian makanye sekarang banyak cabe cabean and terong terongan.
Dulu anak sekolah nakal itu berantem and ngebully temen sekelas atau kelas lain atau adik kelas,ape mereka berani ngomong ke ortu?kagak kan?
Kalau jaman now,anak smp and sma sekarang tuh memperkosa teman sekelasnye yg cantik,adik kelas yg cantik.kebanyakan dari mereka gak berani ngomong karena takut,udeh biase dikalangan bocah smp and sma kini tuh..
Ane ngorek informasi itu dari bocah bocah smp and sma jaman now,fatal pokoknye mereka..
Fix,inilah revolusi mental yg menghasilkan generasi ngacengan and kegatelan sesuai keinginginan nastak yg ingin menjadikan indonesia negara anti agama,rusak generasi remajanye..
Diubah oleh ooolala
Balasan post kaskus.sajalah
Quote:


Kalau ente punya anak cewek atau adik cewek,waspada aje gan,bisa jadi korban kenakalan remaja kekinian..
emoticon-Cool
aduhh tolong di kasih mati aja manusia begitu ga pantes hidup sampah banget emoticon-Ngamuk
semoga keluarga bales dendam biar mreka semua di matiin emoticon-Blue Guy Bata (L)
aminemoticon-angel
aje gile dirawat bae2 sama bapa ibunya eh diperkosa sama anak org laen.
kasih pelajaran di dlm sel pak. emoticon-Lempar Bata

inilah penting nya pendidikan agama sejak dini.
timah panaskan
Makanya, legalkan lokalisasi utk menyelamatkan anak gadis kita

Tapi, golongan sumbu pendek pasti tdk setuju
nama nya juga anak anak
hayoo coba di bimbing itu baik nya
di ulek dulu jadi lele penyet, kasih sambel
jangan lupa di iris iris kasih perasan jeruk nipis
Balasan post ooolala
Quote:


wew .... emoticon-Matabelo
ane klo sama ABG khususnya yg cowo bawaannya pngen ngremezz emoticon-Betty
Suka pake rok mini kali nih
Quote:


Gw setuju !!! Legalkan meki dan nyimeng Sungguh Biadab!! Gadis Belia Diperkosa Bergilir 4 Remaja
Sungguh Biadab!! Gadis Belia Diperkosa Bergilir 4 Remaja

emoticon-army
Quote:


buahahahahahahaha emoticon-Ngakak
kalau ada komnas-ham-anak pasti para pelaku akan dibela dengan alasan mereka masih dibawah umur dan punya hak untuk tetap belajar di sekolah.
Balasan post ooolala
Quote:


waw tenang saja bray
anak perempuan gw sekolah di swasta
dan bergaul dengan anak anak beradab

jadi bakalan aman dari kasus seperti ini
emoticon-Imlek emoticon-Imlek
Potong titid pantasnya, biar gak nganuan
Balasan post kingoftki
iya pasti sih ini mah.. tapi kelakuannya sangat biadab.,. dibela oleh komnas ham juga paling di rehabilitasi.. Atau minta maaf dan tidak akan mengulangi nya lagi..

gak habis pikir sama remaja jaman now
potong tytyd mereka, tembak tytyd mereka, beri makan ke ikan lele


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di