alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
"Surat Terbuka Untuk Anies Baswedan"
4.33 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfafed1c0d7700a0d8b4568/quotsurat-terbuka-untuk-anies-baswedanquot

"Surat Terbuka Untuk Anies Baswedan"

"Surat terbuka dari Realitas Channel untuk Bapak Anies Baswedan Gubernur Provinsi DKI Jakarta, surat ini mewakili jeritan hati dan tetesan air mata puluhan pedagang malam Pasar Minggu - Jakarta Selatan, yang selama ini menjadi sapi perahan oknum Satpol PP Kelurahan dan Kecamatan, pedagang malam Pasar Minggu sangat berharap dan memohon kepada Bapak Anies Baswedan, supaya di izinkan dan di perkenankan untuk dapat pindah dan berdagang di dalam terminal, surat di kirim tanggal 8 - 11 - 2018 silam, namun ironisnya hingga saat ini tidak ada respon dan tanggapan dari Gubernur DKI Jakarta, untuk menata dan membenahi Pasar Minggu supaya terlihat lebih baik dan rapi, sangat memalukan hal ini membuktikan kegagalan dan ketidak mampuan Bapak Anies Baswedan, sebagai Gubernur Provinsi DKI Jakarta dalam menata dan membenahi Jakarta, khususnya Pasar Minggu supaya terlihat lebih baik - rapi - bersih dan tertib, mungkin selama ini kalimat “maju kotanya - bahagia warganya” hanya sebatas slogan dan pencitraan semata, kosong tanpa makna dan arti, laksana pepesan kosong yang tanpa rasa dan aroma akhirnya berubah menjadi hampa."

"Surat Terbuka Untuk Anies Baswedan"

"Surat Terbuka Untuk Anies Baswedan"

"Surat Terbuka Untuk Anies Baswedan"

"Surat Terbuka Untuk Anies Baswedan"

"Surat Terbuka Untuk Anies Baswedan"

emoticon-Keep Posting Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Keep Posting Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Keep Posting Gan
Diubah oleh antomaulana123
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Ahok dulu ngapain aja
Balasan post l4d13put
Quote:


ngerapihin ..

lo kapan mau lari pake sempak doang ??
Quote:


Tinggal di luar jkt ya??
Pantes norak
Quote:


lu kapan lari pake sempaknya? nunggu piala dunia berikutnya?
emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Malu (S): mana meme suka-suka gw bang... emoticon-Ngacir
dulu sih bisa ngelapor. sekarang?
dah ke bang hotman paris aja. siapa tau didengerin keluhannya emoticon-Big Grin
Balasan post purelight123
Bener. Dulu warga mo ngelapor gampang, kaga dibikin ribet dan solusinya cepet emoticon-Big Grin
Ga usah ngeluh lu tolol..
Meragukan sabda gubernur pilihan umat..
Mewek offline aja, jangan dibawa online..
Kayak bakal didenger aja lo..
Kalo ada masalah, jangan ngeluh, tutup aja pake waring!
Beres!

emoticon-Wakaka
Diubah oleh kbeniadip
Quote:


yang ada malah di marah2in kaleee. cuma yang necis, dan wangi parfum doang di layanin. makanya bisa kebeli kembang kan emoticon-Big Grin
Ntar lg nunggu wakil dulu......
Quote:



Nih...!! emoticon-Mad



"Surat Terbuka Untuk Anies Baswedan"



















Cendolin dong oi...emoticon-army
Diubah oleh milky.way0806
Balasan post kasparov161
Ah masa emoticon-Big Grin

Tinggal lapor & upload foto di apps kaga usah necis dan wangi emoticon-Big Grin

Gue pernah ngegembel dateng langsung juga diladenin dgn baik emoticon-Big Grin
Diubah oleh maskerider
SURAT.. NGARANG SENDIRI VIRALKAN SENDIRI...

KHAS NASTAK
Balasan post l4d13put
Quote:


lah lu selama ini ngapain breemoticon-Bingung (S)
janji lu lari pake sempak kapan emoticon-Wink :emoticon-No Hope
Buat fedagang fedagang fasar minggu klo ente sudah milih wan aboed, tenang aja di Syurga lafaknya besar besar

emoticon-Ngakak
Nikmatin aja hasil pilihanmu sendiri..

Ngakmusah ngeluh..
yg penting vangkenya di sholatin kan?

Udahlah ngak perlu ngarepin gubernur kafeer lagi.. gubernur kafeer ngak mikir nyolatin vangke, ngak bakal bikin lo masuk sorga+😂72kampret betina
HIT & RUN

kebiasaan NASBUNG DUNGU
Balasan post l4d13put
Quote:


Kampret kangen ahok...
emoticon-Leh Uga emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Sabar yak msh 4th lagi, selow ajh emoticon-Cool
Jadi inget gw dulu jaman jebot pernah narik angkot 129. Gw pake baju brimob dikasih yg punya angkot. Satpol pp nenteng fentung nunjuk2 dari belakang keliatan dari spion, pas liat gw pake kaos brimob langsung nunduk2.. emoticon-Ngakak
Udah lama banget gw ga ke pasming, moga lebih tertib deh..
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di