alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 4 /
Nih Gan BMW M2 Paling Ganas, Udah Masuk Indonesia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfae62c96bde6b8748b456e/nih-gan-bmw-m2-paling-ganas-udah-masuk-indonesia

Nih Gan BMW M2 Paling Ganas, Udah Masuk Indonesia

Nih Gan BMW M2 Paling Ganas, Udah Masuk Indonesia

Halo agan-agan atau para suhu pecinta otomotif. Kali ini izinkan ane buat share mobil baru yang baru meluncur di Indonesia ya gan.

Nih Gan BMW M2 Paling Ganas, Udah Masuk Indonesia

Nah buat pecinta kecepatan, tentunya BMW M2 Competition cukup dinantikan. Sedan sport berperforma tinggi itu sudah resmi masuk Indonesia lho.

Kenapa dibilang paling ganas, karena bodinya yang kompak dipakein mesin punya M4. Kapasitas mesinnya 3.000 cc biturbo yang mampu menghasilkan tenag 410 hp gan, gokil sih itu.

Usut punya usut katanya udah laku 12 unit gan, dan BMW Indonesia hanya menjual model itu secara terbatas.



Kendaraan ini tidak hanya hadir dengan fitur-fitur tambahan, namun merupakan pembaharuan secara menyeluruh yang bertujuan untuk tingkatkan performa dan pengendalian yang presisi dari sebuah kendaaan BMW M. All-new BMW M2 Competition hadir dengan mesin performa tinggi BMW M4 Coupé, dan buktikan fakta M sebagai ‘huruf paling kuat di dunia otomotif’.

Nih Gan BMW M2 Paling Ganas, Udah Masuk Indonesia

Mesin ini mampu mengakomodasi putaran mesin tinggi dan mengisi setiap rentang RPM dengan menyeimbangkan tenaga dari dua Turbocharged. Sistem dual exhaust dengan flap yang dikendalikan secara elektrik juga ciptakan suara mesin khas BMW M, di saat yang sama mesin BMW M TwinPower Turbo tetap ciptakan efisiensi yang luar biasa. Desain double-twintail pipe menggunakan finishing baru pada ke-empat ujungnya, dengan finishing krom hitam, menonjolkan ciri maskulin dari lini BMW M.

Nih Gan BMW M2 Paling Ganas, Udah Masuk Indonesia

All-new BMW M2 Competition mencatat 0 – 100 km/h dalam waktu 4,2 detik untuk M DCT dan 4,4 detik untuk manual gearbox 6-percepatan – untuk pertama kalinya kedua pilihan transmisi ini tersedia untuk pasar Indonesia. Kecepatan puncak kendaraan ini dibatasi secara elektronik hingga 250km/jam. Konsumsi bahan bakar pada transmisi 6-percepatan manual gearbox adalah 10,2km/l dengan emisi CO2 223g/km. Sementara untuk opsi transmisi M Double Clutch Transmission (M DCT) 7-percepatan, konsumsi bahan bakar menurun menjadi 11 km/l dan emisi CO2 207g/km.

Gimana menurut para suhu? Jangan lupa abis komen kasih ane cendol yaa gan emoticon-Cendol Gan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di