alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Masuk Sini] Mau Nyobain Keseruan di Green Canyon Sumatera
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfae5259e74044e108b4567/masuk-sini-mau-nyobain-keseruan-di-green-canyon-sumatera

[Masuk Sini] Mau Nyobain Keseruan di Green Canyon Sumatera

[Masuk Sini] Mau Nyobain Keseruan di Green Canyon Sumatera

Assalamualikum wr.wb

emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih

Salam sejahtera untuk Kita Semua


Hello Agan/Sista Kaskus Regional Bengkulu, Regional Indonesia dan Dunia serta kaskuser kaskuser semuanya,
Semoga masih dalam keadaan sehat wal afiat ya. Aamiinnn...
[Masuk Sini] Mau Nyobain Keseruan di Green Canyon Sumatera

Arung jeram/Rafting merupakan kegiatan mengarungi jeram-jeram sungai yang sangat menantang. Rafting memiliki sejarah yang cukup panjang sejak abad ke-19 yang di pelopori John Macgregor seorang pramuka asal Paman Sam (amerika) yang waktu itu memimpin sebuah ekspedisi di sungai Colorado. Perkembangan seiring waktu membawa olahraga arungj jeram ke Indonesia dan berkembang sampai saat ini.
[Masuk Sini] Mau Nyobain Keseruan di Green Canyon Sumatera
Yupss, mungkin agan belum tau ada (Seperti) Green Canyon  di Sumatera yaitu di Bengkulu, penasaran kan ?
bolehlah agan gogling atau referensi buka link  dibawah ini :

Referensi 1
Referensi 2
Referensi 3
Referensi 4

Kali ini salah satu operator Arung Jeram yaitu Arus Ketahun, kaskus Regional Bengkulu, Bank Bengkulu serta beberapa pendukung ingin berbagi kebaikan dengan kaskuser lainya, yaitu dengan mengadakan event lomba short video contest.

apasih itu..??
Jadi agan-agan membuat video bebas tapi sopan emoticon-Big Grin dan semenarik mungkin, minimal 1 menit ya, dengan keberagaman budaya diwilayah agan, kirim ke-email official arusketahun@gmail.com, nah nanti video agan akan kami upload di Channel Youtube kami, view terbanyak dan kreativitas video akan menjadi pemenangnya.
gampang kan.... ditunggu ya keikutsertaanya.


Jangan lupa cantumkan juga ID agan saat pengiriman video ke email kami 

[Masuk Sini] Mau Nyobain Keseruan di Green Canyon Sumatera
[Masuk Sini] Mau Nyobain Keseruan di Green Canyon Sumatera
[Masuk Sini] Mau Nyobain Keseruan di Green Canyon Sumatera




Syarat & Ketentuan :

  1. Syarat / Penilaian dan Hadiah tercantum pada Pamflet diatas emoticon-Sundul Gan (S)
  2. Apabila Agan berada diluar Regional Bengkulu, agan terikutsertakan dalam Kategori Nasional
  3. Buat Short Video lalu kirim ke email arusketahun@gmail.com
  4. Isi Form agan  disini
  5. Periode lomba berlangsung dari tanggal 21 November 2018 s.d 2 Januari 2019
  6. Pemenang akan diumumkan di thread ini tanggal 5 Januari 2019
  7. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat.
  8. Hadiah mutlak tidak bisa diuangkan atau digantikan.



Ayo gan ikutan, luapkan kreativitas agan disini...........
[Masuk Sini] Mau Nyobain Keseruan di Green Canyon Sumatera
Kunjungi Juga Regional Bengkulu

emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih

wassalamualaikum wr wb



Diubah oleh Achtiar
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Reserved
masuk gan lombanyaemoticon-Tepuk Tangan
mangstab gan emoticon-Belo

oleh melu ora mbah emoticon-Genit
woooogh ijoh emoticon-Belo
aernyah jugah emoticon-Belo
Diubah oleh zellim
Jejak dulu ganemoticon-Nyepi
Balasan post weneedward
Quote:

hajar pak ekoooo
Quote:

sumonggo om
nanti kita ngopi sambil bercerta tentang pulsa bulanan emoticon-Big Grin
Quote:

makanan khasnya disini juga enyak gan
Quote:

sip gan
ditunggu partisipasinya
emoticon-I Love Indonesia (S)
mantau aja emoticon-Embarrassment
Otewe Gan..

Mangtaps ini pasti lokasinya buat menguji adrenaline...

TS nya so pasti keren abis nih

Sukses terus buat Regional Bengkulu
wah ternyata ada Green Canyon di Sumatera…
tempat yang indah dan alami memang bisa menjadi tempat wisata yang menarik…
semoga banyak orang menyadari pentingnya melestarikan keindahan alam…
Coba buat ah

Btw TS nya pasti ganteng maksimalemoticon-Cool
sungguh indah
Keren bang
Kerennn.. tapi sayangnya lokasinya jauh emoticon-Berduka (S)
jejak gan, cari kru dlu
pengen ikut tapi takut air gan emoticon-Angkat Beer
Semoga masuk dlm listing tujuan wisata program wonderful indonesia

[Masuk Sini] Mau Nyobain Keseruan di Green Canyon Sumatera
Titip kursi satu ya mbah paling depan emoticon-thumbsup
mantap sekali.om
Balasan post kucingkuncung
Quote:

jangan di zoom yak emoticon-Embarrassment
Quote:

kuy ikutan om gan
kemarin pas kesini gak sempet yak hehehehe
Quote:

iyes gan
semoga kita semua mengerti pentingnya melestarikan
Quote:

sini peluk bruakakaka
Quote:

bos rokok kretek
Quote:

kapan kita ndayung ini bang hehehe
Quote:

jauh adalah kalkulasi jarak
Quote:

owkeh siap
Quote:

agan momod jarang mandi hehehe
Quote:

semoga disemogakan
secara sekarang TKP memang masih natural
Quote:

iyes, siap om gan
Quote:

emoticon-terimakasih
ane kira Sumatra barat tadi gan
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di