alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfad482d9d7706d088b4567/3-cerita-lucu

3 Cerita lucu



1. Julio Iglesias
---------------------------------------------------------------------------------

Papa: “Mi, kamu tahu penyanyi asal Spanyol Julio Iglesias nggak? Katanya dia mau ngadain konser lagi di Jakarta lho!”
Mama: “Papi sayaaaaaang, kalo nyebut ‘Julio’ itu ‘Hulio’. Jangan kampungan gitu ah..”

Papa: “Ooo.. gitu ya,…?”

Mama: “Iya Pi. Emang kapan konsernya bakal diadaain?”

Papa: “Tadinya Hanuari, tapi mundur. Kalo nggak huni ya huli, Mi. Nonton yuk! Habis itu kita halan-halan, gimana?
----------------------------------------------------------------------------------
ternyata si suami masih enggak nangkep apa yang dimaksud istrinya. Istrinya nyuruh bilang “Hulio” karena menurut ejaan asli dari Spanyol emang gitu. Eh sama suaminya malah semua yang berhuruf “J” dibaca “H”.
---------------------------------------------------------------------------
Impian Semu

Istri : “Papi, liburan panjang ini anak-anak minta nginep di rumah eyang mereka di Semarang. Sebentar lagi anak-anak mau dijemput kata eyangnya.”
Suami : “Oh, ok kalau gitu.”

Istri : “Mumpung di rumah cuma tinggal kita berdua, kita nyoba posisi baru yuk, Pi..”

Suami : “Siapa takut! Mami pengen posisi yang kayak gimana ???”

Istri : “Mami pengen banget nyoba posisi tiduran di sofa sambil nonton TV.”

Suami : “Mantap. Terus papi enaknya ngapain, Mi ?”

Istri : “Papi ambil posisi jadi tukang nyuci, nyetrika, nyapu, sama ngepel, oke!”
-------------------------------------------------------------------------------
Haha..kasian ya si bapak yang ada di kumpulan cerita lucu singkat yang bikin ngakak ini. Awalnya dikira istrinya bakal bersikap romantis. Eh ternyata, si istri malah mau mengajukan persamaan gender ke suaminya. Bubar sudah impian si bapak itu.
-------------------------------------------------------------------------------
Kacang Mede

Bu Dedeh sebagai penduduk baru di komplek rumahnya, datang ke rumah tetangga sebelahnya yang dihuni oleh satu orang nenek-nenek.
Ibu Dedeh: “Permisi nek. Perkenalkan, nama saya Bu Dedeh. Saya penghuni baru rumah yang paling ujung itu.”

Nenek: “Oh, tetangga baru ya! Mari…mari…masuk. Silakan duduk dulu.”

Ibu Dedeh: “Aduh enggak usah nek, cuman sebentar kok. Niatnya cuma mau mampir sebentar buat silaturahmi, malah jadi ngrepotin.”

Nenek: “Nggak apa-apa. Masuk aja!”
----------------------------------------------------------------------------------
Di meja ruang tamu si nenek terdapat banyak sekali makanan kecil. Di tengah-tengah obrolan, Bu Dedeh sangat ingin mencicipi kacang mede yang ada di hadapannya.
---------------------------------------------------------------------------------
Masih punya yang lebih lucu comment dong
Like dan share
Diubah oleh melaniayuw
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
hua ha ha ha ngakak

trims Gan, cerita kocak menghibur emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Oke...
Btw yg nomer 3 hambaremoticon-Ngacir
Balasan post wellcum
Iya soalnya gak ada ide lagi
Balasan post paskahariono
Terima kasih telah memberikan kami semangat
Balasan post BebasKomen
Sama sama
yg mas huli iglesias dah sering baca emoticon-army
yg kacang mede kriuk kriuk gan emoticon-Bingung


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di