alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
Documentary Film Coldplay-A Head Full Of Dreams Menurut Kalian?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfacbd7de2cf208138b4582/documentary-film-coldplay-a-head-full-of-dreams-menurut-kalian

Documentary Film Coldplay-A Head Full Of Dreams Menurut Kalian?

Apa sih pandangan kamu sama dokumenter Coldplay-A head full of dreams???(Bagi yg dah nonton ya)😁😁😁Documentary Film Coldplay-A Head Full Of Dreams Menurut Kalian?
Diubah oleh Needsomethin098
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Gue kebetulan nonton pas hari Rabu tanggal 14 itu. Gila yak mentang2 satu hari di seluruh dunia makanya rame banget yang nonton.

Well menurut gue, bagus filmnya.

Gue jadi lebih ngerti dan menghargai album coldplay yang terakhir di rilis ini. Secara gue lebih suka album parachutes sampai viva la vida. Setelah viva la vida sampai a head full of dreams gue gak terlalu doyan soalnya. Tapi setelah melihat film itu, oh ternyata ini alasanya kenapa mereka membuat album seperti itu.

Salut sama chris martin, dia bener2 jenius dan bakal jadi legend.

Yah namanya dokumenter, kita dikasih lihat perjalanan band kampus sampai jadi salah satu band terbesar di dunia.

Tapi tetep lagu2 lawas mereka tetap yang terbaik di telinga gue.
Balasan post narcolepsygirl
Quote:


sama sih, awalnya nganggep AHFOD ini kok bener2 beda sama coldplay yg sebelumnya, udah kekinian bgt

and then ada alesan besar di baliknya ternyata dan membuat ane jadi respek, ga anggep sebelah mata nih album, tapi tetep album a rush of blood to the head paling mantep emoticon-Malu (S)

btw filmnya cocok buat yg bener2 suka coldplay dan tau album2 mereka, soalnya kalo ga pasti bakal tidur emoticon-Ngakak (S)

jadi buat yg suka coldplay cuma musiman dan ikut2an doang (kek pas AHFOD tour kemaren) pasti nyesel kalo kemaren nonton emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh babaroid
Quote:


Yaiyalah isi filmnya ngomong terus tiap personilnya hahaha.

Tetep bagi yang tau coldplay dari album2 yang lalu bakal selalu beranggapan album lawas mereka yang terbaik, tapi bagi mereka yang kenal dari album Ghost Stories - AHFOD (Generasi Milenial) pasti nganggap sebaliknya 🀣
se positif itu kah?
dulu ane cinta bgt sama coldplay.
cuman sejak Ahfod dan kolaborasi bareng musisi elektro ane jd kurang suka warna lagunya.

kaya kehilangan sentuhan manis piano dan gitar yang khas coldplay, gloomy, cold tp cheerful beda sama Radiohead yg agak absurd instrumennya haha.
Quote:


Sama awalnya begitu gue juga pas dengerin single hymn for the weekend atau adventure of lifetime dari album AHFOD. "Ini apaan sih kok coldplay jadi gini?"

Tapi pas nonton film dokumenter itu rupanya album itu cita2 mereka. Haha.
Mereka juga sadar pasti banyak yang bertanya kenapa jadi berubah. Tapi mereka kayak persetan aja, "nih ini lagu-lagu yang pengen kita ciptain sebenarnya." Album ghost stories juga full rasa depresi/frustasinya chris pas ditinggal gwyneth paltrow.

Ya intinya sih setiap band tumbuh dan berkembang termasuk coldplay. Perjuangan mereka yang indie sampai bisa tur ke seluruh dunia memang patut diapresiasi.

Cuman sayangnya cerita album viva la vida kurang digali, padahal bagi gue itu masterpiece. Yang mylo xyloto malah kurang diceritakan.
masuk list buat ditonton nih
Quote:


Kalau menurutku sih,emang para anggota bandnya ini emang salut banget,ya..Menurutku setiap lagu yg mereka buat liriknya jenius banget...sampai g ngerti apa maksudnyaπŸ˜‚...Juga kan udah dijelasin di dokumenternya kalau mereka juga menyesuaikan musik mereka dengan perkembangan zaman dari hari ke hari..Jadi mau lagu lawas,lagu sekarang..Tetep suka deh....😊


×
GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di