alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
5 Tim dengan Kontrak Sponsor Jersey Paling Mahal
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfac9739e7404ae328b4568/5-tim-dengan-kontrak-sponsor-jersey-paling-mahal

5 Tim dengan Kontrak Sponsor Jersey Paling Mahal

5 Tim dengan Kontrak Sponsor Jersey Paling Mahal


Klub-klub Eropa memang tahu bagaimana caranya mendapatkan uang dari sponsor. Berikut ini merupakan deretan yang mempunyai pendapatan besar, yang lebih dari 100 juta euro setiap tahun.

Arsenal ada di urutan pertama. Mereka mendapatkan pemasukan besar dari dua sponsor utama. Nilainya mencapai 114 juta euro di setiap tahunnya.

The Gunners melepas Nike sebagai sponsor aparel beberapa tahun lalu. Mereka menggaet aparel asal Jerman, Puma. Dengan Puma, Arsenal mendapatkan kontrak 68 juta euro setiap tahun.

Sementara untuk sponsor utama jersey, Arsenal diikat oleh maskapai Timur Tengah, Fly Emirates. Nilainya mencapai 46 juta euro setiap tahun. Itu tadi gambaran besarnya sponsor yang didapat Arsenal.

Spoiler for Klub dengan Sponsor Termahal 4:



Masih dari klub London, Chelsea juga mendapatkan pendapatan 114 juta euro dari sponsor di jersey mereka. Rinciannya sama persis dengan Arsenal.

Saat meninggalakan Adidas, Chelsea dikontrak Nike dengan nilai 68 juta euro semusim. Sementara saat meninggalkan Samsung sebagai sponsor dada, kerja sama dengan Yokohama Tyres menghasilkan sebanyak 46 juta euro.

Spoiler for Tim dengan Sponsor jersey Temahal 3:



Untuk urusan pendapatan dari sponsor, Manchester United jagoannya di Inggris. Padahal, prestasi mereka sedang menurun beberapa tahun belakangan ini.

Setelah pisah jalan dengan Nike, Adidas memberikan kontrak yang mahal untuk The Red Devils. Nilainya mencapai 85 juta euro setiap musim.

Produk otomotif asal Amerika Serikat, Chevrolet, juga memberikan bayaran tinggi untuk klub yang dimiliki oleh keluarga Glazer itu. Ada 66 juta euro yang dibayarkan. Total pendapatan mereka 151 juta euro setiap tahun.

Spoiler for Klub dengan Sponsor Termahal 2:



Barcelona merupakan klub kedua di Liga Spanyol dan Eropa dengan kontrak sponsor di jersey paling tinggi. Nilainya menembus 160 juta euro.

Rinciannya, ada 55 juta euro yang digelontorkan oleh perusahaan Jepang, Rakuten. Sebesar 105 juta euro lainnya dihasilkan kesepakatan dengan aparel Amerika Serikat, Nike.

Spoiler for Klub dengan Sponsor Termahal 1:



Real Madrid menjadi pemuncak daftar klub dengan nilai sponsor paling tinggi. Totalnya ada 180 juta euro yang didapat setiap tahun.

Ada 110 juta euro yang didapat dari Adidas. Sisanya didapat dari kesepakatan dengan Fly Emirates. Dengan penapatan besar itu, mereka masih belum bisa mendapatkan pemain bintang yang diinginkan.

Itu tadi deretan klub dengan pendapatan sponsor paling tinggi di Eropa. Terima kasih sudah mampir, Gan.

emoticon-Nyepi





Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
mantap Gan

klub harusnya bisa begini ngadelin sponsor

sponsor untung karena ajang promosi emoticon-Smilie
kalo tim2 di liga indonesia besaran biaya sponsornya brp ya om?

liat jersey nya rame banget


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di