alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kasus Dana Kemah, Dahnil: Hadiri Acara, Jokowi Tidak Boleh Diam
3 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfac5e660e24bf5368b4571/kasus-dana-kemah-dahnil-hadiri-acara-jokowi-tidak-boleh-diam

Kasus Dana Kemah, Dahnil: Hadiri Acara, Jokowi Tidak Boleh Diam

Quote:


Panik panik panik
Tidak usah terlalu kelihatan paniknya

emoticon-Leh Uga

Semakin banyak berbicara semakin ketahuan aslinya

emoticon-Leh Uga

Kriminalisasi nih yee emoticon-Leh Uga

Lagian bikin acara kemah pemuda Islam kok didepan Candi Prambanan
Gak ada tempat lain??

Buat didepan Masjid ajalah
Ngapain bikin acara agamanya anda didepan Situs Agama lain??

emoticon-Selamat emoticon-Selamat
Diubah oleh victimofgip067
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
lho lho, brarti semua yg hadir gak boleh diam gitu?Kasus Dana Kemah, Dahnil: Hadiri Acara, Jokowi Tidak Boleh Diam
Diubah oleh kakidal27
Tambah fanik saudara saudara
Ngoahaha
emoticon-Wkwkwk
emoticon-Imlek
Sibuk amat sih ini orang..... emoticon-Mad

Sudah ada yang urus soal hukum..!!! Situ jalani saja gak usah berisik sana sini... Bawa-bawa lembaga, atau orang lain yg ga ada kaitannya.....

Kalo ga punya salah kenapa situ terlihat kejang2 sih...!!!!!!!
Diubah oleh sabil.haq
Balasan post kakidal27
Harus semuanya cuy
Kalau kebetulan ada yang jual minuman disana juga harus bicara cuy

Panik iki

emoticon-Ngakak
Dahnil bercerita bahwa pihaknya telah berkomunikasi dengan Menpora, Imam Nahrawi, untuk mencari tahu duduk persoalannya. Namun pihak Kemempora mengaku tidak tahu menahu kenapa kegiatan tersebut dipersoalkan.

"BPK membantah tidak ada gelar perkara dengan mereka. Yang terjadi enggak tahu kita asal usul polisi itu dari mana. Saya sampaikan kepada Pak Menpora, kok bisa terjadi seperti ini? Beliau menyatakan ini pasti ada yang sedang mencari-cari," tutupnya. (mbr/mbr)
Siapaoun berseberangan dengan rejim, lantang mengkritik, vokal bersuara keadilan, maka siap2 aja dikriminalisasi, buka mata ly sob, bukan 1 atau 2 kali, tapi banyak, ga perlu gue sebutin contohnya..
Ga ada solusi lain, selain #2019GantiPresiden, jangan menggadaikan imam dan akidah, bersekutu dengan rejim dzolim..

#2019GantiPresiden
#PrabowoForNKRI
panik sodara-sodara, duit dikembaliin, bawa-bawa presiden..
Satgas pki perjuangan densus 86 anti tekor (pulisi) siap mengamankan pki kembali berkuasa dan mempertahankan republik rakyat indonesia tetap MERAH emoticon-Cendol (S)
"BPK membantah tidak ada gelar perkara dengan mereka. Yang terjadi enggak tahu kita asal usul polisi itu dari mana. Saya sampaikan kepada Pak Menpora, kok bisa terjadi seperti ini? Beliau menyatakan ini pasti ada yang sedang mencari-cari," tutupnya. (mbr/mbr)


jelas kriminalisasi ini mah
Astajim emoticon-Kagets
Quote:


Astajim yg boneng nih preet emoticon-Kagets
tuh kan, ujung2nya pasti deh.......
ntar kalo ternyata beneran kabar ngakunya10 rebu tp cuma gopek yg hadir malah ente malu sendiri loh....
Salahnya sih balikin duit. 2M cuy dibalikin. Kalo duit itu kagak masalah kagak bakalanlah dibalikin. (Kalo gw)



emoticon-Ngakak
emoticon-Marah asstagym
Kegiatan begitu apa harus ada LPJ yang detail..penggunaan uang sampai rinci..
Quote:
saya baru tahu kalau duit untuk kegiatan seperti itu ada laporan detail keuangan di LPJ..

Balasan post aquatrium
Quote:


tolol tong?


https://m.liputan6.com/amp/3733975/soal-dana-kemah-istri-dahnil-anzar-tantang-penyebar-fitnah-ngopi-di-meja-hijau
Oh aa gym
Mau narik wowo tapi ga ada kaitannya, terpaksa narik2 Menpora sampai Jokowi supaya kesan bersalahnya megang 2M selama setahun bisa dibagi2 dosanya dengan lawan politiknya, Nil... Nil... dapat masalah panik sendiri sampe2 bininya pun harus turun tangan.
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di