alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
CURHAT. LIKA LIKU BELUM MEMPUNYAI KETURUNAN
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfac539a09a39806f8b4598/curhat-lika-liku-belum-mempunyai-keturunan

CURHAT. LIKA LIKU BELUM MEMPUNYAI KETURUNAN

APA SALAH SEORANG WANITA YANG BELUM DIKARUNIAI KETURUNAN ?

Hidup ini katanya tidak adil.
Tp ntahlah mungkin sang maha kuasa lebih mengetahui keadilannya. Ijinkan saya berbagi sedikit cerita tentang masa2 belum memiliki keturunan.
Diawal2 menikah memang belum ada niatan untuk buru2 punya keturunan karena sebenarnya menikmati keadaan yg ada dulu. Kalaupun segera dikasih ya Alhamdulillah.. Kalaupun belum ya kita santai aja sebenernya. Seiring berjalannya waktu pernikahan kami tidak terasa sudah 3 th, dan disinilah kita mulai panik dan memikirkan segala usaha untuk memiliki keturunan.
Segala macem cara yg sekiranya mampu ( menyesuaikan keadaan ) kita coba semua.. Mulai dari rumput kebar papua, madu penyubur kandungan, dates lollen, pijet kandungan, madu, kunyit, telur, klapa hijau, jinten hitam, obat chlomifen, vit E, susu prenagen, jayu manis, kulit manggis, kedokter kandungan, dll... Tapi masih... Aja si M datang 😥.
Sudah tes sperma, memang suamiku katanya spermanya kurang cpt 5%.
Dan aku dinyatakan PCO.
Sedih... Rasanya..
Lama smakin lama takdir mengharuskan kita LDR, krn suami kerjanya emang ikut kontraktor pindah2 kota terus.
Semakin membuat keadaan mkin galau.
Jangan tanya kenapa nggak ikut aja ?
Aku juga pengen ikut.. Tapi ekonomi kita masih pas2an buat hidup bersama.
Alhasil aku ngalah nggak ikut dan aku netap di surabaya dia pindah2 kota sesuai kerjaannya.
Sbnrnya kita santai.. Cuma orang2 diskitar kita yg suka julid julita mulutnya.
Sedih gak sih ktika agan dibilang dg kata2 kayak gini :
- eh si ini si itu si anu si ono baru menikah aja udah hamil loh... Kamu kapan ?
- eh si ini si itu si anu si ono anaknya sudah 2,3,4,5,6 dst.
Kamu kapan ?
- emang kamu nggak ke dokter ?
- emang kamu nggak coba ini itu ?
- kamu nggak do'a kali...
( Dih.... Gue do'a masa iya harus lapor elu dlu ? Yg bner aja ! Gue do'a atau nggak situ tau darimane ? )
- wah.. Kpengen anak tuh kpengen anak tuh.. Udah.. Cpetan bikin kayak gini.. Emang gak kpengen ?
- pasti habis in dicerein sm lakinya, palingan lakinya punya bini lagi diluar sono, dia kan ngga punya anak.
- orang yg gak punya anak itu nggak enak, nanti matinya gak ada yg doain.
Dll.... Macem2 deh gan omongan2 mreka... Sakit...hati ane rasanya.
Tapi ane brusaha jaga image sok santai sok mesem padahal dalem ati mreteli gan... Pulang2 habis kumpul ama mreka2 langsng nangis sejadi jadinya ke Allah... Curhat ke Allah... Minta ke Allah...
-----> BERSAMBUNG emoticon-Big Kiss
Quote:
Spoiler for CURHAT :
[/SPOILER]
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Quote:


Sabar sista. Kl udh waktunya pasti Allah kasih. Skrng blm waktunya aja. Selalu berbaik sangka sm Allah... mukzizat itu nyata. Pertolongan dan keajaiban Allah itu benar adanya emoticon-Smilie jangan khawatir.❤
aamiin... terimakasih sista.. 😘
sabar aja, ambil positifnya: gak ribet ngurus anak. bener lho, ngurus anak itu ribet banget barangkali Tuhan YME memberi kesempatan untuk persiapan

kolega ane ada yang 10 tahun gak dapet keturunan kemudian tahun 11 dapet

hidup susah ditebak emoticon-Big Grin
Jangan dijadiin beban. Emang ini teori banget, dan jalaninnya susah. Tapi percaya deh diluar sana bahkan sodara gue juga ada yang dapet anak di tahun ke 5, temen gue juga punya anak setelah 11 tahun menikah. Semakin stress dan difikirin malah semakin berasa susah. Jalanin aja dulu ..persiapin jadi ibu dengan baik, jadi isteri yang baik untuk suami. Nanti disaat yang tepat Allah pasti kasih "titipan" itu.
kakak mertua ane baru diberi anak setelah 20th menikah dan anaknya sekarang baru berumur 8th...semangat sis jangan lelah tuk meminta kpd TUHAN YME
Coba diurut tradisional aja, minta posisi peranakan dibenerin tanya kerabat tempat urut rekomendasi..temen ane 3 tahun kosong abis diurut lancar punya anak udah 3..tante saya 8 tahun br dapet anak pas ikut senam kesuburan..

Kadang gak ada salahnya nyoba non medis..
Quote:


Dimana itu ??? Saya sudah pernah pijat kayak gt 4x sm suami jg tp blm ada hasil... Tp trimakasih atas sarannya.. 😘
[quote=initialtakumi86;5bfb6545d44f9f8e618b456d]kakak mertua ane baru diberi anak setelah 20th menikah dan anaknya sekarang baru berumur 8th...semangat sis jangan lelah tuk meminta kpd TUHAN

Terimakasih semangatnya sista... 😘
Quote:



Tahun ini pernikahan saya 6 th nih.. 😅 gpp wes sabar ajah.. Terimakasih sudah semangati sista... 😘
Quote:


Yup... Semangat... !!! Terimakasih sista... Kalian semua baik.. Andai smua org bisa memahami ky gini pasti ngga akan tersakiti hati ini
Quote:


Iya sista.. Bisa honeymoon truss 😂
Balasan post umeemee
sama"..suami'a ngerokok kaga sis?..
iya... 😅 dulu sehari 2 pak, skrg dikurangi 1 pak jd 2 hari. tp itupun yg isi 16. ealah.... susah jg ngomongin org yg kcanduan rokok...
Balasan post umeemee
suruh berenti dulu..sperma jelek + kena rokok gakuat jalan ke sel telur..
terimakasih sarannya gan.. 😊
sini gue ajarin emoticon-Hammer2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di