alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pemain Batanghari Dikeroyok Wasit di Ruangan Hingga Benjol
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfabd0ba09a393f718b4567/pemain-batanghari-dikeroyok-wasit-di-ruangan-hingga-benjol

Pemain Batanghari Dikeroyok Wasit di Ruangan Hingga Benjol

Minggu, 25 November 2018 | 8:44 PM
0


Pemain Batanghari Dikeroyok Wasit di Ruangan Hingga Benjol

Korban pemukulan. (Ist)


SERUJAMBI.COM, Jambi – Setelah gol yang tercipta oleh kesebelasan Kota Jambi dan menjadi kontroversi, salah satu pemain cadangan Batanghari langsung memukul hakim garis tersebut hingga terjatuh. Akibatnya pemain tersebut langsung diamankan oleh pihak keamanan ke dalam ruangan.


BACA JUGA: Pelatih Batanghari: Wasit Tak Jujur

Dari pengakuan pemain tersebut, Angga, sewaktu ia di bawa ke dalam ruangan, ia dikeroyok oleh para wasit dan pihak keamanan di dalam ruangan tersebut.

“Setibanya saya di dalam itu, saya langsung digebukin oleh salah satu oknum polisi serta para wasit yang di dalam itu. Saya cuma bisa tahan pukulan saja bang,” kata Angga.

Ditambahkan, setelah ia dikeroyok itu, dari pihak panitia sama sekali tidak ada pertanggungjawabanya.

BACA JUGA: Video Pertandingan Kota Jambi Vs Batanghari Ricuh

“Hingga kini pihak panitia tidak ada yang bertanggungjawab,” tandasnya.(don)

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
sini sy tambahin benjolnya biar imbang emoticon-Wkwkwk
Bagus lah gantian d gebugkinnya
emoticon-Leh Uga

Ini namanya hukum karma
Digebukin polisi karena mukul orang, trus mewek?

Tolong mukanya disensor malu2in coook
Baso baso emoticon-Leh Uga
Ya ngapain lu gebugin wasit bego, tolol bener emoticon-Nohope
dibayar kontan emoticon-Shakehand2
Orang begok kena tampol.
1 lagi orang begok kena tampol.
...belum segede bakpo...
emoticon-Hansip
Cebong nih pasti, goblok, merasa paling bener padahal goblok, dilawan keok mewek wkwkwkkwkw..
Kayak yang di senayan aja cebong gegayaan nantangin, giliran dijabanin, kalah, mewek deh wkkwkkwkw
Lu mukul ya harus terima kalo dipukul balik..jangan mewek lu jidat item bangke emoticon-fuck
Ini baru Segede bakpao eh enggak deh itu mah bakso 10rb
Diubah oleh nastak2200kv
lah biasa wasit yg selalu korban.skrg pemain mau play victim.emoticon-Ngakak bola endon emg ampas jg sih bodoh amat dah kl utk kelas tarkam.mau ampe kiamat jg kelasnya di aff aj kok emoticon-Malu
Berani mukul orang..
dipukul mewek..

mental mental..
main cantik lah, bales seolah2 kecelakaan kendaraan, case closed
matikan aja udah si tae ini ms cm benjol aja?
mampus lu bego
Jiah mewek
papah musti belajar bikin bakpao ama pemain ini...
Piye, arep ditambahi benjol meneh piye?
Situ mukul trus dibalesin ya gak usah sambat emoticon-Malu
emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di