alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Hari Pertama Bekerja
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfaae6692523362058b4574/hari-pertama-bekerja

Hari Pertama Bekerja

Gudnite agan 'n sista..

Gue besok mulai masuk kerja hari pertama, ada perasaan takut & cemas sampe gak bisa tidur.

Gue khawatir gak bisa ngerjain pekerjaan yang dikasih sm perusahaan, takut ternyata skill gue gak mumpuni, dll.

Gimana untuk meredam perasaan ini guys?

Update!!!
https://www.kaskus.co.id/show_post/5...9a450c058b458e
Diubah oleh pilmerah
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
tidur.
udah malam ini.
Diubah oleh enam.kehendak
Ga usah dipikirin. Dijalani aja.
Quote:


belum bisa gan.
perasaan takut dan cemas itu kadang wajar2 aja gan, tapi kalo bisa jangan sampai bikin insomnia apalagi kalo besok kerjanya harus pagi. nanti kondisi badan malah ga fit.
kalo takut skill ga mumpuni, mumpung kerjanya masih besok brrti masih ada kesempatan buat belajar lagi apa ja yg agan masih belum terlalu bisa dan bawa berdoa gan, semoga besok lancar dan sukses. aminn..
Quote:


Trus kamu maw ngapain?
Istirahat termasuk bagian dari kerja juga.
Entr klo kamu gak istirahat malam, malah ketiduran.
Lalu pas besok nya malah lemes gegara gak cukup istirahat.
Quote:


semua orang pernah merasakan...
kayak ente...

seingat ane hari hari pertama kerja itu.... rasanya ngantuk...

ngantuk banget...
dan capek... capek banget...

kagak usah ngaskus dulu... sementara waktu
selamat istirahat...


#besuk banyak banyak senyum... !!!
kesan pertama....

SENYUM !!!
Diubah oleh True.s4m1ns
Quote:


Quote:


Baiklah.. Atas saran dari semua..

Saya tidur dulu biar besok fit.
Thankyou
santai aja gan, hari pertama paling disuruh baca SOP sambil diajarin sedikit2 ama pembimbing ente, tapi kalo baru pertama kali kerja wajar sih ampe cemas gak bisa tidur, kalo masalah bisa ato gak bisa mah tergantung, yg pastinya kalo ente baru kerja pasti diajarin dlu entar tergantung entenya bisa atau enggak
Quote:


ente berbaring...
inget inget masa masa paling bahagia ente...

yang bahagia... bahagia...
relax...

kalaupun belum bisa tidur pun..
itu sudah menyegarkan otak ente...

inget..

BESUK BANYAK SENYUM.... JANGAN LUPA !!!!!!!

kesan pertama ente
berdoa
Kepikiran, gak bisa tidur trs bangun kesiangan emoticon-Ngakak

Hari pertama kerja jadi kacau gara gara terlambat emoticon-Hammer (S)

Istirahat gan, berdoa dan minta restu sebelum berangkat kerja...

Restu orang tua contohnya emoticon-Pertamax
Bagi ane,kunci utama hari pertama bekerja adalah banyak bertanya,sapa duluan orang dilingkungan kerja, dan berdoa sblm berangkat kerja.
udah....

biarkan TS istirahat...
wajar gan,stay cool aja gugup pasti karena baru pertama kali klo dah nyoba bakalan tenang dengan sendirianya,kerja yang tekun giat dan produktip
Slow aja, gausah minder. Ente kerja tuh ada tim bukan solo.
Kek gak taw cari makan aj nih TS
Dapat kerja kek dapet undian berhadiah emoticon-Bingung
Quote:


Iya aneh... Kok bisa di terima perusahaan kalau gak tau kerjaannya.. Harus nya kan udah ada kisi kisi ngelamar di bagian apaan emoticon-Big Grin
santai ajh ane dulu ane pertama masuk kerja salah2 terus kerjaannya udh sekitar 1 bulan baru terbiasa namanya juga baru
kerja apaan jon?
gimana hari pertama mu hari ini?
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di