alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfaa8bb902cfe806d8b4569/lanjutan-sahabat-2

lanjutan sahabat #2

sebelum baca yang #2 baca dulu yang #1 link: https://www.kaskus.co.id/thread/5bf7...ile&med=thread



( setelah sampai di markas metosa )

dito: woy bajingan keluar lo!!!!
ketua metosa : kalo gw ngak mau gimana ?!!
dimas : kalo kalian ngak ke luar kami yang bakal masuk !
ketua metosa : silahkan kalo kalian bisa 
dimas : serangg !!!!!!

( suara grasa grusuh di makas metosa)
dito : yang mana ketuanya ?!!!!
ketua metosa : gw ketuanya !
dimas : gw mau tanya sama lo,siapa yang udah mukulin temen gw sampek babak belur gini ?!!!
ketua metosa : gw ngak tau 
(dimas mukul ketua metosa sambil mencekiknyaa)
dimas : gw tanya sekali lagi  siapa yang udah mukulin temen gw ?!!!!
ketua metosa : ok ok gw kasi tau  tapi dengan syarat lo harus pergi dari sini tanpa menyentuh pelakunya 
dimas : oke, jadi siapa yang udah mukul temen gw ?!
ketua metosa : jadi yang udah mukulin temen lo itu adik nya bang japri anak pasar merah.
dimas : siapa itu bang japri
ketua metosa : dia itu ketua dari gang pasmer yang menjadi ketua darii gang gang yang ada didekat sini termasuk metosa.
dimas : ayo kita cari adiknya bang japri !!!!
ketua metosa : jangann !!!! lo bakal di kejar kejar sama bang japri.
dimas : tapi dia udah mukul temen gw mana bisa gue tinggal diam.
ketua metosa : oke kalo emang lo mau nyerang adiknya bang japri lo harus nunggu 5 hari lagi karena bang japri 5 hari lagi bakal pergi selama 2 hari dan 1 lagi lo harus memakai topeng supaya lo ngak bakal di kenali sama aggota bang japri.
dimas : oke mkasih infonya , kami cabut duluu!!


.
.
.
oke segitu dulu gengs nanti kila lanjutin lagi tungguin aja episode #3 nya
jangan lupa emoticon-Cendol Gannya ya gan...

Diubah oleh amalsyahisa
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
kenapa gak lanjut satu trit aja sih emoticon-Cape d... (S)

batewe bisa kan post reply berikutnya? emoticon-Thinking
Balasan post radheka
ok kak makasih masukanya


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di