alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Lazio vs Milan: H2H & Prediksi Liga Italia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfaa4bb925233666f8b4568/lazio-vs-milan-h2h-amp-prediksi-liga-italia

Lazio vs Milan: H2H & Prediksi Liga Italia

Lazio vs Milan: H2H & Prediksi Liga Italia
Lazio vs AC Milan
Dalam Serie A Liga Italia, akhir pekan nanti akan menyajikan pertandingan big match yang patut untuk ditonton. Serie A sudah memasuki pekan ke-13, dimana pada pekan tersebut akan mempertemukan Lazio vs AC Milan dalam laga lanjutan Serie A musim ini. 

Pertandingan antara Lazio vs AC Milan akan diselenggarakan di Stadion Olimpico pada hari Senin (26/11/2018) pkl 00:00 WIB. Pertandingan antara Lazio vs AC Milan merupakan sebuah big match yang akan tersaji pada pekan ke-13 di Serie A. Bagaimana tidak, pertandingan nanti bisa dibilang pertandingan untuk memperebutkan posisi 4 klasemen sementara di antara kedua tim tersebut.

Tentu saja, baik bagi Lazio maupun bagi AC Milan sangat penting sekali untuk mendapatkan poin penuh pada pertandingan nanti guna menempatkan diri pada posisi zona champions. Lazio yang memiliki satu keuntungan sebagai tuan rumah tentu akan berusaha semaksimal mungkin untuk tidak mengecewakan para pendukungnya sendiri.
Lazio mengawali musim 2018-2019 dengan cukup baik. Sejauh ini, pasukan Simone Inzaghi telah berhasil mendapatkan 7 kali kekalahan hingga pekan kemarin. Hanya saja, akhir-akhir ini mereka tampak mendapatkan hasil yang cukup mengecewakan. Pada pekan ke-10, saat menghadapi Inter Milan, Lazio terpaksa harus dibantai oleh Mauro Icardi dkk dengan skor 3-0 tanpa balas.

Namun Lazio tidak patah semangat pada pertandingan selanjutnya. Menghadapi SPAL, Lazio berhasil bangkit dari kekalahan melawan Inter Milan dan menang dengan skor 4-1. Hanya saja, sayangnya pada pekan kemarin Lazio tidak mendapatkan hasil yang maksimal. Mereka hanya mendapatkan hasil imbang saat menjamu Sassuolo di Stadion Olimpico. Simone Inzaghi tentu harus mengubah strategi saat menghadapi AC Milan nanti, terlebih Inzaghi tampaknya sedikit mengerti gaya permainan AC Milan.

Sementara itu, Gennaro Gattuso tentu tidak akan membiarkan rekannya di tim AC Milan dahulu mengalahkan taktiknya pada pertandingan nanti. Pertandingan Lazio vs AC Milan bisa dibilang merupakan adu taktik antara pemain AC Milan dahulu kala. Sempat terseok-seok pada awal musim, akhirnya AC Milan dapat bangkit dan mengejar kemenangan demi kemenangan di setiap pertandingan.

Hanya saja, sayangnya pada pekan kemarin hasil sangat mengecewakan di dapatkan oleh AC Milan saat menghadapi sang juara bertahan, Juventus. Menjamu Juventus di San Siro, AC Milan dipermalukan oleh Juventus dengan skor 2-0 tanpa balas. Selain itu, striker andalan AC Milan, Gonzalo Higuain terkena kartu merah pada pertandingan tersebut sehingga saat melawan Lazio nanti AC Milan akan bermain tanpa Gonzalo Higuain.

Saat ini Lazio berada di posisi 4 klasemen dengan total 22 poin. Sementara itu, AC Milan mengikuti di belakag Lazio di posisi 5 klasemen dengan total 21 poin. Jarak posisi dan poin tersebut akan membuat pertandingan di antara kedua tim sangat menarik.
 Lazio vs Milan: H2H & Prediksi Liga Italia

Simone Inzaghi optimis Lazio bisa menang atas AC Milan

Simone Inzaghi tentu akan mengerahkan skuad terbaiknya demi mendapatkan poin penuh dan tidak disingkirkan oleh AC Milan. Ciro Immobile akan dimainkan oleh Simone Inzaghi sejak menit awal pertandingan dimulai. Striker asal Italia tersebut tampil sangat agresif bersama Lazio musim ini. Dari 12 pertandingan, Immobile telah berhasil mencetak 8 gol dan 1 assist dalam kompetisi Serie A. Immobile tentu akan menjadi ancaman yang serius bagi para pemain bertahan AC Milan.

Lalu pada posisi gelandang, Lazio memiliki pemain sekelas Marco Parolo. Gelandang asal Italia tersebut selalu dimainkan oleh Simone Inzaghi sejak pada pertandingan awal musim ini. Marco Parolo memiliki akurasi umpan yang tinggi serta penyelesaian yang sangat bagus sebagai seorang gelandang.

Sejauh ini, Marco Parolo berhasil mencetak 3 gol dan 1 assist dalam 12 pertandingannya di Serie A. Selain Marco Parolo, Sergej Milinkovic-Savic juga akan turut meramaikan lini tengah  Lazio dengan instingnya yang sangat tajam sebagai seorang gelandang.

Pada posisi bertahan, Francesco Arbi akan menjaga lini pertahanan Lazio dengan sangat baik. Selain Arbi, posisi penjaga gawang juga akan diisi oleh kiper sekelas Thomas Strakosha.

Sementara itu pada kubu AC Milan, Gonzalo Higuain tidak bisa dimainkan akibat terkena akumulasi kartu merah saat melawan Juventus pada pekan kemarin. Suso tampaknya akan dimainkan oleh Gattuso sebagai pengganti Higuain di lini depan. Striker asal Spanyol ini juga tampil sangat cemerlang sejauh ini. Dari 12 pertandingannya di Serie A, Suso telah berhasil mengemas 4 gol dan 8 assist bersama AC Milan.

Lalu pada posisi gelandang, AC Milan memiliki pemain sekelas Tiemoue Bakayoko. Pemain pinjaman dari Chelsea tersebut sangat gemilang sejauh ini bersama AC Milan. Kelincahannya serta dribblingnya yang cukup kencang membuat kontribusi Bakayoko sangat dibutuhkan. Selain Bakayoko juga ada Diego Laxalt dan juga Hakan Calhanoglu.

Head to Head
Dalam 56 pertemuan kedau tim, Lazio hanya menang 9 kali dan Milan lebih superior dengan menang 25 kali. Lalu hasil imbang terjadi 22 kali.

Musim lalu di Liga Italia, kedua tim sama-sama saling menang ketika bertindak sebagai tuan rumah. Lazio menang 4-1atas AC Milan. Dan sebaliknya Milan menang 2-1 atas Lazio.

Tapi musim ini Lazio tampil cukup bagus dengan berada di peringkat keempat dibandingkan Milan yang ada di urutan 5.

Ikuti terus berita olahraga lainnya hanya di blog kami!  :tepuktangan
 
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di