alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Hasil Liga Inggris: Man City Hancurkan West Ham
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfaa3a0dad770ad5c8b4567/hasil-liga-inggris-man-city-hancurkan-west-ham

Hasil Liga Inggris: Man City Hancurkan West Ham

Hasil Liga Inggris: Man City Hancurkan West Ham
West Ham 0-4 Manchester City
Akhir pekan ini liga Inggris kembali hadir menghibur para pecinta sepak bola di seluruh dunia. Liga yang terkenal sangat ketat tersebut memang selalu menyajikan berbagai kejutan di setiap pertandingan sehingga tak heran apabila terkenal dengan liga yang sangat menarik.

Pekan ini liga Inggris sudah memasuki pekan ke-13, dimana pada pekan tersebut lagi-lagi sang juara bertahan, Manchester City kembali melanjutkan tren sebagai tim tak terkalahkan di liga Inggris. Bertandang ke markas West Ham, pasukan Pep Guardiola tersebut berhasil menang dengan skor telak, 4-0.

Pertandingan antara West Ham vs Manchester City diselenggarakan di Stadion Olimpiade London pada hari Sabtu (24/11/2018) pkl 22:00 WIB. Manchester City yang memang salah satu tim yang tak terkalahkan hingga pekan kemarin berhasil melanjutkan hasil positif tersebut saat bertandang ke markas West Ham. Berbekal sebagai title sang juara bertahan membuat pasukan Pep Guardiola sangat percaya diri menghadapi West Ham di hadapan para pendukung West Ham.

Hasil tersebut membuat Manchester City semakin berjaya di posisi puncak klasemen liga Inggris. 4 gol tersebut berhasil dicetak oleh David Silva pada menit ke-11, lalu Raheem Sterling pada menit ke-19, dan Leroy Sane berhasil mencetak brace pada menit ke-34 dan 90+3. Pada babak pertama, Manchester City sudah berhasil memimpin 3 angka dari tim tuan rumah.

Walau bermain di kandang lawan, pasukan Pep Guardiola tampil begitu perkasa. Manuel Pellegrini sebagai mantan pelatih dari tim Manchester City tidak bisa berbuat apa-apa pada pertandingan tersebut. Pada menit-menit awal babak pertama, Manchester City terlihat tampil sangat dominan terhadap West Ham. Tak perlu butuh waktu lama, selang 3 menit setelah pertandingan dimulai Manchester City berhasil menciptakan peluang. Namun sayangnya, peluang tersebut dianggap offside oleh sang wasit.

Hingga akhirnya pada menit ke-11 Manchester City berhasil membuka kran golnya melalui gol dari David Silva. Gol tersebut berawal dari pergerakan Kyle Walker yang berhasil melepaskan umpan ke Raheem Sterling yang berada sisi kanan lini serang Manchester City. Mantan pemain Liverpool tersebut kemudian langsung memberikan umpan kepada David Silva yang kemudian hanya butuh sentuhan kecil untuk berhasil mengelabui Lukasz Fabianski dan berhasil membuat gol pertama bagi Manchester City. Skor 1-0 membuat Manchester City berhasil unggul atas tim tuan rumah pada menit-menit awal pertandingan.

Setelah gol tersebut Manchester City tampil semakin agresif terhadap barisan pertahanan West Ham. Pertahanan West Ham semakin kacau dibuat oleh para pemain dari pasukan Pep Guardiola. Hingga akhirnya Manchester City berhasil menambah keunggulan mereka pada menit ke-19.
Hasil Liga Inggris: Man City Hancurkan West Ham 

Raheem Sterling merayakan gol yang dicetaknya ke gawang West Ham

Gol tersebut berawal dari Leroy Sane yang berhasil melewati Pablo Zabaleta untuk melepaskan umpan silang mendatar ke sisi kiri gawang Fabianski. Raheem Sterling berhasil menyambut umpan tersebut dengan sangat apik sehingga mampu melepaskan tembakan mengarah ke gawang West Ham. Skor 2-0 membuat Manchester City unggul dua gol atas tim tuan rumah.

Manchester City semakin menggila setelah gol kedua mereka. Tercatat hingga menit ke-30, statistik mencatat Manchester City berhasil unggul dalam penguasaan bola sebesar 68 persen. Tak butuh waktu lama bagi Manchester City berhasil mencetak gol ketiganya pada menit ke-34, kali ini striker dari Jerman, Leroy Sane berhasil mencetak gol ketiga bagi Manchester City. Gol tersebut berawal dari umpan Raheem Sterling terhadap Leroy Sane yang kemudian mampu mengecoh satu pemain West Ham dan melepaskan tendangan keras dari dalam kotak penalti. Fabianski tak mampu menahan tendangan tersebut sehingga Manchester City berhasil unggul 3-0 atas tim tuan rumah.

Hingga babak pertama berakhir, keunggulan 3-0 Manchester City atas tim tuan rumah masih bertahan. Manchester City tentu semakin percaya diri untuk menghadapi pertandingan pada babak kedua nanti.

Babak Kedua
Pada babak kedua, pertandingan baru berjalan 3 menit Manchester City hampir saja menambah keunggulan mereka lewat Leroy Sane. Kolaborasi antara Sane dan Sterling sangat bagus sehingga mampu menembus barisan pertahanan West Ham dengan mudah. Namun sayangnya, kolaborasi tersebut masih belum dapat menaklukkan sang kiper, Lukasz Fabianski.

Pertandingan pun semakin berat bagi West Ham hingga akhirnya Manuel Pellegrini melakukan perubahan pemain. Chicharito masuk menggantikan Diangana. Chicharito sebagai pemain pengganti langsung dapat mengancam barisan pertahanan Manchester City lewat tendangan kerasnya. Namun sayangnya, tendangan keras tersebut masih membentur tiang gawang Manchester City.

Pertandingan berjalan dengan cukup menarik hingga mendekati akhir pertandingan. Pada menit-menit akhir pertandingan tepatnya pada masa injury time, Leroy Sane berhasil mencetak gol keduanya pada pertandingan ini. Gol tersebut membuat Leroy Sane berhasil tampil apik dari striker Sergio Kun Aguero yang tidak mencetak gol sama sekali pada pertandingan tersebut.

Skor 4-0 bertahan hingga akhir pertandingan.. Hasil tersebut membuat Manchester City tetap kokoh di puncak klasemen. Sementara West Ham berada di posisi 13 klasemen sementara.
Berikut susunan pemain dari kedua tim :
West Ham (4-2-3-1) : Fabianski, Masuaku, Diop, Balbuena, Zabaleta, Rice, Obiang, Felipe Anderson, Antonio, Diangana, Arnautovic.
Manchester City (4-3-3) : Ederson Moraes, Walker, Otamendi, Laporte, Delph, Silva, Fernandinho, Gundogan, Sterling, Aguero, Sane.

Pertandingan Selanjutnya
West Ham akan bertemu dengan Newcastle pada Liga Inggris 1 Desember mendatang. Sedangkan Manchester City akan melakoni laga seru melaawan Lyon di Liga Champions.

Ikuti terus berita olahraga lainnya hanya di blog kami! :monggo
 
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di