alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Starting XI Alias Skuad Copa 19 Nih Gan, Penasaran Siapa Aja?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfaa29adbd770595d8b4568/starting-xi-alias-skuad-copa-19-nih-gan-penasaran-siapa-aja

Starting XI Alias Skuad Copa 19 Nih Gan, Penasaran Siapa Aja?

Starting XI Alias Skuad Copa 19 Nih Gan, Penasaran Siapa Aja?




Salam Olahraga!



Sukses ngeluncurin sepatu terinovatif untuk akhir tahun ini lewat Copa 19, Adidas juga membuat beberapa pemain beralih menggunakan sepatu baru yang ciamik ini. Nah, siapa saja nih para pemain yang jadi skuad tim Copa 19?


Copa 19 memberikan pemain fitur utama untuk tiga keistimewaan diantaranya sentuhan, perasaan dan kontrol. Copa sedari dulu emang menjadi sepatu untuk semau kalangan, baik itu soal kecepata, kekuatan dan kontrol. Bisa dibilang Copa sangat ramah untuk semua pemain disegala posisi Gan. Jadi melancis laman soccerbible, dibuatlah starting XI dalam formasi 3-5-2. Penasaran siapa aja nih deretan pemain dari skuad Copa 19 ini?



GK. Dimulai dari David de Gea. Yap, sebelumnya de Gea emang pake Adidas X 18.1 sampe akhir-akhir ini doi beralih ke Copa 19.1


Spoiler for GK:





DF. Tiga pilar untuk menjaga gawang de Gea ada Hummels dari Munich yang berkolaborasi dengan Miranda dari Inter dan Nacho Fernandes dari Real Madrid. Ketiganya malah pake Adidas Predator Gan sebelum Copa 19 dirilis. Persamaannya ketiganya kini udah pake tuh sepatu terinovatif dari Adidas. Cool!


Spoiler for DF:


Spoiler for DF:


Spoiler for DF:




FB. Untuk lebar lapangan dipilih Cesar Azpilicueta dan Jordi Alba. Azpilicueta adalah seorang pemain yang setia pake Adidas X 18.1 dan udah pake tuh Copa 19 saat ini. Kalo Alba mah emang dari dulu gonta-ganti sepatu mulu gan. tapi kayaknya sekarang doi udah komitmen untuk terus pake tuh Copa 19.


Spoiler for FB:


Spoiler for FB:




MF. Beralih ke lini tengah ada Nemanja Matic dan Adrien Rabiot. keduanya dirasa bisa sangat solit di tengah lapangan. Keduanya juga pake Adidas Copa 19.1


Spoiler for MF:


Spoiler for MF:




FW. Pilihan penyerang skuad Copa 19 ada nama Morata dari Chelsea. Morata memang selalu terlihat udah pake Copa 19 sejak diluncurin Gan. Keren abis. Kemudian ada Dybala gan sebangai sang bintang atau satu-satunya pemain yang dipomosiin banget sebagai ikon dari Copa 19. Dengan semua kharsimatik sosialnya, Adidas lumayan cerdik memilih Dybala untuk promosiin produk terinovatifnya ini.


Spoiler for FW:


Spoiler for FW:




Bench. Tentu saja adalah Gan, dibangku cadangan ada Arjen robben dan Koke. Keduanya bahkan terlihat disela latihan ganti sepatu dan beralih pake Copa 19. lainnya ada Steven N'Zonzi, Thomas Meunier, Hector Moreno dan Laurent Koscielny. Dan Phil Jones.


Spoiler for Bench:


Spoiler for Bench:


Spoiler for Bench:


Spoiler for Bench:






Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di