alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Juara! Inilah Perjalanan Fajar/Rian di Syed Modi Super 300
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfa962addd77050118b4571/juara-inilah-perjalanan-fajar-rian-di-syed-modi-super-300

Juara! Inilah Perjalanan Fajar/Rian di Syed Modi Super 300

Juara! Inilah Perjalanan Fajar/Rian di Syed Modi Super 300

Babak final turnamen Syed Modi International Badminton Championships 2018 mulai digelar pada hari ini, minggu (25/11). Tuan rumah, India, mengirimkan empat wakilnya, disusul oleh China dengan tiga wakil, Indonesia dua wakil dan Malaysia satu wakil.

Indonesia berhasil meraih satu gelar melalui sektor ganda putra. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang diunggulkan ditempat kedua pada turnamen ini mampu meraih gelar bagi Indonesia. Berikut perjalanan Fajar/Rian menuju podium juara di turnamen BWF World Tour Super 300 ini.


1. Bertarung ketat tiga set saat hadapi pasangan Rusia di babak pertama
Juara! Inilah Perjalanan Fajar/Rian di Syed Modi Super 300
Baru babak pertama, tetapi pasangan ganda putra Indonesia ini sudah harus berjuang keras. Menghadapi pasangan Rusia, Rodion Alimov/Evgenij Dremin, pasangan Indonesia mampu menang set pertama dengan skor tipis 23-21.

Lalu di set kedua, pasangan Rusia ini justru memaksa terjadinya rubber juga dengan skor tipis 19-21. Pada set ketiga, Fajar/Rian mulai bangkit dan berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 21-14 atas pasangan Rusia.


2. Dua kali bertemu dengan pasangan China
Juara! Inilah Perjalanan Fajar/Rian di Syed Modi Super 300
Lolos ke babak kedua, Fajar/Rian menantang pasangan China, Huang Kaixiang/Wang Zekang yang merupakan pasangan dari babak kualifikasi. Pasangan Indonesia ini menang dengan cukup mudah dengan skor 21-14 21-12.

Pada babak delapan besar, pasangan peraih medali perak Asian Games 2018 ini kembali dihadang pasangan China, Han Chengkai/Zhou Haodong yang merupakan unggulan keenam di turnamen ini. Fajar/Rian mampu lolos ke babak semifinal setelah mengalahkan pasangan China ini dengan dua set langsung 21-16 21-9.


3. Kembali bertemu dengan pasangan Rusia dan bermain ketat
Juara! Inilah Perjalanan Fajar/Rian di Syed Modi Super 300
Di babak semifinal, Fajar/Rian kembali berhadapan dengan pasangan Rusia, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov yang merupakan unggulan ketujuh. Fajar/Rian berhasil menang di set pertama dengan skor 21-14. Pada set kedua, pasangan Rusia memberikan perlawanan yang cukup ketat, sehingga pasangan Indonesia ini sempat tertinggal, namun akhirnya dapat mengembalikan keadaan dan memenangkan set kedua dengan skor tipis 27-25.


4. Kalahkan pasangan tuan rumah di babak final
Juara! Inilah Perjalanan Fajar/Rian di Syed Modi Super 300
Pasangan tuan rumah, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty yang merupakan unggulan kedelapan ini menjadi lawan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di babak final. Pasangan Indonesia ini menang cukup mudah pada set pertama dengan skor 21-11.

Di set kedua, pasangan Indonesia tertinggal saat skor 17-20 atas pasangan India. Fajar/Rian justru meraih 5 poin beruntun dan memastikan kemenangan dengan skor 22-20. Selamat Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto!


Sumber : https://www.idntimes.com/sport/arena...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Juara! Inilah Perjalanan Fajar/Rian di Syed Modi Super 300 6 Wakil Indonesia Lolos ke Semifinal Syed Modi Super 300

- Juara! Inilah Perjalanan Fajar/Rian di Syed Modi Super 300 Kalahkan Unggulan China, Fajar/Rian Lolos ke Semifinal Syed Modi

- Juara! Inilah Perjalanan Fajar/Rian di Syed Modi Super 300 Inilah Rapor Penampilan Pemain Indonesia di R2 Syed Modi BWF Super 300

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di