alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ini Yang Bikin Ane Bangga Sama Kaskus Di Umurnya Yang Ke 19!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfa94fd54c07a78668b4568/ini-yang-bikin-ane-bangga-sama-kaskus-di-umurnya-yang-ke-19

Ini Yang Bikin Ane Bangga Sama Kaskus Di Umurnya Yang Ke 19!

Ini Yang Bikin Ane Bangga Sama Kaskus Di Umurnya Yang Ke 19!


Bangga!

Itulah kesan yang ane dapat selama beberapa bulan menjadi kaskuser. Oh ya, ane baru mendaftar ID Kaskus pada bulan Maret 2018. Sebenarnya dari dulu udah tahu sih cuman yaa masih bingung dengan kaskus, ada apa aja sih di kaskus, ngapain aja sih di kaskus?


Setelah ane mendaftar ID , ane diberitahu teman ane kalau di kaskus juga bisa menjadi Kreator, yang mana tulisanmu akan direview supaya dapat kesempatan tampil menjadi Hot Thread dan dipajang di Front Page kaskus, dan mendapat poin dari viewer yang melihat thread mu.


Quote:



Apa hanya bikin thread?


TIDAK!
Quote:


Disini kita juga bisa membantu sesama, dengan caranya Kaskus menggalang bantuan untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan. Memang sih di real life ane sering lihat penggalangan dana, tetapi kaskus melakukannya bukan cuman sekali! Dan caranya pun menurut ane unik, seperti misalnya kemarin, seluruh hasil penjualan merchendise Kaskus dan juga Kaskus Plus akan disumbangkan bagi korban gempa di NTT Agustus lalu.

Demen Makan Cendol / Bata?


Terakhir, ane mau menyampaikan uneg uneg ane nih. Sebelumnya di Kaskus kan ada sistem reputasi, yang mana hanya ISO 2000 atau ID yang telah melewati 2000 kali postingan yang bisa memberi reputasi. Ini ane temukan unik, entah itu memberi reputasi baik (cendol) ataupun buruk (bata), meskipun tidak semua yang bereputasi bata adalah ID yang buruk, karena bisa saja mereka jadi kolektor bata karena itu anti mainstream emoticon-Ngakak.
Ane? Ane sendiri menjadi kolektor cendol dan mengikuti jalur mainstream. Tetapi semenjak bulan terakhir ini, sistem reputasi berubah total!


Quote:


Bagaimana sodara-sodara? Semua ID bisa ngasih kamu reputasi! Tetapi! Kalau yang belum ISO hanya bisa ngasih +1 atau -1, kalau ISO2000 jadi +3/-3. Kasplus ID +5/-5 dan Momo d jadinya +10/-10. Dan juga , sekarang bisa ngasih reputasi tidak terikat waktu! Kalau dulu maksimal 1 ID selama 24 jam, dan kalau mau kasih ke IS yang sama harus muter dulu/ ngasih ke 20 ID yang berbeda, sungguh merepotkan. Tetapi semenjak ada sistem baru ini, 1 hari kayaknya CMIIW bisa Unlimited ngasih ke ID yang sama berturut-turut!

Karena itu ane dapat hujan cendol dan bata! emoticon-Ngakak Dan semenjak itu pula banyak yang lempar bata ke ane berturut-turut kaga tau alesannya apa, mungkin gak suka sama komenan ane emoticon-Ngakak. Dan semenjah ultah Kaskus, sekarang semua yang memberi reputasi bisa diketahui nama ID nya!

Nah semenjak ini ane rasa sistem reputasi sudah tidak seprestisius dahulu, walaupun ane baru gabung awal tahun 2018 ini emoticon-Big Grin.
Yah,mungkin kedepannya akan ada inovasi baru lagi dari manajemen yang bisa membuat sistem yang lebih baik?

Pesan Buat Kaskus! Happy Birthday Yang Ke-19!

Quote:

 
 

Sumber Tulisan : Pemikiran TS
Sumber Gambar : Dok. Pribadi, Google




Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Keduax Ini Yang Bikin Ane Bangga Sama Kaskus Di Umurnya Yang Ke 19!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di