alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Makan Bertiga Cuma Rp 30 Ribu, Hasto Sindir Titiek Soeharto
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfa8edaa09a390c5b8b4571/makan-bertiga-cuma-rp-30-ribu-hasto-sindir-titiek-soeharto

Makan Bertiga Cuma Rp 30 Ribu, Hasto Sindir Titiek Soeharto

Makan Bertiga Cuma Rp 30 Ribu, Hasto Sindir Titiek Soeharto

jpnn.com, PANGANDARAN - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto ingin membuktikan bahwa harga makanan masih sangat terjangkau. Untuk membuktikannya, Hasto jajan di sebuah warung di dekat Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Cikidang di Babakan, Pangandaran, Jawa Barat, Minggu (25/11).

Hasto mengajak serta Ketua DPP PDI Perjuangan Djarot S Hidayat. Kunjungan Hasto ke Pangandaran dalam rangka Safari Politik Kebangsaan II, sekaligus menerima deklarasi dukungan dari Himpunan Nelayan Pangandaran untuk PDIP dan Joko Widodo - KH Ma’ruf Amin.

Seusai menerima deklarasi dukungan, Hasto lantas melihat pelelangan ikan di TPI Cikidang. Sekitar 50 meter dari TPI, terdapat sebuah warung makan.

Hasto bersama Djarot dan Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata lantas berjalan di bawah terik menuju warung yang terlihat sangat sederhana itu. Hasto lantas menyiapkan uang Rp 50 ribu untuk membuktikan bahwa duit sebesar itu masih bisa membeli makan siang yang layak untuk tiga orang.

“Saya makan sayur kangkung sama telur ceplok, tanpa nasi, cuma lima ribu rupiah,” kata Hasto seraya melahap makan siangnya, Minggu (25/11). Semilir angin dan aroma khas pelabuhan nelayan sangat terasa di warung itu.

Sedangkan Djarot memilih makan pakai nasi, sayur pakis, sepotong ikan pindang gunung ditambah telur ceplok. Djarot juga menyantap mendoan.

“Cuma habis Rp 15.000. Ini sudah sama tempe mendoan yang tipis, meski tidak setipis ATM,” katanya menyindir pernyataan Sandiaga S Uno.

Adapun Jeje memilih ikan pindang gunung dan telur ceplok saja tanpa nasi. Harganya hanya Rp 10.000. ‎

Karena itu total harga makan siang bagi Hasto, Djarot dan Jeje hanya Rp 30.000. Karena itu uang Rp 50 ribu masih ada kembalian Rp 20 ribu yang langsung dimanfaatkan untuk membeli mendoan.

Ketua DPD PDIP Jawa Barat TB Hasanuddin yang juga mendampingi Hasto ikut menyantap mendoan. “Kalau sebegini masa setipis ATM?” katanya sembari memegangi mendoan yang masih panas.

Makan siang ala Hasto itu seolah menjadi sindiran kepada Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya Titiek Soeharto yang sebelumnya menyatakan kenaikan harga berbagai bahan pangan membuat para ibu-ibu mengeluh. “Ibu-ibu kalau punya uang Rp 50.000 bisa beli apa ke pasar?" kata Titiek beberapa waktu lalu.(gwn/JPC)

sumber https://www.jpnn.com/news/makan-bert...oeharto?page=1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 12
Murah amat Pak?dimana itu?
No receipt = hoax
Revisi lagi...
100 rebu cuman dapet bawang sama cabe......revisi
50 rebu dapat apa.....revisi lagi
Goceng dapet apa.....

emoticon-Wkwkwk
belum minumnya...emoticon-Big Grin
lahh ini mah mempermalukan diri sendiri



Diketawain rakyat klo makan ga pake nasi
emoticon-Traveller

Ga tau ya, tapi ana rasa ga baiklah kader partai sebesar pdip melakukan pembohongan publik, di daerah ana makan buat satu orang saja sudah menghabiskan 50 ribu
Dan yang lebih mengejutkan bakso yang dikenal sebagai jajanan murah sekarang berubah menjadi jajanan mewah karena harganya yang cenderung ga masuk akal
Balasan post zhoeloe
Quote:


Yg pake nasi 15rb, kl dikali 3 masih 45rb
Gw di bdg makan di warteg pake nasi, kerang, tempe tepung, teh tawar anget cm 10rb
Padang pake ayam bakar, sayur nangka, nasi putih, air putih 15rb.
Quote:


Apa urusan gw dg cara makan lo??


emoticon-Bukan IGO
Nasi kucing 3 cuma 15rebu emoticon-Ngakak (S)
Keknya lebih tepat nyindir politikus partai pengusung capres oposisi gan... Doi bilang makan bakso berdua aja hampir 100K... Ada bukti kuitansi nya diekspose pula..
Coba saja makan ke pantai Depok 3 orang..bawa uang 30 rb..
pencitraan level emoticon-Tai
Balasan post ndoromuda
Quote:


Kopi tubruk 5rb
Kopi susu 7-10rb

Kopi sambil nyusu minimal 50rb

Lu makannya ga pake kobokan air tp ngobok2 mbaknya sih, jd mahal
Politik mengelapkan menutup mata titiek
Balasan post ndoromuda
Quote:


di kediri,
makan soto kediri bertiga = 24 rb
makan pecel tumpang bertiga = 24 rb
bakso bertiga = 30 rb

di jkt,
nasi padang + rendang = 30 rb

emoticon-Traveller

Diubah oleh yesknow
Balasan post firewallshop
Quote:


Ane di nangor makan di kantin jatinangor (yg pernah kuliah atau lg kuliah di unpad tau pasti) makan nasi, ayam, sosis, capcai minum air putih dapet itu ceban. Kadang klo lg bokek sosis atau lauk2 yg kecil suka ane kubur di nasi emoticon-Ngakak
Ditukang soto ayam langganan 9 ribu dapet soto ayam campur nasi, klo nasinya dipisah beda lagi harganya emoticon-Leh Uga


Dijakarta loh emoticon-Stick Out Tongue
Diubah oleh 121Z4
Balasan post bukan.salman
Quote:


antum gak usah nyinyir receipt, datangi aja tkp buktikan sendiri

udah transfer 2 rb buat sewa sound system biar pidato menghina tetap lanjut blum tole ?
Diubah oleh pocong.212
Balasan post zhoeloe
Dulu di tubagus ismail ada tuh warung prasmanan, ga lama bubar gara2 banyak yg ngubur lauk ky elo hehe
Seharusnya gak perlu menanggapi keluarga cendana emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 12


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di