alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Paket Ekonomi Ditunda Bukti Pemimpin Tak Cerdas
3.4 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfa8845902cfe972c8b4567/paket-ekonomi-ditunda-bukti-pemimpin-tak-cerdas

Paket Ekonomi Ditunda Bukti Pemimpin Tak Cerdas

Gerindra: Paket Ekonomi Ditunda Bukti Pemimpin Tak Cerdas
CNN Indonesia | Minggu, 25/11/2018 05:14 WIB

Paket Ekonomi Ditunda Bukti Pemimpin Tak Cerdas
Ahmad Riza Patria. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).

Jakarta, CNN Indonesia -- Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria menyebut ditundanya Paket Ekonomi XVI adalah bentuk lemahnya kepemimpinan Presiden Joko Widodo dalam mengelola pemerintahan.

Sebelumnya, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution mengumumkan penundaan pelaksanaan Paket Ekonomi jilid XVI.

"Jadi ini bukti lemahnya kepemimpinan manajerial di pucuk pimpinan pemerintahan,"ucap Riza saat dihubungi CNNIndonesia.com, Sabtu (24/11).

Menurut Riza, penundaan tersebut juga bukti bahwa pemerintah tidak yakin dengan kebijakan yang diterbitkan. Dia menyinggung kembali soal penundaan kenaikkan bahan bakar premium. Riza mengatakan tak jauh berbeda.
Lihat juga:  Pemerintah Tunda Pelonggaran Investasi untuk Asing

Menurutnya, kedua hal itu merupakan implikasi atau akibat dari pimpinan pemerintahan yang tidak cerdas.

"Susah kalau pemimpin tidak cerdas dan tidak punya komitmen. Ya begini. Harusnya kan komprehensif, terintegrasi, terkoordinasi baik," kata Riza.

Riza lalu mengatakan jika Presiden Jokowi tidak merasa menyepakati paket ekonomi XVI, maka seharusnya memecat menteri yang bersangkutan. Menurut Riza, orang yang diberi tugas membantu presiden harus sejalan dengan pimpinan. Bukan sebaliknya.

"Harusnya kan pecat saja menterinya. Kalau enggak, ya berarti presidennya juga yang enggak benar," kata Riza.

Lihat juga:  Paket Kebijakan Ditolak Dunia Usaha, Rupiah Kembali Melemah

Perihal Paket Ekonomi jilid XVI sendiri, Riza sangat tidak setuju jika diterapkan. Dia menganggap pemerintah sama dengan pro asing dan pro aseng apabila paket itu diimplementasikan.

"Bukti Pemerintah tidak memikirkan rakyat. Tidak menjalankan ekonomi kerakyatan. Tidak menjalankan pasal 33 UUD 45. Perekonomian dikuasai negara untuk asing. Bukan untuk rakyat," imbuhnya.

https://www.cnnindonesia.com/nasiona...pin-tak-cerdas


-------------------------------

Pemimpin yang tak cerdas ... kira-kira equivalent daripada kata  'pemimpin tak ceradas", kata apa ya?

emoticon-Wakaka
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Lebih GOBLOk Lagi yang mewek mewek gak Dikasi pinjaman Dari Bank Indonesia

Masa capres gak tau bank Indonesia

Kurang goblok apalagi itu yang konferensi pers menyebarkan HOAK ratna sarumpaet

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
jokowi pemimpin cerdas. Perekonomian baik selama 4 th ini. Jadi amat sangat layak 2 periode.
pemimpin cerdas itu ambil kredit bank buat nyapes emoticon-Ngakak
ambilnya di bank indonesia pulak emoticon-Ngakak
gak dikasi mewek pulak sambil nuduh kena diskriminasi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
justru ditunda itu bukti pemimpin yg cerdas

nggak grusa-grusu...

emoticon-Embarrassment
kalo gak disetujui kenapa diluncurkan?
bukti ada miskomunikasi didalam kabinet itu sendiri
apa iya seorang menteri bisa ngeluarin kebijakan tanpa sepengetahuan presiden?
atau karna banyak kritikan lalu ditunda?
kalo banyak kritik ditunda harusnya dipikirin dulu sebelum dikeluarin
Quote:


kejauhan eloe menganalisisnya!
coba baca kliping koran dibawah ini ;

Paket Ekonomi Ditunda Bukti Pemimpin Tak Cerdas
source: https://www.kaskus.co.id/thread/5524a3af148b46fb538b456c/gue-malu-baca-headline-the-jakarta-globe-joko-i-dont-read-what-i-sign/
Diubah oleh annisaputrie
Test the water emoticon-Leh Uga
Balasan post kelazcorro
Quote:


ho oh , bukan kali ini aja kok.
Balasan post annisaputrie
Too bad.. ini bukti power play utk mengamankan kepentingan..

Dari 54 sektor yg dikeluarkan dr DNI ada satu sektor yg vital utk menjamin status quo.. Apabila sektor ini dilepas, transparansi meningkat, yg mana tidak diinginkan oleh pihak2 yg menikmati status quo..

Yg jelas ini bukan perkara warnet atau UMKM..
Menko Darmin, Menkeu Sri Mulyani dan Pak Jokowi, I keep my faith on you
Quote:


Quote:


Damn emoticon-Big Grin
Balasan post khafidz99
Quote:


Quote:
inget kata rini sumarno emoticon-Big Grin
Balasan post reo_anggoro
Quote:




apaan tuh bre emoticon-Leh Uga




Paket Ekonomi Ditunda Bukti Pemimpin Tak Cerdas

Seminggu terakhir ini banyak banget kampret yg mewek emoticon-Big Grin
Joget dolo pret, besok Senin siap nyebokin Wowo lagi
mengatur negara kok main2 ya,tapi ane heran,ada aja yg dukung


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di