alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Cerita Sandi : Pernah Dikriminalisasi karena Dukung Jokowi
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfa8389dc06bd690d8b4568/cerita-sandi--pernah-dikriminalisasi-karena-dukung-jokowi

Cerita Sandi : Pernah Dikriminalisasi karena Dukung Jokowi


Jakarta, CNN Indonesia -- Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno mengaku pernah dikriminalisasi lantaran mendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2012 silam. Kala itu, Sandi merupakan Ketua Umum Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI).

"Tahun 2012, APPSI mendukung Pak Jokowi saat kampanye pilgub DKI. Bahkan sempat dikriminalisasi dan dipanggil Bawaslu karena kegiatan mendukung pencalonan Pak Jokowi kala itu," ujar Sandi dalam keterangan resmi yang diterima CNNIndonesia.com, Minggu (25/11).

Sandi menjelaskan APPSI mendukung Jokowi kala itu karena program yang dimilikinya serius memajukan dan menyejahterakan pedagang pasar. Program Jokowi kala itu juga dinilai serius menjaga stabilitas harga kebutuhan pokok yang stabil dan terjangkau.

Untuk itu, Sandi pun mengaku tetap berprasangka baik terkait pernyataan Presiden Joko Widodo soal orang super kaya datang ke pasar, enggak beli apa-apa, kemudian keluar pasar dan bilang harga mahal.

"Saya Huznudzan saja atas pernyataan Pak Presiden. Mungkin yang dimaksud bukan saya. Tapi kalau memang ditujukan kepada saya, yang bilang harga-harga di pasar naik dan tidak stabil, bukan saya, tapi pedagang dan pembeli sendiri," ungkapnya.

Menurut Sandi, dirinya memang tak pernah berbelanja di pasar, kegiatannya di pasar hanya untuk memantau stabilitas harga pangan. "Belanja ke pasar itu tugas orang rumah saya. Kalau saya belanja di pasar itu namanya pencitraan," kata Sandi.

Dalam kunjungannya ke Pasar Baru Lumajang, Jawa Timur hari ini, ia pun menyebut menerima aduan dari sejumlah pedagang pasar terkait harga sayur yang sering naik turun.

"Hari ini di pasar Lumajang. Ibu Lulu dan Ibu Lina, harga sayur mayur memang naik turun. Kacang panjang yang kemarin Rp3.000 sekarang Rp 4.000, begitu juga dengan Pak Aris, pedagang tempe yang dibungkus pelepah pisang, hari ini naik Rp1.000," terang Sandi. (tst/agi)

sumber

Tak ada musuh dan lawan abadi dalam politik
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
tanah tilapan punya bapak angkat udah dibalikin blum ?

emoticon-Traveller
Diubah oleh pocong.212
Quote:
Quote:


Gk usah ungkit2 lg gan... Karna semua org juga udah tau..

Jawaban sandi itu sangat menohok

Menurut Sandi, dirinya memang tak pernah berbelanja di pasar, kegiatannya di pasar hanya untuk memantau stabilitas harga pangan. "Belanja ke pasar itu tugas orang rumah saya. Kalau saya belanja di pasar itu namanya pencitraan," kata Sandi


Konon ada sebuah kisah pencitraan yang sangat rapih dan terstruktur dimana ada seorang kepala negara yang masuk mall hanya untuk membeli kaus dalam di sela sela kunjungan kerjanya
bersyukur saja bang uno sekarangkan sudah kefala negaraemoticon-Big Grin
Cerita Sandi : Pernah Dikriminalisasi karena Dukung Jokowi
dikriminalisasi itu kan gak ada kesalahan dibuat ada kesalahan

kalau dipanggil bawaslu cuma diminta keterangan masa dikriminalisasi










emoticon-Cool
ya iyalah semua harga pasti naik turun, klo harga yg stabil itu aqua gelas. dr dulu 500rupiah emoticon-Ngakak
Diubah oleh kelazcorro
Quote:


Emang laki mana sih yg belanja sendiri? emoticon-Bingung
cuma bisa bacot harga naik tanpa kasi solusi emoticon-Hammer

kalo lu jadi apa bisa bikin stabil harga 3rb terus tanpa ada harga naik apa turun ?
Quote:


Ya biar aja gan.....kpn Kitah mau transfer utk junjungan kitah kitah gan? Uda punya no rek nya blm?
Diubah oleh Muzmuz
Balasan post ndoromuda
Quote:


Cerita Sandi : Pernah Dikriminalisasi karena Dukung Jokowi

Cerita Sandi : Pernah Dikriminalisasi karena Dukung Jokowi

Harap maklum
 "Belanja ke pasar itu tugas orang rumah saya. Kalau saya belanja di pasar itu namanya pencitraan," kata Sandi. 

Jleb nih sama si kowi pangeran pencitraan

emoticon-Ngakak
Balasan post filusufkacang
Quote:


Tukang sayur belanja sendiri. Tukang bakso belanja sendiri. Tukang somay ke pasar belanja sendiri

Paok banget emoticon-Ngakak (S)
Quote:



Wa ingat kan bagi pendukung wowo, Ada KFC menu Rp 5.000,- (menu Goceng) daripada Nasi Bungkus kerennan sedikit begitu menu nya!

Apalagi Wowo lagi kekurangan dana jatah Nasi Bungkus kemungkinan besar bakal di ganti menjadi "Menu KFC Rp 5.000,- (Menu Goceng)", yang di jamin ke Halal nnya.

Quote:




Balasan post cipokan.yuk
Quote:


mana dapat aqua 500, kalo aguaria mungkin iya
Pasar sepi hanya gara2 dia teriak2 mahal, jangan di pasar tradisional dong kalo mau noh di Mall orang2 kaya
Balasan post ndoromuda
Quote:


ga pernah ke pasar tapi mantau harga pasar? lu yang mabok apa gue yang mabok? emoticon-Ngacir
Quote:


Oh jadi si jokowi tukang bakso? Kok bisa2nya dia bilang, ga pernah belanja ngomong harga mahal..

Lah emang dia pernah belanja? emoticon-Bingung (S)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di