alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Bareng Pelatih Baru, Para Pesepakbola Ini Bak Bangkit Lagi dari 'Kubur'!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfa82df9e7404ff1f8b456b/bareng-pelatih-baru-para-pesepakbola-ini-bak-bangkit-lagi-dari-kubur

Bareng Pelatih Baru, Para Pesepakbola Ini Bak Bangkit Lagi dari 'Kubur'!

Ola gansis sportlover!

Bareng Pelatih Baru, Para Pesepakbola Ini Bak Bangkit Lagi dari 'Kubur'!


Well, ada pemain yang mendadak seperti mati begitu saja meski dibeli dengan ekspektasi tinggi. Apalagi bayaran mereka juga gede. Nah, karier mereka yang sempat terancam bangkit lagi dan mendadak moncer dengan polesan pelatih anyar. Siapa aja?

Ross Barkley

Spoiler for player 1:


Gelandang Inggris ini dibeli Chelsea dari Everton. Tapi era Antonio Conte agak suram buatnya. Dia juga dibeli dalam keadaan tidak terlalu prima karena cedera. Tapi begitu Maurizio Sarri datang, Barkley mendapatkan lagi permainan terbaiknya di lini tengah The Blues. Dari 14 caps, dia sudah bisa bikin 3 gol.

Karim Benzema

Spoiler for player 2:


Karim Benzema mendelep meski masih dipercaya Zinedine Zidane di lini depan Madrid. Pesonanya memudar belakangan meski Julen Lopetegui juga percaya. Nah, begitu Santiago Solari datang, sentuhan Benzema mulai membaik dan bisa diandalkan. Ya meski baru aja Madrid keok memalukan di tangan Eibar, Benzema kayaknya sekarang lebih pede di bawah asuhan Solari.

Alvaro Morata

Spoiler for player 3:


Striker Spanyol ini beneran jadi suksesor yang nggak sukses ketika menggantikan Diego Costa di lini depan Chelsea. Entah apa yang salah, di arahan Conte, magis Morata seperti di Juventus atau peran supersub di El Real ilang gitu aja. Sarri tetap percaya padanya, dan kondisinya membaik. Meski masih agak kesulitan sedikit, seenggaknya performanya jauh lebih baik ketimbang di tangan Conte. Morata juga hampir dilego Chelsea di pertengahan musim kemarin karena payahnya dia. Kini dia sudah bisa menambah pundi golnya jadi 16 dari 43 caps.

Mesut Ozil

Spoiler for player 4:


Kedatangan Unai Emery berdampak positif buat Mesut Ozil yang melalui tahun buruk. Di Jerman, ia begitu kecewa dengan sikap suporter timnasnya sendiri, di Arsenal, dia juga dicap playmaker paling malas sedunia. Tapi Emery tetap percaya kreativitas Ozil adalah kunci kebangkitan tim London Merah usai era akhir Arsene Wenger yang kurang baik. Terbukti, Arsenal dan Ozil menatap posisi yang lebih bagus di musim ini. Ozil Cs juga optimis bisa meraih posisi empat besar musim ini.
Diubah oleh cobaandunia
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di