alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Wakapolri Usul Pelanggar Lalu Lintas Disanksi Cabut Listrik dan Air
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfa7d9a902cfed20a8b4571/wakapolri-usul-pelanggar-lalu-lintas-disanksi-cabut-listrik-dan-air

Wakapolri Usul Pelanggar Lalu Lintas Disanksi Cabut Listrik dan Air

Quote:


Manrap, saya yakin pendapatan PLN dan PDAM akan menurun 50% dan bukan masyarakat yang protes, tapi PLN dan PDAM emoticon-Imlek
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Quote:
kenapa ga cabut nyawa aja?
Diubah oleh twintower911

Kesadaran tertib berlalu lintas itu harusnya diterapkan sejak dini, ana lihat perilaku berkendara orang orang di kota kota kecil jauh lebih sopan ketimbang perilaku pengendara di jakarta dan kota kota besar lainnya
oke asal begitu ada polisi pungli rumah atasannya yang diputus aliran listrik/airnya.
mungkin suatu saat akan sampai ke sana ketika masyarakat digital sudah merata.
Balasan post twintower911
Quote:


Sudah mau ane tulis, keduluan....
emoticon-Hammer2

Tapi keduanya tetep bisa dilibatkan untuk hukum cabut nyawa, disetrum atau dilelepin di pdam
emoticon-Matabelo
Balasan post twintower911
Quote:


Setuju gan..
konyol
yg ngekost gimana yah?
kasian ibu kost!!!

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Berlebihan.. udah ada tilang duid ya duid saja lah.. fulisi butuh duid juga kan ??
pelanggar lalu lintas itu yang dicabut kendaraannya...

biar orang goblok berkurang di jalanan...

kalo ga gitu, u mau ganjil genap sampe kapan juga masih tetep ga kurang macetnya... emoticon-Leh Uga
Quote:


Bukan urusan saya emoticon-Traveller
Fulisi lg cari sampingan ?
gmn kalau ada kapokda atau kapolri melanggar cabut listrik polda/mabes polri ?
Yg melanggar personal yg dihukum sekeluarga....


Situ sehat...emoticon-Mad
Jadi boleh dong ngegoblokin institut polri karena kegoblokan hasil dari didikannya. Nggak usah pake istilah oknum. Wakapolri logika kok goblok gini.
kok kayanya rumit ya...

mencocokkan database stnk, sim, pln & pdam

emoticon-Nohope

Gak tahan komen berita ini haha
Itu kalau salah satu oknum ketahuan pungli cabut permanen air sama listriknya mabes polri. Biar pindah sekalian wkkwkwk

Gak habis pikir statement kayak gini sekelas wakapolri. Apa ini memang disengaja ya, ada sesuatu dibaliknya. Statement kayak gini mirip mirip kayak sebelah padahal lulusan luar negri. Apa benar selama ini mereka ini diset seperti ini. Kok kayaknya tiap kubu ada aja haha
aturan macam apapula ini???
emoticon-Leh Uga
Quote:


...jangan, rumah yg usul aje...

emoticon-Embarrassment

...and selalu tertib lantas kok...

emoticon-Big Grin
Diubah oleh bondeta
disita mobil atau motornya aja udah jeraaaa koggg
emoticon-Ngakak
Diubah oleh ontapesek
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di