alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / Games /
Tips Memakai Leomord
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfa7d4214088d254f8b4578/tips-memakai-leomord

Tips Memakai Leomord

Salam Push Rankemoticon-Blue Guy Peace

Hai gan balik lagi dithreat ane, kali ini ane mau bahas hero yang paling ditakuti nihh... emoticon-Malu (S)
Tips Memakai Leomord
Yapp Leomord hero satu ini memiliki role fighter guys, Leomord memiliki jurus yang berbeda saat ultimatenya dikeluarkan emoticon-Malu (S) oke mari kita mulai...

1.Skill
The Oath Keeper

Saat musuh memiliki HP di bawah 30 persen, semua serangan Leomord akan berubah menjadi serangan kritikal. Uniknya lagi, serangan kritikal tersebut bisa mengenai semua target yang berada di jangkauan serangan Leomord.

Pasif inilah yang menjadikan Leomord hero yang sangat ditakuti musuhnya emoticon-Malu (S)

Momentum/Phantom Stomp

Leomord mendapatkan shield yang mampu menyerap damage sambil bersiap untuk menyerang. Setelah itu, dia akan menghasilkan physical damage yang bergantung pada seberapa lama waktu casting time skill tersebut. Semua musuh yang terkena Momentum akan mendapatkan efek slow sebesar 60 persen.

Momentum bisa dilepaskan dengan cepat ataupun dipaksa keluar ketika Leomord mengaktifkan Momentum sekali lagi atau ketika dia terkena crowd control musuh.

Saat Leomord menunggangi Barbiel, skill Momentum berubah nama menjadi Phantom Stomp. Phantom Stomp ini merupakan gerakan melompat ke depan yang diikuti oleh physical damage pada area yang ada di depannya dan memberikan efek slow

Meskipun memiliki damage yang lebih kecil, tapi Phantom Stomp tidak memiliki casting time dan cooldown yang lebih cepat sehingga bisa dispam.

Decimation Assault/Phantom Charge

Leomord menerjang ke arah yang ditentukan, menghasilkan physical damage ke seluruh musuh yang dikenainya, dan memberikan efek slow sebanyak

Decimation merupakan skill yang dimiliki Leomord untuk engage dan disengage dari sebuah pertempuran. Walaupun memiliki jarak yang terbatas, tetapi sejatinya skill ini sangat berguna ketika berhadapan dengan hero-hero yang memiliki escape mechanism atau chargetingkat menengah.

Decimation Assault berubah menjadi Phantom Charge saat Leomord menunggangi Barbiel. Ketika diaktifkan, Barbiel akan menerjang ke arah yang ditentukan, menghasilkan physical damage ke seluruh musuh yang dikenainya, sekaligus menarik musuh ke arah yang dia tuju.

Phantom Charge merupakan skill yang sangat berguna untuk menghentikan hero-hero yang bisa bergerak sangat cepat seperti misalnya Fanny atau Natalia. Jadi jangan segan-segan untuk menabrak mereka dari depan ketika kamu menunggangi Barbiel.

Phantom Steed

Leomord memanggil Barbiel, kuda andalannya. Saat menerjang masuk ke pertarungan, Barbiel akan menghasilkan physical damage dan memberikan efek slow sebesar 50 persen.

Bila Barbiel mengenai Leomord, dia akan menungganginya selama 15 detik dan mendapatkan skill, Phantom Stomp dan Phantom Charge. Selain itu, basic attackLeomord akan mengenai seluruh musuh di sekitarnya dan dapat dilakukan sambil bergerak.

2. Build
Tips Memakai Leomord
Yapp ini best build menurut ane gan emoticon-Betty (S)
-Untuk build yang paling atas itu untuk defend guys jika ada hero seperti natalia saber atau hero cydul lainnya
-Untuk yang tengah itu build jika mage nya sakit guys itu rekomendasi yang bagus sihh kalau menurut ane gan emoticon-Malu (S)
-Untuk yang terakhir itu buat full attack ya guys


3. Tips
jika kalian memakai leomord selalulah bantu war teman kalian gunakan skill 1 nya leomord buat cicil darah musuh guys kalau sudah sekarat keluarkan ultinya emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)


Yang pasti kerjasama tim adalah yang utama guys...

Terimakasih udah mampir dithreat ane emoticon-Malu (S)
Jangan lupa like dan cendolnya ya gan emoticon-Blue Guy Cendol (S)
Diubah oleh loseland
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
sakit banget kalau lawan nih hero
Quote:


Iya gada obat nih apalagi kalau musuh menang duit emoticon-Takut (S)
nyimak dulu gan
Quote:


Emang om, sakit parah apalagi kalo darah kita tinggal dikit emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Monggo om,


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di