alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo: Saya Ikuti Jejak Pengabdian Hidayatullah ke Agama Islam
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfa7ad292523359288b456f/prabowo-saya-ikuti-jejak-pengabdian-hidayatullah-ke-agama-islam

Prabowo: Saya Ikuti Jejak Pengabdian Hidayatullah ke Agama Islam

Prabowo: Saya Ikuti Jejak Pengabdian Hidayatullah ke Agama Islam
Jakarta - Calon Presiden Prabowo Subianto menghadiri acara Silaturahmi Nasional (Silatnas) Hidayatullah di Kampus Induk Hidayatullah, Gunung Tembak, Balikpapan, Kalimantan Timur. Prabowo mengaku bersyukur bisa diundang untuk bersilahturahmi dengan para ribuan anggota Hidayatullah. 

"Saya mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar Hidayatullah atas undangannya untuk menghadiri di acara silaturahmi nasional 2018 ini adalah suatu kehormatan yang besar bagi saya untuk menyapa saudara-saudara," ujar Prabowo dalam keterangan tertulis dari Tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Minggu (25/11/2018). 

Baca juga: Prabowo Didemo Ojol, Sandiaga: Pernyataan itu Bertujuan Memotivasi


Capres nomer urut 02 itu mengatakan sudah mengenal beberapa tokoh, pimpinan dan kader Hidayatullah. Prabowo juga mengaku mengikuti jejak pengabdian Hidayatullah pada umat Islam.


Saya juga mengikuti jejak pengabdian Hidayatullah kepada agama islam, kepada umat, kepada bangsa Indonesia, kepada kaum duafa, dan yatim piatu untuk itu saya sampaikan rasa hormat saya dan rasa penghargaan saya kepada saudara-saudara sekalian," tutur Prabowo.

Dalam silaturahmi itu, Prabowo mengenakan pakaian safari khasnya berwarna coklat dan berpeci hitam. Prabowo terlihat duduk di barisan depan bersama para ribuan jemaah dan peserta silatnas.


Prabowo menegaskan, kedatangannya di silatnas Hidayatullah bukan untuk meminta dukungan. Sebab menurutnya, posisi seorang kiai harus ada di atas semua golongan.

"Bagi saya ustad, kiai harus ada di atas semua golongan. Kemudian kiai, ulama, ustad adalah guru yang saya hormati, guru akan memilih keputusan yang terbaik pada saat yang terbaik untuk umatnya untuk bangsanya dan untuk negaranya. karena itu saya tidak minta dukungan," ucap Prabowo. 

Sebagai manusia kalau datang ke kyai, ulama tidak salah kalau minta doa untuk merestui niat saya, hajat saya, itikad saya yang ingin berbakti dan mengabdi kepada rakyat indonesia ingin berbuat yang terbaik untuk berkhidmat kepada rakyat ingin berbuat yang terbaik untuk negara bangsa yang saya cinta ini. Itu saja doa yang saya minta," sambungnya.

Baca juga: Prabowo: Saya Datang ke Pesantren Tidak Pernah Minta Dukungan


Sementara itu, Ketua Dewan Pertimbangan Pusat Hidayatullah, Hamim Thohari, menjelaskan bahwa silatnas ini dihadiri 12 peserta dari seluruh Indonesia. Dia menyampaikan rasa terima kasih atas kedatangan Prabowo.

Alhamdulillah telah datang di tengah-tengah kita, di tengah kesibukannya dan kami sampaikan ahlan wa sahlan, selamat datang kami sampaikan kepada bapak Prabowo Subianto saat ini ada sekitar 12 ribu jamaah dai dan daiah yang tersebar setelah acara ini ke penjuru tanah air dari mulai ujung barat Indonesia dan paling ujung timur Indonesia ke pelosok pelosok daerah," ujarnya. (idn/imk)


https://m.detik.com/news/berita/d-43...ke-agama-islam

Lain dulu lain Skrg emoticon-Big Grin

Prabowo: Saya Ikuti Jejak Pengabdian Hidayatullah ke Agama Islam
Diubah oleh albetbengal
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
cangkem berbisa untuk yg masih polos ..... emoticon-Traveller
Bukannya cinak kafir ?
emoticon-Bingung
"Bagi saya ustad, kiai harus ada di atas semua golongan."

Maksudnya gmn nih?
Kedudukannya dlm hukum, sosial atau pribadi?
hehe klo ngomong kek org ngerti. padahal ga bisa sholat. ga bs imam. ga bs ngaji.

seorang wowok mewakili nasbung sekampret
Diubah oleh frimen
apa jasmev kehabisan bahan puja puji ke anu?
Quote:



Wa ingat kan bagi pendukung wowo, Ada KFC menu Rp 5.000,- (menu Goceng) daripada Nasi Bungkus kerennan sedikit begitu menu nya!

Apalagi Wowo lagi kekurangan dana, jatah Nasi Bungkus kemungkinan besar bakal di ganti menjadi "Menu KFC Rp 5.000,- (Menu Goceng)", yang di jamin ke Halal nnya.

Quote:




Diubah oleh daimond25
Si kuda goblok ini prh menghina alm gus dur. Presiden buta kok di pilih. Pura2 lupa. Manusia anjinnng ini. Jgn sampai negara di pimpin sm penjahat
Quote:


mesti nunggu penerjemah ato ahli tafsir dulu gan
Quote:
tanpa bawa2 agama...bisa apa prabowo...?
jadi gini.. uda bsa sholat blom

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Prabowo: Saya Ikuti Jejak Pengabdian Hidayatullah ke Agama Islam
prabowok itu cinak kafir knp yg di tuduh jokowii? emoticon-Ngakak
berarti udah lama dong .. kok di video pas solawatan keliatan planga plongo gak hafal gitu ? emoticon-Bingung
Balasan post firewallshop
Quote:


ini adalah kata-kata prabowo sebenarnya
beliau seorang nasionalis, bukan religius
memisahkan urusan negara dengan agama
makanya kemarin itu komentarnya tentang pemindahan kedubes Australia ke Yerusalem ditanggapi biasa saja oleh wowo.

jangan mimpi seorang wowo akan memikirkan pengembangan agama seperti dia memikirkan pengembangan ekonomi negara

coba suruh dia jd imam sholat maghrib emoticon-Leh Uga
Quote:


Rocky galer bisa di pake ga nih

Secara doi ahli filsafat tingkat RT..
Balasan post cebong2019
Quote:



Quote:


Prabowo: Saya Ikuti Jejak Pengabdian Hidayatullah ke Agama Islam

Apa kampret udah ga sanggup nyebokin mulutnya Wowo? emoticon-Big Grin
agamanya apa sih, di kuburan dia sujud
Quote:


ada yg salah tukang bata?
Balasan post cebong2019
Quote:


Quote:
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di