alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Menpora Terkejut Dana Kemah Pemuda Islam Disidik Polisi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfa76269e7404ff1f8b4568/menpora-terkejut-dana-kemah-pemuda-islam-disidik-polisi

Menpora Terkejut Dana Kemah Pemuda Islam Disidik Polisi

Menpora Terkejut Dana Kemah Pemuda Islam Disidik Polisi

Penyidikan dugaan penyimpangan dana apel dan kemah pemuda Islam 2017 yang melibatkan organisasi Pemuda Muhammadiyah dinilai sebagai upaya menjatuhkan nama organisasi tersebut, termasuk Ketua Umumnya, Dahnil Anzar Simanjuntak

Kasus Perkemahan Pemuda Islam Harus Dibuka Utuh, Jangan Sepotong-sepotong
Pemeriksaan Polisi Upaya Bungkam Sikap Kritis Dahnil Dengan Instrumen Hukum

"Saya rasa ini ada yang sengaja mencari celah, kan ini menjelang Muktamar Pemuda Muhammadiyah," ujar Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrowi, seperti dilansir Kantor Berita RMOLJatim, Minggu (25/11).

Menpora Terkejut Dana Kemah Pemuda Islam Disidik Polisi

Imam pun mengakui jika dirinya sebagai inisiator kegiatan apel dan kemah pemuda Islam pada 2017.

"Apa yang digagas itu sesuai dengan prosedur. Makanya ketika ada penyidikan aparat kepolisian terkait dana kegiatan kemah yang diduga terjadi penyimpangan saya terkejut," terang Imam.

Imam menjelaskan tujuan dari kegiatan yang digagasnya itu mulia. Dimana GP Ansor dan Pemuda Muhammadiyah bertemu menjalin ukhuwah.

Imam juga mengatakan bahwa dirinya sudah bertemu Dahnil. "Kepada Dahnil, saya sampaikan tolong cari tahu siapa pelapornya. Jangan sampai kemudian menuduh bahkan membawa sesuatu yang tidak penting dipublikasikan," terang Imam.

Kata Menpora dari kajian dan hitung-hitungan yang dilakukan Kemenpora semua sudah sesuai, hal itu terbukti dikucurkannya alokasi anggaran kegiatan baik untuk GP Ansor dan Pemuda Muhammadiyah. Bahkan, telah dilakukan pemeriksaan oleh BPK, tetap saja tak ditemukan temuan apa pun.

Meski demikian, Imam tak ingin kemudian muncul saling tuduh di antara pihak-pihak yang terlibat.

"Saya sampaikan bahwa pemeriksaan waktu itu tidak ada (temuan) apapun dari BPK, kemudian tiba-tiba muncul kasus ini," sergah Imam.

Imam Nahrowi tidak ingin kegiatan yang digelar pada tahun 2017 itu mencederai niatan mulia dua kekuatan besar ormas Islam terbesar yang belum pernah terjadi.

"Sekarang ini cari pelapornya, motifnya apa. Kalau misalnya motifnya Internal kenapa dibesarkan seperti ini. Silakan tanya Pak Dahnil kemarin sudah membuka file pada saya, memang menjelang Muktamar Pemuda Muhammadiyah ada calon yang didorong pihak lain," pungkas Imam.

https://hukum.rmol.co/read/2018/11/2...isidik-Polisi-

PENDUKUNG SIAPA NIH YG BAKAL KENA LIBAS??? emoticon-Bingung

Menpora Terkejut Dana Kemah Pemuda Islam Disidik Polisi
Diubah oleh nevertalk
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Acara baris-baris kayak gini kenapa selalu pake atribut militer? Gak bisa ngaceng kalo gak pake seragam tentara? Punya organisasi kepanduan/pramuka sendiri malah gak dipake
emoticon-Najis
Diubah oleh vanshuri
Menpora Terkejut Dana Kemah Pemuda Islam Disidik Polisi

Andai saja budaya malu itu ada maka seharusnya menpora imam nahrowi mundur dari menpora karena setiap rupiah yang keluar dari kemenpora itu menjadi tanggung jawab menpora
Dan teman teman kepolisian juga seharusnya sudah menangkap imam nahrowi karena kegagalannya menjaga uang negara
acaranya si bagus



cuma dananya kan dari pemerintah, dan wajib ada pertanggung jawabanya



spj desa aja selisih 1000 ada itungannya


ini 2m

masa sekelas bpk mentri gak ngerti prosedurnya










emoticon-Cool
Hedehhhh kemping saja bs bermasalah.....mkanya bawa tenda saja....transportasi pake trek kan paling habis 6jt utk 10 trek....
Quote:
Menpora Terkejut Dana Kemah Pemuda Islam Disidik Polisi
Menpora Terkejut Dana Kemah Pemuda Islam Disidik Polisi

Kemarin banyak yang minta maaf kok ga diproses???


Jangan sampai uang dikembalikan masalah selesai juga...

Diubah oleh nyairara
Balasan post vanshuri
Quote:


Menpora Terkejut Dana Kemah Pemuda Islam Disidik Polisi

Gaya kayak tentara, di uji nyali kayak militer bakal terkecing2 emoticon-No Hope
Quote:


Gusti mboten sare.

Dan karma is a bit*h
Ini mempora kok gak berasa salah ya, kluarin duit rakyat dan ad dugaan di korupsi???

Harusnya malu...
dari dulu duit negara banyak habis buat urusan 1 agama,
baik acara peribadahan, demo maupun pengrusakan, baik pengrusakan fasilitas umum maupun rumah ibadah kaffeeer
Quote:


Acara sukses dan BPK ngak ada masalah, cuma kaum cebong macam loe dan satgas parte baju coklat aja yang kelojotan
Quote:


mabok gan ?
Palimg pemuda muhi mau diobok2
Dipecah2 gitu
G tau aja di rejim skg, banyak skg parte ato ormas pecah2. Kebetulan mungkin emoticon-Malu
Wkwkwkwkwk emang acara buat buang anggaran begini. Mana nanya laporan pertanggungjawaban lagi. yang penting kwitansi keluar dah direkap.



emoticon-Ngakak
Ini nih kalau guru ngaji banser jadi menpora banyak gakbener nya..

Apalagi jadi wapres emoticon-Wakaka
Diubah oleh Betjanda
Quote:


Gw bingung sama lo neh,lo baca nggak seh beritanya emoticon-Bingung
nyimak kelanjutannya di tipi. emoticon-Cool
pemuda muhamdiyah 2M diungkit banser juga dapet 3,5M kok diem diem bae emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di