alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
Curhat Lengkap Gisel Alasannya Gugat Cerai Gading Marten dan Sedih Ada #SaveGempi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfa740d902cfe592c8b4567/curhat-lengkap-gisel-alasannya-gugat-cerai-gading-marten-dan-sedih-ada-savegempi

Curhat Lengkap Gisel Alasannya Gugat Cerai Gading Marten dan Sedih Ada #SaveGempi

Curhat Lengkap Gisel Alasannya Gugat Cerai Gading Marten dan Sedih Ada #SaveGempi

(Instagram Gisel)


Kabar perceraian Gisella Anastasia dengan Gading Marten menuai beragam reaksi. Banyak yang menyayangkan bahkan sampai ada yang memunculkan #SaveGempi dan #JanganPisahGadingGisel

Gisel akhirnya angkat bicara dan menjawab semua pertanyaan yang jadi tanda tanya besar. Apa alasan Gisel tiba-tiba saja mengajukan gugatan cerai? Kali ini ane kasih secara lengkap klarifikasi Gisel.

Nggak kaya media-media yang motong ucapan narsum. Ane kasih lengkap nih selengkap-lengkapnya. Bakal ada pengakuan yang mengejutkan. Salah satunya ternyata Gisel merasa sedih loh ada #SaveGempi.

Curhat Lengkap Gisel Alasannya Gugat Cerai Gading Marten dan Sedih Ada #SaveGempi

(Instagram Gisel)


Gisel memberikan klarifikasinya melalui aplikasi Facetime. Karena dia sedang berada di Korea untuk urusan pekerjaan.

Terakhir saat ulang tahun kemarin Gisel sama Gading sudah sama-sama tahu bakal cerai?


Pas ulang tahun Giselle kemarin itu kita sudah sama-sama tahu akan menghadapi ini, makanya saya ga posting, makanya saya tuh bingung, kondisi yang gitu tuh bukan kondisi yang enak sebenernya, tapi tetap dengan kedewasaan memberikan saya tetep kue (ulang tahun).


Penyebab Gisel ingin berpisah dengan Gading?


Jadi begini, kalau misalnya sampai yang namanya berpisah itu kan pasti nggak mungkin nggak ada apa-apa, ngoceh-ngoceh sendiri soal orang ketiga itu semua nggak ada.


Cuma permasalahannya intinya apa kan saya nggak mungkin bilang ke depan umum. Itu kan untuk konsumsi kita sendiri cuman keluarga besar aja.


Maksudnya nggak semua juga, maksudnya kita jelasin apalagi kepada umum, tapi sampai kita harus berpisah bukan berarti itu nggak ada apa-apa sama sekali.


Soal isu orang ketiga?


Curhat Lengkap Gisel Alasannya Gugat Cerai Gading Marten dan Sedih Ada #SaveGempi

(Instagram Gisel)


Memang, tapi bukan sesuatu yang mengenai orang ketiga atau keempat, kelima, keenam, nggak ada hubungannya sama sekali dengan orang lain. Itu murni karena ada satu dan lain hal yang membuat kita memang harus berpisah dan disepakati.


Mudah-mudahan, dengan lapang dada antara saya dan juga Mas Gading, jadi please jangan diperburuk sama cerita aneh-aneh. Semua asumsi yang ada di luar sana sampai Butet segala dibawa-bawa. Ya, kali mas Gading ama Butet, macem-macem aja.


Jadi apa ya, itu yang membuat yang tadinya sebenarnya nggak kenapa-kenapa karena berita yang aneh-aneh jadi keliatan gede banget ya.


Icha Gween itu Mba Gisel kenal?


Nggak tahu itu siapa sih. Kagak ada siapa-siapa tahu. Ah gemas banget deh lihatnya. Siapa lagi sampai buat Instagram Stories. Jadi tidak ada pihak ketiga ya emangnya kalau bercerai selalu pihak ketiga kan nggak.


Masalah muncul 1,5 tahun yang lalu?


Memang kalau masalah sih udah ada dari beberapa waktu yang lalu. Memang pertahanan orang kan beda-beda ya, ada yang emang masalah sih, maksudnya kayak kalau saya exactly permasalahannya itu sekitar 1 tahun setengah gitu.


Tapi maksudnya yang namanya orang kan pasti harus berusaha segala macam. Ya, saya mengakui ya sebagai seorang mom terus punya anak termasuk cepet ya ibu-ibu di sana lagi nyuci pasti "ya elah baru setahun setengah aja udah minta cerai".


Pasti begitu, tapi sekali lagi saya coba mohon pengertiannya gitu bahwa emang yang namanya orang, semua kan berbeda-beda daya tahannya berbeda-beda yah pandangan itu bisa tidak selalu sama gitu.


Gisel sudah pisah rumah dengan Gading?

Kalau pisah rumah belum lama, cuma memang gimana ya, kondisi segala macam bisa kayak foto bareng. Itu sulit, susah untuk, kayak nggak ada apa-apa. Mungkin agak canggung, ada sih teman-teman kita yang bisa bareng.


Perceraian atas kesepakatan bersama?


Itu karena udah digodok dan diproses dan diterima dengan baik. Ya, sebaik-baiknya, tetapi ada pihak yang pasti tidak menginginkan gitu, tapi untuk kami berdua harus disegerakan. Soon.


Satu hal yang pasti aku sama mas (Gading) akan tetap berhubungan baik berkeluarga sama-sama, seperti keluarga untuk membesarkan Gempi dan memberikan apa ya.


Curhat Lengkap Gisel Alasannya Gugat Cerai Gading Marten dan Sedih Ada #SaveGempi

(Instagram Gisel)


Kami udah nggak bisa jadi orang tua yang utuh sebagai Papa dan Mama dia (Gempi) dalam satu keluarga yang utuh, tapi kami akan tetap ada buat dia sampai kapan pun juga. So, just please help us untuk tidak merusak semuanya, please stop untuk semua omongan aneh-aneh karena ada Gempi yg harus kita jaga.


Hak asuh di tangan Gisel?


Hak asuh seperti rata-rata pada umumnya anak di bawah umur akan sama saya sih dan tidak ada perebutan sama sekali karena walaupun hak asuh sama aku misalnya tapi sama sekali tidak membatasi untuk ketemu.


Tapi malah kayaknya bakalan lebih sering sama Mas Gading. Saya tanya, Gempi bakalan bobonya nanti mau nginep di rumah mama atau papa? Dia jawabnya sama mama, tapi mukanya bohong gitu. Jangan bohong ayo. Dia kalau sama papanya bisa main-main terus. Walaupun hak asuh di saya, tapi kita tetap bisa rawat bareng-bareng (Gempita).


Curhat Lengkap Gisel Alasannya Gugat Cerai Gading Marten dan Sedih Ada #SaveGempi

(Instagram Gisel)


Ada #SaveGempi?


Nah itu #SaveGempi yang akan nyelakain anak saya, aneh-aneh orang. Anak saya enggak kenapa-kenapa, anak saya baik-baik aja, aman-aman aja, happy-happy aja, damai-damai aja. Nanti kalau dia gede, begitu baca itu dia bingung.


Gisella pamit ke keluarga Gading?


Yang betul memang pamit iya, saya hadapi dengan gentle. Sebagai anak pamit baik-baik dan mama dengan besar hati menerima keputusan kami, memberi nasihat ya, pasti mempertanyakan ulang pasti ya, kan setiap orang tua siapa lah yang memang gak bisa dipertahanin kami jelaskan.


Gisella bantah ibunda Gading pingsan?


Kami nangis, nangis bareng, tapi nggak ada yang pingsan, nggak ada yang kenapa-kenapa mama memang punya riwayat serangan (jantung), kemarin itu udah lama sekali jadi itu dibawa, mama memang habis dari rumah sakit tapi itu untuk penyakit yang lain, yang lalu dan sehat.


Makanya saya jelaskan ini agak enak untuk pamit sama mama supaya semuanya lancar gada kejadian yang heboh.


Gisel siap nggak jadi janda muda?


Curhat Lengkap Gisel Alasannya Gugat Cerai Gading Marten dan Sedih Ada #SaveGempi

(Instagram Gisel)


Ya gimana ya untuk kayak gitu kan sebenarnya bukan keputusan yang mudah. Ini semua sudah melalui pemikiran yang panjang ya pastinya. Kayak Fatime ya janda muda. Mau pisah fokus ke kehidupan lebih baik. Kalau dibilang jadi janda muda, ya mau gimana? Yang penting sama Gempi, sama keluarga.


Terima kasih untuk doa dan dukungannya. Ini bukan keputusan yang mudah untuk saya dan mas (Gading) tidak ada juga di agenda saya untuk masalah ini.

Jadi buat semua yang sayang sama pasangan ini, jangan lah membuat mereka makin pusing apalagi menyeret soal Gempita. Gempita Nora Marten dijanjikan Gading Marten dan Gisel akan baik-baik saja.

emoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Peluk

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
emoticon-Big Grin heran deh org cere pada kepppoo emoticon-Big Grin
sampah
Mmmmm
sayang yah harus cere emoticon-Mewek


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di